CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
2015 - Lovely Home
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56855f3231e2e6415e8b4567/2015---lovely-home

2015 - Lovely Home

Tampilkan isi Thread
Halaman 90 dari 99
Lu pake aplikasi apaan sil?

Bisa beda gitu muka lu, macam bukan silvy.
Kenapa gue selalu ribet yak kalau ada om 20+ suka ama gueemoticon-Hammer2

Padahal abaikan ajaemoticon-Hammer

Tapi nelponin trs. Kalau gak dibales marah astagaemoticon-Nohope kenapa om om ini diciptakan di dunia YaAllah? emoticon-Frown
Mencintai tapi terlalu mudah untuk melepaskan
Kenapasih ribet banget sama idup gueemoticon-Frown

Tibatiba kangen masa jahiliyaku astagaemoticon-Ngakak (S)
Terjebak antara gak pengen sama butuh. Fak
Quote:

"pengen" ngapain vy? emoticon-Takut

jol fullbar
Quote:


Kamu kemana aja tur anggi yuk
Quote:


Hayu atuh vy jgn omdo
Quote:


Minggu dpn y
Quote:


rada di line atuh
Nge ledom kali kali 2015 - Lovely Home
Quote:


Ingetin
Quote:

belom pernah kesini
sekalinya kesini nemu ginian

bukan kawasan hoho kali
ah elah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
====
sorry silvyy
cuma pengin nimpuk ini doang

salam kenal ya
emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kenapa sih ho
Quote:


line kamu mana lien duluan atuh
Quote:


Meni kaya cewe aja mau di line duluan
Quote:


lain kaya cewe ,gatau line kamu
Kebuktikan siapa yang gak mau lagi.
maen dulu yh kak emoticon-Traveller
Halaman 90 dari 99


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di