KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Reborn ( Share ) WP yg bisa EMPOT AYAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569a628b50741026068b456e/reborn--share--wp-yg-bisa-empot-ayam

Reborn ( Share ) WP yg bisa EMPOT AYAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 37
Quote:


mohon bimbingan lokasi detailnya hu
sepiiii
krik krik pada kemana yah??? kayaknya ada d forum sebelah yah discuss nya?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
FR teh d34

FACE : 5 bukan selera
BODY : 6 badannya gak terlalu gemuk (standar ibu ibu) cuman perutnya aja yang kebangetan wkwk
BOOBS : 7 walaupun bentuknya udah gajelas tapi masih padat
MASSAGE : 7,5 berasa banget, siteteh pun terlihat semangat banget mengeluarkan tenaganya sampe dibanjiri keringat
FK : NO, mukanya keringetan
BJ : 6,5 standar lah ya, terlalu semangat. Soalnya ane pribadi lebih suka yang lembut pelan dan menikmati
FF : 7 ya okelah bekasnya gaada aroma baunya
FJ : 7 empotannya kurang greget dan terkesan diburu buru karna siteteh nyuruh cepet cepet, katanya cape udah mijit 5 orang.
DC : 250k
RO : kalo buat ane sih NO..

NOTE : hal yang perlu dipertimbangkan oleh para suhu yang mau mampir ke siteteh adalah.. pertama sepray. Kenapa? Ane chat siteteh hari jumat dan sempet minta fotoin kamarnya. Besoknya hari sabtu ane dateng sepray masih sama kaya yang difoto kemarin. Bayangin kalo sehari siteteh bisa dapet 3 - 5 tamu, dua hari udah berapa tamu? Seminggu udah berapa tamu? Belum lagi WP yang lain kalo pake kamar yang sama bisa berapa tamu dalam sehari? Apa suhu yakin semua yang dateng itu bersih? gaada penyakit kulit dan penyakit lainnya? Itu sepray bisa aja diganti seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali. Dan kedua adalah handuk. Kenapa? PP rumahan gamungkin sediain handuk dengan jumlah banyak. Kemungkinan itu handuk langsung dijemur setelah dipake oleh tamu dan gamungkin juga dicuci tiap hari. Karna gamungkin sehari dijemur langsung kering. Sekian terimakasih.. maaf kalo berantakan dan sebelumnya ane minta maaf. Ane tidak ada niat menjatuhkan siteteh atau pihak manapun.
Diubah oleh konormekgregor
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
nice info nehh om...
tapi kalo masalah sprei kayanye teh dea punya sprei lebih dari 1 dengan motif yg sama dah om... tiap hari sih ganti
itu sih menurut ane sih om,....
kalo ane sihh puas smuanye sih dari semuanya....

salam 1 lobang empot ayam..
Uppp... Ahh dah lama neh tread ngga nimbull..
Mana neh FR2 terbaru ya teh D*a
Quote:


pm lokasi dong hu
Quote:


Boleh dong su hu join emoticon-Malu (S). pM ya
pm lokasi bang hehehhehe

pm lokasi bang hehehehhehe

Quote:


Quote:


halo hu boleh pm detail, thanks
info dari teman, k#rin lapak istan# tropi# PIK bisa empot empotan
Lihat 1 balasan
Misi suhu-suhu numpang tanya. Tadi lewat pp ma*ar(tempatnya teteh d*a)
Lewat 2 kali. Pertama. Ane liat ada kuda vi*ion lagi parkir di dalem. Lewat ke duakalinya. Ada sosok stw. Yang agak lebih ramping dari si teteh. Klo boleh tau di situ selain teteh ada siapa aja therapist nya ya... Tq"
Teh Dea apa masih di pp mawar yg depannya ada warung makan???
Balasan post brondongpala4
Gan pm nombernya dong
Halaman 35 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di