CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASK Emas Batangan Soekarno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569e107431e2e6cb528b4569/ask-emas-batangan-soekarno

ASK Emas Batangan Soekarno

Para agan2,
Mau nanya dong. Ini karena penasaran aja sih. Dan mungkin sudah gak jamannya lagi.
Kenapa yah kalau ada orang yang jualan emas batangannya Soekarno kayak di cari?
Trus kalau memang ternyata emas nya itu asli kira-kira para penegak hukum akan ikut-ikutan nyari2 masalah gak?
Halaman 1 dari 2
ane kagak tahu yang beginian
ane kaga pernah denger tuh gan ?
tapi kek misterius gitu emoticon-Takut
pasti gara2 ente nonton onthe spot yh emoticon-cystg
Mungkin karena gak boleh jual batangan. harus minimal satu pack
Mungkin loh ya
ane kagak paham
ini ada ama ane,

aman, dalem sepiteng
emoticon-Cool
Emang beneran ada???
ASK Emas Batangan Soekarno
Kga ada itu mah boor...


emoticon-Hammer2
gk tau gan emoticon-Cool
Widih
entahlah coba tanya pak rete
ASK Emas Batangan SoekarnoASK Emas Batangan Soekarno

Mas karno mungkin maksudnya emoticon-Big Grin
ane gak tau gan, tp kayaknya gak ada tuh
Bawah ane tau gan
Mungkin dicurigai itu batangan refurbish, soalnya udah diskontinyu...

Makanya jual yang baru aja, yang lengkap ada dus, kartu garansi, dan aksesorisnya...
batangan mah ketauan hsl nyolong gan, cb kl sama kerdusnya psti ada garansi
di jual beli emas di FB ada gan

*numpang MEJENG PEJWAN
Quote:


Di tempat ane mas karno jualan mie ayam bray emoticon-Big Grin
seriusan ada kah ? emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
ndak tahu .......numpang lewat aja gan .......emoticon-Ngacir
haaah,? maskarno sapa gan











emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di