CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568497e51a9975eb748b456e/rip-kpi-setelah-kartun-kini-hewan-di-sensor

(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor

Tadi pagi sengaja buka TV nyari tontonan di kostan, dan tiba tiba ane kaget karna ada SENSOR. Kalau biasanya sensor Dada, Rokok, Darah, kali ini Sensornya Greget. Yap, sensor SUSU SAPI.

Maksudnya apa coba sampe Hewan aja di sensor emoticon-Cape d...

No Pic Hoax
Spoiler for SUSU SAPI:


Ada yang bisa menjawab?

Komentar Kaskuser


Quote:


Walah jadi rame ini thread
Tapi sayang ada yg repost


Visit My Eblog - egiandrea.com
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh EAPra
Halaman 1 dari 62
anjir dah skr KPI keterlaluan banget gan emoticon-Mad
widih
skrng zaman sinetron alay emoticon-Cape deeehh
njirr gerget emang KPI nih, lama2 burem semua acara tv selain sinetron emoticon-Hammer (S)
Tangung amat nyensor nya..... Sekalian aja semua acara di bikin blur aja... emoticon-Ngakak
hahaha aneh yah herman ane dah emoticon-Hammer (S)
Quote:


Wkwkwk ane aja kaget, nilai edukasi meras susu sapi eh di sensor emoticon-Cape d...
emnk lo nnton acara apaan bray? emoticon-Thinking
Ntar anak2 malah bingung sama sapi yg asli...
"Di tipi sapi gak ada susu nya,klo yg asli koq ada susu nya"




emoticon-Ngakak
Kpi senengnya yg disensor-sensor emoticon-Betty
Komisi penutup inonesia
nanti logo stasion tv disensor juga emoticon-Ngakak
gaje bener ni lembaga skrng emoticon-Cape d...
muka ente klo masuk di TV disensor bray soalnya jorok emoticon-Ngakak (S)
kemaren lo liyat ga bray

tayangan di tv bray
greget nih kpi..kudunya sekalian sensornya disensor... emoticon-Hammer2
hahaha gtu aja d buremin #payah emoticon-Cape deeehh
Entar pabrik susunye di sensor bree...
Lagipula ngeliat susu sapi kagak bikin konak weh emoticon-Cool (RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
jancok ra mutu tenan kui emoticon-Cape d... (S)
Quote:


takut konak kali vroh klo liat susu sapi. emoticon-army
tp susu artis kite di biarin soalnya gk bikin horny emoticon-Genit



sorry pejwan gw gembok vroh emoticon-army

(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
Diubah oleh tapebakar
Jelas lah disensor gan,,, itu kan bagian tubuh kpi nya,,, malu lah kalo keliatan,,,,
Halaman 1 dari 62


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di