CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
minta saran , cara pdkt sama orang umurnya jauh di atas kita gimana yaa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567a894498e31bbe318b4567/minta-saran--cara-pdkt-sama-orang-umurnya-jauh-di-atas-kita-gimana-yaa

minta saran , cara pdkt sama orang umurnya jauh di atas kita gimana yaa

nama gue bor (samaran) umur gue sekarang 19 tahun , gue lagi deket sama cewe umur 23 , dia cewe idaman gue banget gan karna dia itu dewasa banget n udah jauh mandang ke depan , sedangkan gue masih ke kanak kanakan , karna dia pikirin gue sedikit terbuka untuk kedepannya

gimana yaa gan cara gue bisa bikin dia nyaman sama gue??

tolong sarannya yaa gan n sist
Halaman 1 dari 3
kadang jadi desawa aja gak cukup buat dapetin hati nya..
Diubah oleh nunorais
Pelet gan emoticon-Cool
Quote:



terua apa yang gue lakuin biar gue bisa membuat dia nyaman sama gue gans?
Quote:



gak ada seninya gans pake pelet ;ngakak
Quote:



cewek yg ente deketin kuliah atau kerja?
ente sendiri?

cara buat nyaman? mgkn ente harus tau dlu dia orang nya gmna,suka apa,suka cowok yg gmna?
Quote:



dia kuliah sambil kerja gan , gue hanya kerja

kalo untuk itu belom seluruhnya gue tau gan ,

kalo dewasa gak cukup , yang cukup apa ganss apa materi?
udah kenal belum ? emoticon-Cool
Quote:



udah kenal udah chat an juga gans
Quote:


that's right emoticon-Big Grin

dewasa gak selalu identik dengan kenyamanan..
mapan dlu gan emoticon-Angkat Beer
bkin intents aja gan , buat obrolan agan tuh yang bisa mempengaruhi emosinya dia jadi seru tuh obrolan , kalo bkin nyaman itu ente nyaman gak sama diri ente sendiri ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kenal dimana??
emoticon-Motret
23 tahun yah gan umurnya...
7 tahun lagi expired tuh...

Jadi kemungkinan nya tuh cewe udah mulai nyari pasangan cowo yang bisa ditebengin dan bayarin hidup nya dia...

Ya gitu deh...

Perlu belajar bertahun-tahun sama gua gan.
coba kasih servis gan
jilmek contohnya emoticon-Embarrassment
Quote:



Quote:



nyaman ane gan sama diri sendiri n yakin juga
Quote:



temen kerja ganss
Quote:



share pengalaman ente aja gan ke ane
Quote:


ya kalo nyaman pasti lu tau caranya buat dia nyaman , masa tanya aja emoticon-Hammer (S) PD gan , ente pasti bisa kq , yang penting jangan terlalu baik aja
Quote:



kalo terlalu baik kenapa emang ganss? apa bakal dimanfaatin??
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di