CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
2015 - Lovely Home
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56855f3231e2e6415e8b4567/2015---lovely-home

2015 - Lovely Home

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 99


Hingga engkau mengerti
Tidak pernah manusia seberuntung dirimu
Yang berharap uluran tangan
Tak kunjung datang namun senyumnya tak pernah hilang
what i've heard this nite at sinetron


'ohh, kamu punya pacar. mana pacar kamu bawa ke rumah dong mama mau liat'

what is happening to me

'ohh kamu punya pacar, mana mama liat, ohh orang mana trs gmn yaudah ngapain km pacar2an putusin aja'

fakemoticon-Frown


#9
fck 2016!!!
Quote:


Ada apa dgn 2016?
kok jd trit galau gini,, emoticon-Bingung
wah banyak banget blog yang sepi emoticon-Ngacir
EL2 Ente lagi elu lagi Dimana2 dahelu padahal gue udah vakum dari taun kemudian lo
Spoiler for mood:


Penuh,

ganteng,

keselinnemoticon-Frown


emakk kasi aku yang begini makkkemoticon-Frown
Kamu pernah gaksih, sakit hati?
kenapa semua tiba2 berbanding terbalik 180 derajat dari apa yang dibayangkan diawal?

kecewa banget emoticon-Frown

banyak hall

satu gift, dua handsome, tiga doi, empat jogja, lima php.

Gagal semua.


recently mood
2015 - Lovely Home
Seharusnya, ada alesannya kenapa kita gini.
2015 - Lovely Home
cz I lv y
2015 - Lovely Home
2015 - Lovely Home

hai tante
ini dia b-lognya silvy emoticon-Belo
baru ketemu emoticon-Hammer
gimana vy udah dateng belum itu henpon dari klir? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


belum ihhh sebulan masa emoticon-Mewek
Halaman 86 dari 99


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di