CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Operator CDMA & GSM /
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5690f1c01854f7721f8b456a/cara-daftar-paket-internet-telkomsel-super-murah-8gb-hanya-rp50-ribu

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!Seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik. Tak ayal lagi berbagai provider berlomba menawarkan paket data internet dengan harga yang bervariasi.
Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya.
Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.
Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya?
Harga normal paket internet Telkomsel 8GB jika dibeli melalui akses *363# dibanderol sekitar Rp245 ribu. Namun jika Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB tersebut hanya Rp50 ribu saja. Okay, langsung saja dibahas tips dan cara daftar paket internet Telkomsel murah ini.
Langkah pertama untuk mendapatkan paket internet murah adalah dengan cara mengetikan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah.

Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari.

Langkah ketiga, dengan asumsi Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.

Langkah keempat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim.

Langkah kelima, layar smartphone akan menampilkan tulisan, ‘Terima kasih permintaan Anda sedang di proses.’

Langkah keenam, layar smartphone akan menampilkan kuota internet terakhir Anda.

Langkah ketujuh, Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu telah berhasil.

Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.
Jika kartu Telkomsel Anda tidak dapat mendapat paket internet Telkomsel super murah dan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, maka Anda lanjutkan membaca sampai akhir.

Mudah bukan untuk mendapatkan paket internet super murah dari Telkomsel di atas. Namun perlu untuk diketahui bahwa yang berhak untuk mendapatkan paket internet murah tersebut adalah pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya sudah aktif minimal 3 tahun pemakaian.

sumber : http://farisbaniadam96.blogspot.co.i...telkomsel.html
Halaman 1 dari 11
thanks infonya TS ane coba dulu emoticon-Traveller

edited : kok balasannya kayak gini sih gan emoticon-Bingung

Spoiler for Balasan:
Diubah oleh zanmilanisti
iya kok balesan nya belum terdaftar sih gan
harus nomor tampan ya gan
emoticon-Ngakak (S)
ane tadi pagi di telp dari nomer +62111 ternyata dari pihak telkomsel nawarin buat paket 50k dapet 8giga, 30k dapet 4,5giga dan 10k entah berapa ane lupa, akhirnya ane setuju buat ikutan promo paket yang 50k dapet 8giga. dan setelah ane isi pulsa 50ribu dari pihak telkomsel otomatis daftarin ane buat paket 50k dapet 8giga. Alhamdulillah.
Utk kasus kayak agan ini,th berarti kartu anda produksi diatas thn 2010,atw krtu yg udh terdftr dan pernah diindex ma *363#,melalui berbagai penawaran 363
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Bagus gan infonya. ni paket ane dh lama tau. Yg jadi masalah tu bagaimana caranya biar bisa terdaftar no nya. Bisa gunain paket murah dr telkomsel. No ane udh lama bngt dr tahun 2002 tetep aja ga bisa ikut paket murah *550#.....
iya nih gan, udah sempat beli pulsa gocap ahh sial
ane g make telkomsel gan...
Quote:


gan itu pas daftar paket nya dapat balasan "Anda akan berlangganan paket Rp.50000 utk 8 GB/30 hari.Jika setuju balas FLASH<spasi>YA kirim ke 3636.... blablabla" dulu ga gan? atau langsung dibalas "maaf nomor anda tidak terdaftar" ?
Tekompretnya minta maaf mulu gan emoticon-Cape d... (S)

50rb dapat 8Gb

info pejwan katanya usia kartu minimal 3 thn... punya ane lebih 5 thn, infonya koq tidak terdaftar?? trus 8Gb itu dijaringan 3G atau 4G ??
punya ane kartu dari jaman hp ne***n yg mirip bb (2010) tetep aja ga bisa
absen hadir....
emoticon-Toast
emoticon-Traveller
gak bisa gan..emoticon-Cendol (S)
gak bisa dipake nih promo, pelanggan lama malah gak dirawat. jangan salahin tar kalo kaburemoticon-Ngakak (S)
sama nih gan ane ga bisa
masih pakai pakai paket SODA bulanan
Kartu ane udah 5 tahun lebih tapi balesannya

Quote:



Klo bicara soal pelanggan setia mah ane termasuk pelanggan setia, tapi apa hadianya coba emoticon-Nohope
ane jg ga bisa... pilih kasih neh
bagi agan2 yg ga bisa. coba dipaksain aja.
Ane 3x coba berturut2 di hari yg beda, akhir nya bisa.

Senin, ga terfaftar
selasa, ga trrdaftar
rabu, ga terdaftar
kamis, berhasil!!!

Setelah itu, diperpanjang otomatis gan.
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di