Terkait kasus Rekber Indobank yang saat ini sedang ramai dibicarakan, maka melalui thread ini,
KASKUS (PT. Darta Media Indonesia) mau memberikan beberapa info bahwa :
Quote:
1. KASKUS tidak memiliki hubungan secara profesional dengan Rekber "Indobank" atau rekber manapun yang ada di KASKUS. Akun Rekber "Indobank" merupakan salah satu member KASKUS, maka dari itu setiap MEMBER bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas KONTEN yang ditulis dan diterbitkannya di KASKUS. Selain itu MEMBER setuju untuk membebaskan serta tidak membebani KASKUS beserta PENGELOLA atas segala klaim yang terjadi yang disebabkan oleh KONTEN yang ditulis dan diterbitkannya di KASKUS. Hal ini sesuai dengan Terms of Service KASKUS.
2. Saat ini, KASKUS hanya memiliki 1 sistem pembayaran yaitu, BranKas.
BranKas adalah rekber resmi KASKUS yang dikelola secara profesional, bukan secara personal oleh pengguna KASKUS. Sekecil dan sebesar apapun transaksi yang menggunakan BranKas adalah tanggung jawab penuh KASKUS. Dan segala permasalahan dalam transaksi dapat dilaporkan dan diselesaikan menggunakan fasilitas Resolution Center.
Jadi intinya, KASKUS akan bertanggung jawab atas segala transaksi yang menggunakan Rekber BranKas di Jual Beli.
Anda akan meninggalkan KASKUS Playground. Apakah anda yakin?
Lapor Hansip
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.