CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Reborn ( Share ) WP yg bisa EMPOT AYAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569a628b50741026068b456e/reborn--share--wp-yg-bisa-empot-ayam

Reborn ( Share ) WP yg bisa EMPOT AYAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 37
Gan ane lagi d jakarta ini bleh g minta wa teh d3A nya ? Brgjaki bo u besok siang
Quote:


waduhh, ogut minta di pm kontak dan infonya juga dong hu, dah lama gak dapet empot ayam nih. emoticon-Big Grin
t*n* pp pangestu pkp ciledug jg bisa empotemoticon-Hansip
Quote:

Wah suhu CL panutan ane gerak sampe sini juga toh..hehehe....salim dlu sama suhu CL..haha..
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tolong untuk suhu2 diatas di cek pm nya .. ada nocan menuju empot
Quote:


ane lg kesasar...ehemoticon-Shutup
Quote:


mohon ijin hu, jika berkenan pm nomor teh d*a , soalnya nmornya yg dulu udh nggk aktif, matur suwun

Quote:

Walah pakcam daerah barat lagi berkelit.hehehe,padahal lagi bertualang.haha.
Atw lgi hunting bucam yg bisa empot ne???hehe😁😁😁
mbak v4*i pp lestari jurang mangu juga enak ngempotnya emoticon-Shutup
bisikin nocannya hu 🙏
nubi ikutan hu, minta nocan teh d3a hu, pengen di empot ayam jga
Quote:


mohon nocan hu🙏🙏🙏

Quote:


Quote:


Quote:


Untuk para suhu2 di atas bisa di cek PM nya ada jalan menuju empot ayam
Quote:


makasih hu
Quote:


pengalaman2 ane wp yg empot ayam cukup lumayan byk. tapi ane gak update lg sekarang. Tapi klo orgnya masih ada cari mith* nsts dah itu udah lama bgt udh bbrp tahun yg lalu. Peranakan jogja bali.
Diubah oleh congorlebih
Quote:

Jangan lupa FR nya di trit ini yah suhu
Quote:


Apa yg suhu CL kamsud si mith* nsts no 11. X yah .. maaf kalo salah
ijin gelar tiker ya subes...
dari kemarin nyimak trus buka lembar demi lembar catatan suhu di marih, ane bingung teh d'A itu sebenarnya dimana tempatnya, mohon inpoh kepada para suhu, ane mau coba nyelusup dan menpraktekan ajaran yang sdh para suhu berikan
sundul emoticon-Hammer2
Mohon bimbingannya hu menuju empot ayam
Halaman 33 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di