CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Korban LAZADA bertambah lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e48bf54c07a433f8b456d/korban-lazada-bertambah-lagi

Korban LAZADA bertambah lagi

Selamat siang agan2 kaskuser..

Ane mau sampaiin keluh kesah ane dengan lazada..

Pada tanggal 15 desember 2015 saya pesan popok sekali pakai sebanyak 2 pcs dengan estimasi pengiriman tanggal 17 - 21 desember 2015. tepat tanggal 21 desember paket datang, tapi pas di buka ternyata isinya cuma 1 pcs. hari itu juga saya komplen ke CS, info dari CS untuk yang 1 pcs lagi sedang dalam pengiriman dan si cs memastikan paling telat tanggal 23 desember barang saya terima.

Pada hari ini tanggal 26 Desember 2015 saya masih belum terima kiriman yang 1 pcs lagi, tp pas saya cek ke order status, di situ tercanntum kalau barang sudah saya terima semua. lalu saya chat lagi ke CS nya, si CS bilang barang yang satu lagi terbatalkan oleh system dan akan di kirim notifikasi pembatalan.

SS Chat CS 1:
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi

Pengecekan Status order tgl 26 Desember 2015
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi

Chat dengan CS tgl 26 Desember 2015
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi
Korban LAZADA bertambah lagi

yang makin bikin kesel gan CS yg ke dua, main tutup chat seenaknya.

mungkin ini ane terahir belanja di lazada...

*Update:
Hari ini tgl 28 Desember sekitar jam 9 pagi ane dapat telepon dari CS LAZADA yg bernama Dwi.
Info daru CS akan dilakukan pengiriman ulang barang yang ane pesan, estimasi dari CS maksimal 5 hari kerja.
Kita tunggu aja kelanjutannya...

Last Update:
Pada tgl 6 Desember pihak lazada sudah melakukan refund berupa voucher sebesar 2 kali nominal yg ada ( sebagai bentuk kompensasi ).
dan hari itu juga saya tes untuk belanja lagi voucher nya, mungkin gara2 komplain sebelumnya pesanan kali ini sangat cepat, pesen tanggal 6 januari barangnya sampai tanggal 8.

Case Closed
thanks buat mimin dan momod SP
Diubah oleh d4nkz
Thread sudah digembok
Lagi2 terbatalkan oleh system, keknya systemnya bermasalah,
Harusnya agan minta refund untuk 1 pcs yg terbatalkan.
sama kaya temen ane gan
popok juga disystem sudah diterima
tapi temen ane belum terima satupun barang

ane juga masih banyak uang nyangkut di lazada
tiap minggu komplain
hanya janji manis saja
kita tunggu aja lazada bisa bertahan sampai berapa lama'
karena systemnya gampang dibobol dan sangat berantakan proses refundnya
itu customer service lazada kayanya harus training bahasa indonesia baik dan benar deh... ngomong muter2.. to the point aja kan.. ga banyak kata2 mubazir.. di jelasin detail juga ga ngerti2..

ga akan belanja di lazada. (Titik)
lazada systemnya luar biasa kacau. apa lagi cs emoticon-Cape d... (S) hadoooooh
belanja di Lazada lebih enak dengan pembayaran cod namun di sayangkan tidak banyak barang bisa di bayar dengan sistem cod, padahal lebih aman untuk pembeli
Iya gan, ane juga sudah berhenti belanja di lazada.
dulu ane pesen jam tangan, sesuai estimasi ya g ada padaketerangan produk bahwa pengiriman barang tsb akan sampai 2-3 hari kerja.
setelah 3 hari, barang belum kunjung datang, kemudian ane hubungi pihak lazada, katanya barang ane sedang di packing, padahal itu sudah 3 hari kerja kok barang baru mau di packing, aneh banget.
kemudian ane diberitahukan saat itu bahwa barang akan sampai maksimal 7 hari kerja, lah lah kok nambah lama lagi.
singkat cerita akhirnya jam tangan tsb baru sampai ke ane setelah 48 hari kerja dengan tetek bengek ini itu segala, dan lbh parahnya lagi adalah jam tangan yang sampai ke ane itu tidak sesuai spesifikasi yg tertera pada keterangan produk. tapi karena sudah malas berurusan dengan lazada makanya ane biarkan aja tuh barang. dan menutup diri atas semua transaksi dengan yang namanya LAZADA.
sontoloyo bgt dah lazada kasih jawaban ga jelas gitu, mana belom kasih solusi tapi udah didisconnect aj.. jadi esmosi bacanya ane.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Ane beli flashdisk sony 64Gb ternyata palsu, kapasitas aslinya kecil banget.
Lazada onlineshop gagal, mungkin pengelola nya alay kampungan yg taunya cuma cari untung.
Ane pernah Order pake potongan vocer pula,
Ehh order dibatalkan.
Padahal gak cancel ane juga,
Udah gitu kode vocer nya gak bisa dipake ulang huhuhu
Keliatannya banyak yg jadi korban lazada Indo de, ane beli di Lazada Singapore, gak ada masalah & semua serba cepat
Update:

Hari ini sudah melewati batas waktu yg di berikan oleh CS Dwi yang menghubungi saya via tlpn pada tanggal 28 Desember 2015.
tapi barang masih blm ada, saya coba chat lagi ke CS jawabnya hanya maaf dengan ke tidak nyamanannya dan sudah di sampaikan ke pihak terkait.

Benar2 lazada sangat mengecewakan
lazada emang gila cara jualannya. sakit
Post ini telah dihapus oleh -Snow-
sama sama ane gan waktu itu order kacamata 50rb promo di bilang di kirim dari luar negri order bulan oktober katanya 40 hari kerja kira2 november sampai di tunggu sampai bulan desember belum juga datang yg parahnya lagi di status udah TERKIRIM ane kontak vai PM katanya mau dicek mau di blallalala.... sampe sekarang ga ada kabarnya... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) akhirnya ane ikhlasin aja deh kapok transaksi transfer di lazdut ga ada tanggung jawabnya...jangan tergiur harga murah kalau mau transaksi di lazadut cod karena saya sebelumya order 2x HP sama Tablet di lazadut dengan cara COD barang datang baru bayar Lancar...Kalau berkenan taro di pagkwan

PERINGATAN BUAT YANG TRANSAKSI DI LAZADUT JANGAN SEKALI - KALI TRANSAKSI VIA TRANSFER KECUALI COD BARANG DATANG BARU BAYAR.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di