CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[Share] Pengalaman ketahuan selingkuh/eksekusi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568f9cfc642eb622228b456a/share-pengalaman-ketahuan-selingkuh-eksekusi

[Share] Pengalaman ketahuan/hampir ketahuan selingkuh/eksekusi.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 7
Quote:


Hahaha beruntung ente gaan
Quote:


hhe...

Ada cerita sedikit nih..
Waktu main kuda2an sama binor tentara.
Anak nya gedor2 kamar tempat kita main kuda2an.. (main di kamar doi oiya anaknya umur 4 tahun)
ngeri2 sedaaapp ya..
untung binornya langsung sigap. dan di nina boboin sama doi.
jadi nya aman deh.
lanjut lagi yu..
hayuu kata doi.

emoticon-Big Grin
Quote:



waduuuuhh.. ini cerita yg paling greget menurut gue gan,
btw gue juga calon ibu niih... mesti waspada nnti klo mau minta jatah ama laki pas anak udh agak gedean wkwkwkwkkw naisss inpoh ganemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Huahahahahha wijin nyimak hu . kayanya seru
Quote:


Selamat ya sist...
semoga bayinya sehat.. emoticon-Smilie
cerita lumayan seru2 juga yah emoticon-Wkwkwk
monggo dilanjutken emoticon-Salaman
up up up
up up up
Gak pernah ketahuan selingkuh gan, coz ane gak punya pacar. emoticon-Berduka (S) emoticon-Big Grin
Permisi om ts,Para subes,Dan para penunggu thread.
ijin nyebar undangan Gathering Nasional Kaskus SF NL 2016

[Share] Pengalaman ketahuan selingkuh/eksekusi.

Link Thread Gathering :
http://www.kaskus.co.id/thread/56c9b1d25c77982f198b456a/gathering-nasional-kaskus-nightlife-275/

Thank You
Quote:


Hayaaaaahhhh....

Ini kisah ane wktu jaman pacaran dulu... Ane korban perkembangan teknologi...

Kisahnya :

Ane jd geli sendiri klo inget kejadian nya... Waktu itu ane dtg ke salah satu spa di bilangan kota... Pas sesi pijet ane ngantuk bgt sampe mata ane kriyep2 alhasil ane ketiduran, dan akhirnya ane kebangun gara2 bokin ane telp.... Dan bencana nya waktu itu lg ngetrend bgt video call... Karna sakin ngantuk nya ane maen pencet aja tuh tombol jawab telp tanpa liat dan tegesin dulu dengan tegas ini panggilan telp biasa atau video call... Apeeeeessss bgt pas ane pencet langsung muncul muka bokin ane dan parah nya lg waktu itu pas bgt ane lg dipijet punggunya... Alhasil nampak lah muka ane dan muka + paha terapis yg pijet ane beserta rok mini yg aduhai (keliatan CD terapisnya) yg duduk diatas ane sambil pijitin punggung ane.... Alhasiiiiiillll.... Talak tilu hari itu juga, detik itu jugaaaa.... Ane masih inget ekspresi wajah dan kata2 terakhir nya "gw haram punya cowo baji*gan kaya lo"
Ser dikit nih..
Baca2 diatas jadi inget juga.... 😀
punya gebetan jenis cantik putih bro..
Kebetulan polda lagi ke mamainya diluar kota..
Ane ajak tuh jenis main2 ke penginepan..mumpung bebas..
Di penginepan gak mau di apa apa in..😨
Cuma grepe2 doang ama dengerin curhat aja...
Rugi aja gan bayar penginapan..
Bencana datang gan..
Seperti biasa..kalo cucian numpuk aja nunggu polda datang...
Ketika pulang kerja polda nangis2... ngomong nuduh gak karuan..selama dia pergi...seperti biasa jurus ngeles di ke luarin semua...
Tiba2..deg.. dia ke luar in kuitansi penginapan yg ketinggalan di saku celana...😭
Perang terjadi saudara2...
Berhari hari aku ngeles cuma ngaterin temen..
Seiring waktu..bisa di maafkan..tapi kadang suka di ungkit ungkit..😱...
Jadi weh lebih waspada gan....
He..he..sekarang.. 😀
Ini kisah nyata ane dan mungkin bisa memberikan sdikit masukan kepada agan-agan dimari.

1. Ane pertama ketahuan pasangan ane saat ane lagi jalan berduaan dengan selingkuhan ane yang merupakan teman kantor ane. saat itu ane biasa aja dan bilang jujur ke pasangan ane kalau dia adalah teman kantor dan kita sedang jalan berdua untuk bahas sesuatu tentang kerjaan (gak bilang kalau lagi selingkuh). pasangan sudah pasti curiga tapi ane dan selingkuhan bersifat normal-normal aja. jadinya sampai sekarang hubungan perselingkuhan ane langgeng aja tuh, bahkan selingkuhan ane dengan pasangan ane berteman baik dan sering maen ke rumah lagi.

2. Ane pernah ketahuan pasangan ane (sampai sekarang pasangan resmi satu orang yang sama) sedang nonton star wars awal tahun kemarin, dengan selingkuhan yang berbeda, dan dengan tenang ane bilang kalau selingkuhan ane ini adalah teman kampus ane dulu, dengan bersifat tenang dan tidak menimbulkan kesan yang mencurigakan pasti semua bakal baik-baik saja. karena sebelum ane nonton ane udah bilang ama pasangan ane kalau ane lagi nonton berdua dengan teman kampus dulu.

Triknya adalah berselingkuhlah dengan orang yang sudah memiliki pasangan, dengan begitu kalian akan bisa membuat komitmen perselingkuhan agar perselingkuhan kalian aman dan tidak ketahuan pasangan kalian.

Karena Perselingkuhan adalah sebuah hubungan yang sengaja di lakukan untuk mencari sesuatu yang tidak bisa di dapatkan dari pasangan, jadi berselingkuhlah untuk mencari sesuatu tersebut.
-2
coret dikit, .. bukan kegep cuman sedap2 ngeri

- waktu foreplay ama binor, suaminya telephone.. langsung berhenti, nafas naik turun, cuman yah binor bilang ama lakinya lagi di toilet, jadi nga bisa lama2... emoticon-Wink
kedua kalinya ada yg mengetuk pintu, lagi foreplay juga, binor langsung lari ke kamar mandi, benerin bra nya yang udah terbuka... ternyata room boy, mau bersihkan kamar yg ane pesan, krn kamarnya nga di bersihkan dah hampir siang..

yah gugup dah.. lagipula bukan ama pasangan resminya..emoticon-Peace
profile-picture
apri89 memberi reputasi
-1
ga tau termasuk ke gep apa ngak, rata2 pacar ane dulu tau klo ane suka massage. tp dia taunya klo massage sop sebatas di cokil doank jg gpp katanya.. emoticon-Wkwkwk
Ane bukan ke gep sih gan tapu sembunyi2. Sama pacar ane yang sekarang. Dia tinggal dikosan bertiga. Jadi kesana bawain mereka makan siang, terus bobo bareng. Pas bobo didalam selimut mulai dia yang minta, posisi ane dibelakang dia temen2 nya didepan dia semua, grepe2 sedot2 masuk kebawah malah sempat salah lubang, hahaha. Akhirnya nekat masukin genjot2 dikit dan gak leluasa sampe tuntas. Pas mau cuci eh ternyata mata temen2nya masih melek -,- pura2 gak tau aja tapi ekspresi abis gituan gak bisa ditutupin puasnya hahaham
sebenarnya bukan ane sih yang ke gep, tapi ane yang pergokin emoticon-Wink emoticon-Wowcantik

jadi ceritanya begini.
waktu itu klo ga salah ane masih kelas 5/6 SD. terus seperti biasa dikampung ane klo natalan, anak2 pada suka jalan2 sambil mampir ke rumah warga yang open house sekedar makan kue ato cuman salaman (yg ptg rame-rame gan). pas lagi jalan, ternyata hujan deres bgt. akhirnya ane sama temen ane mutusin untuk ke rumah temen ane aja katanya mumpung dirumahnya orang2 pada jalan juga jadi bisa nonton satria baja hitam.

sampelah ane sama temen di rumahnya. karena sudah biasa jadi klo datang ke rumahnya tanpa permisi langsung masuk rumah, buka tempat makanan plus masuk kamar.
awalnya temen ane coba buka pintu rumah ternyata dikunci. temen ane ini manggil2 ga ada yang bukain pintu (temen ane mikir mungkin lagi pada keluar rumah semua). akhirnya temen ane bilang kita lewat pintu belakang aja. masuklah ane sm temen ane ke rumah, tanpa babibu (krn temen ane bilang mau nonton satria baja hitam) ane langsung masuk ke kamar bonyoknya temen ane (karena tvnya ada didalam kamar). karena ane pikir ga ada orang, ane langsung main buka pintu. dalam pikiran ane "pas baget ga dikunci kamarnya".

tapi situasi langsung berubah 180 derajat pas ane masuk nyokapnya lagi gaya WOT, polos dan tentu saja kaget pas liat ane didepan pintu. temen ane yang ikutan masuk ke kamar juga kaget dan diam. tiba2 temen ane langsung tarik lagi pintu kamarnya (padahal ane lagi menikmati emoticon-Wink )

ane sama temen ane naik ke lantai 2, trus diam begong aja ga tau mau ngomong apa. tiba2 bokapnya muncul sambil marahin temen ane sama ane juga. yang ane bingung pada saat adegan tadi ada adiknya temen ane yang lagi pules tidur disamping bonyoknya yang lagi bertarung (mungkin bonyoknya lagi pake jurus silent hill emoticon-Wink ) kok nekat ya?hmmm...

sejak saat itu ane jadi takut kalo ketemu bokapnya temen ane, tapi klo ketemu nyokapnya ane malu-malu kucing emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

Kegep?


Rumah mantan sepi mama lg asik bkin makanan di bawah ade ade lg asyik maen laptop d ruang tengah
Ane ama mantan ke kamar dia pura pura berantem biar bisa ber2 an diatas (modus ) asyik cium grepe lanjung pemansan ff lg asik sambil nete emoticon-Hammer2
Eh emg dasar apes ade nya cowo yg paling gede (sma kelas 3) dateng bengong kita ber3 shock
Ade nya mantan anelapor tp anehnya ane ama mantan gapernah disidang emoticon-Hammer2

Yg kedua
Jam tutup kantor ane disuruh nunggu jemputan ( di kantor ane cmn ber3 soalnya cabang) bete ada tetangga janda aga genit ane goda ngbrol d ktr nntn bokep d pc pas pemanasan baru aja dia bj 4x sedot eh dteng mobil jemputan emoticon-Hammer2 alesan cust lg konsul emoticon-Ngakak
Quote:


Msh mending kentang dari pada asem gan emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 7
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di