CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569d264132e2e669098b4568/pasti-dicari--dicari-seseorang-yang-masih-mau-menjadi-perokok-penggantii

[ PASTI DICARI ] Dicari Siapapun Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTI !

DICARI PEROKOK PENGGANTI!


Spoiler for Pembuka:


1. Tahukah Kamu ??

Spoiler for 1. Bukan Rahasia :



2. Disini Ada Lowongan Yang Menggiurkan


Spoiler for 2. Seneng kan ?:


3. Suatu Kewajiban Para Perusahaan Rokok

Spoiler for 3. Ini Yang Perusahaan Rokok Pikirkan:


4. Cuma untuk pemuda saja. Gatau deh batasan umurnya emoticon-Smilie

Spoiler for 4. Waduh:


5. Sekali Nyoba = Pelanggan Tetap

Spoiler for 5. Mau Ga Tuh ?:


6. Ini dia cara open recruitmentnya .. Sering ada kok "loker" nya..

Spoiler for 6. Open Recruitmen:


7. Mereka pun siap membantu kita dengan "sepenuh hati" untuk mengadakan acara2 remaja

Spoiler for Acara Musik:

Spoiler for Acara Olah Raga:

Spoiler for Masuk Ke Film dan Acara TV loh:


8. Kenapa ya bisa kaya gitu

Spoiler for Caranya gini nihh:


9.Banyak sekali lowongan pekerjaannya sampai 10.000 orang sehari yang dibutuhkan


Spoiler for Mau ?:


10 . DI GAJI ?

Spoiler for HAHHHHH??:

Spoiler for YANG TERAKHIR:



MASIH MAU JADI PEROKOK PENGGANTI ??


Bagi industri rokok, remaja adalah satu-satunya sumber perokok pengganti. Jika para remaja tidak merokok, maka industri akan bangkrut sebagaimana sebuah masyarakat yangg tidak melahirkan generasi penerus akan punah. JANGAN DIAM SAJA, BERSUARALAH! ‪#‎FCTCuntukindonesia


SOURCE : https://www.facebook.com/fctcindonesia/?fref=photo
Diubah oleh los*
Halaman 1 dari 4
Kebetulan ane lagi ngerokok emoticon-Cool
gw bukan perokok dan sebagian besar keluarga gw juga bukan perokok, tapi gw seneng banget kalo ada campaign bebas rokok kayak yg dibuat TS emoticon-2 Jempol
Allhamdulillah ane udah berenti ngerokok sejak 4 hari lalu semoga seterusnya
Quote:


Haha jgn ngejunk gannn wkwk
mantap gan ilustrasinya

wkwkkomunikatif
Emang ngeri gan
saya sudah berhenti merokok dan vaping emoticon-Big Grin
mantabbb !!emoticon-Cendol (S)
Quote:



iya gan, menjalin hubungan kalo udh mau serius jadi gini, apapun di pertimbangkan, apalagi kalau soal mendidik anak. buat anak kok coba2 😂😂
Quote:



kalo pun diam2 akan ada saatnya ketahuan. mumpung belum nikah, kalo cowonya ga serius soal ini ya cari yg lain. masih banyak cowo keren tanpa rokok 😗😗
Quote:


Antara jarang n diam2 = beda2 tipis emoticon-Hammer2
Harusnya rokok harganya d mahalin
1 batang = 10rb
50% penjualan rokok d sumbangkan ke APBN emoticon-2 Jempol
Halaman baruuuu hha
Waduh licik juga ya perusahaan rokok
Quote:


Sori ijin nimbrung ...
Wah iya bener tuh kaya gt kalo sayang sama pacar, dibawa ke jalan yg lurus..

Nah itu banyak org tua yg bawa anaknya ke lingkungan perokok.. nah itu kan bisa jd awap yg buruk buat pertumbuhan dan perkembangann

Quote:


kaya yg iya aja ente [ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !
ane ga pernah suka sama rokok, meskipun dapat pacar yg awalnya perokok berat. ane sampe ngancem putus biar dia berhenti ngerokok.
ane anak kesehatan dan tau bahaya merokok, ane ga mau diajak nikah sm org perokok. ane ga siap jadi janda karna kanker paru yg mungkin merenggut nyawa suami nanti, atau mungkin nyawa anak ane karna jadi perokok pasif.
ane ga mau anak ane dikasih contoh yg ga baik sm bapaknya, karna anak pasti meniru tingkah laku orang tuanya.
ane di cap egois gara2 ane selalu marah kalo liat dia ngerokok, padahal itu cara ane mempertahankan org yg ane sayang.
alhamdulillah skrg pacar ane jarang ngerokok, karna ane udh ancam kalo ga berhenti ngerokok kita ga akan nikah 😂😂

yg bikin aneh akhir2 ini, kenapa di setiap tempat nongkrong ada aja ibu2 berhijab, ada juga yg ga berhijab, yg membawa anak2nya makan di tempat yg banyak asap rokoknya, dan dengan santainya ibu tsb juga merokok didepan anak2nya. what the hell is going on with their life style? did they use their brain even for a second? emoticon-Sorry
Diubah oleh bebekchan
Eh dobelpost wkwkw
Quote:

[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi ! makanye komennya dibaca
jgn kl udah di kuot baru dibaca

[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi ! iye gan ini mau coba cara extreme agan diatas tadi
langsung total berenti emoticon-army

tau dah kuat apa kagak emoticon-Berduka (S)

Quote:


lah ane mana tau gan [ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !

ayo dong berhenti merokok emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh neverwin12
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di