alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567800bb96bde6776f8b4567/sosok-perempuan---perempuan-inspiratif
Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!
Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!



emoticon-Maaf Aganwati Selamat Hari Ibu, bagi ibu - ibu cantik di seluruh dunia emoticon-Maaf Aganwati


"Perempuan hebat adalah perempuan yang menjiwai sebagai ibu. Ibu yang mengandung benih peradaban, melahirkan dengan cinta dan perjuangan, merawat dan membesarkan baik moral maupun material, mendidik, mempersiapkan dan mengawal keberlanjutan estafet peradaban. Ibu adalah semesta yang memuat semua isi alam. Ibu adalah kesederhanaan yang mampu menyentuh kedalaman dengan melahirkan peradaban. Menjadi perempuan hebat adalah menjadi sederhana di kedalaman semesta sesuai titah-Nya."
- Sruti Respati - Penggiat Seni





Perempuan Inspiratif itu..


Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!


Ibu Guru,

Lho Kenapa?



Quote:1.Penyabar

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

Yap! mereka selalu sabar menghadapi anak - anak yang kelakuannya aneh - aneh.
bisa dibayang kan bandelnya murid - murid nya tapi mereka tetap sabar dan mengajar emoticon-Big Grin



Quote:2. Pemberi Motivasi

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

Kadang ibu guru sering membaca situasi kelas, kalau si kelas sedang tidak bersemangat. biasanya ibu guru sering bercerita tentang murid - murid atau anaknya yang berhasil. itu menjadi motivasi kita juga jikalau memang sudah bosan di kelas yakan?emoticon-Hammer (S)





Quote:3. Tetap Berusaha

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

Meskipun muridnya tetap tidak dapat mengerjakan dengan sempurna ibu guru selalu berusaha menemukan cara agar kita dapat mengerti. disitulah hebatnya seorang guru.




Quote:4. Pendengar yang baik

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

pernah suatu saat teman ts telat datang ke kelas. ibu guru tanya kenapa. katanya ban sepedanya bocor dijalan. eh malah dikasi uang sama ibu guru. wali kelas juga berperan penting dalam keadaan kelas. jangan sungkan - sungkan jikalau punya masalah menceritakannya pada ibu guru.




Quote:5. Tetap Belajar

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

Sebenarnya, guru selalu belajar kalau mau masuk kelas atau mengajar. ya karena tanggung jawabnnya yang besar




Quote:6. Selalu tersenyum

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

Mantra nya ibu guru yang paling manjur adalah tersenyum! walaupun terkadang kita menemukan ibu guru yang sukanya cemberut auranya selalu beda dengan yang sering tersenyumemoticon-Big Grin




Quote:7. Ibu Lain di Sekolah

Spoiler for D:



kita sering mendengar Ibu guru merupakan ibu kedua kita di sekolah yakan? mereka yang memerhatikan banyak muridnya di kelas juga di sekolah. dan jangan lupa ibu guru juga seorang ibu di rumahnya, tetap perlakukan ibu guru seperti ibu kita ya!



Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!






source : image google
nova.
perasaan ts emoticon-Ngacir



Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!
Pertamaaax Pi, hihi kirain bakalan ceritain ibunya Pi, ternyata ibu guru emoticon-Hammer (S)
Salam dari grup Kaskusnya emoticon-Malu
Hai sis silvy emoticon-Malu (S)

Jadi kangen ibu guru waktu SMA emoticon-Frown Kerjaan w telat mulu ampe sering dimarahin emoticon-Frown Tapi malah kangen dimarahin kaya gitu, artinya ibunya peduli banget emoticon-Frown
duh jadi inget guru SD gue emoticon-Mewek
Guru paling berkesan bagi gue itu guru SD kelas 6 emoticon-Mewek
tapi sampe sekarang belom ketemu lagi emoticon-Mewek
Salam Sejahtera Untuk Guru-Guru di INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Garyu73
Pertamaaax Pi, hihi kirain bakalan ceritain ibunya Pi, ternyata ibu guru emoticon-Hammer (S)
Salam dari grup Kaskusnya emoticon-Malu


wah iya terimakasiemoticon-Embarrassment


kata mama cerita ibu guru ajaemoticon-Ngakak (S)
Males komen ah...

Yang pasti gua masih terngiang bgt sama perkataan ibu guru gua di smp...
Quote:Original Posted By diauthie
Hai sis silvy emoticon-Malu (S)

Jadi kangen ibu guru waktu SMA emoticon-Frown Kerjaan w telat mulu ampe sering dimarahin emoticon-Frown Tapi malah kangen dimarahin kaya gitu, artinya ibunya peduli banget emoticon-Frown


halohalooo


iya jadi kangen gaada yang marahin kalo telatemoticon-Frown
Quote:Original Posted By brawijaya37
duh jadi inget guru SD gue emoticon-Mewek
Guru paling berkesan bagi gue itu guru SD kelas 6 emoticon-Mewek
tapi sampe sekarang belom ketemu lagi emoticon-Mewek
Salam Sejahtera Untuk Guru-Guru di INDONESIA emoticon-I Love Indonesia


Temui qi.Minta doa kali nyebelin nya ilang wqwq
Quote:Original Posted By sabna.tamara
Males komen ah...

Yang pasti gua masih terngiang bgt sama perkataan ibu guru gua di smp...


Apa katanya sab?


'kamu akan selalu menjadi seorang perempuan?' wkwk
puas puasin ketemu bu guru sil mumpung masih bisa, ntar udah kuliah mah bawaannya pingin mabal mulu tapi ga ada yg marahin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fathurrdidin
puas puasin ketemu bu guru sil mumpung masih bisa, ntar udah kuliah mah bawaannya pingin mabal mulu tapi ga ada yg marahin emoticon-Ngakak


Gajadi mabal karena gaada yang marahin ya thur wkwk? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Silvvvyy


Apa katanya sab?


'kamu akan selalu menjadi seorang perempuan?' wkwk


Kepo kamu sil... emoticon-Wink

Cukup aku dia dan guru2 lainnya. Kalau masih inget... emoticon-Ngakak (S)
Bener banget, ibu guru ane pendengar yang baik dan suka memotipasi emoticon-Ngakak (S)

Jadi kangen ibu guru ane yang itu tuh emoticon-Ngakak (S)
Ibu gurunya yang pake baju pink bening gan emoticon-Belo
Guru pun juga ada yang masa bodoh sama muridnya
Selamat Hari Ibu emoticon-Ngacir
selamat hari ibu ya
Quote:Original Posted By sabna.tamara


Kepo kamu sil... emoticon-Wink

Cukup aku dia dan guru2 lainnya. Kalau masih inget... emoticon-Ngakak (S)


halah ibuibu dasar
Quote:Original Posted By nidista
Bener banget, ibu guru ane pendengar yang baik dan suka memotipasi emoticon-Ngakak (S)

Jadi kangen ibu guru ane yang itu tuh emoticon-Ngakak (S)


Ibu guru lebih banyak daripada bapak guruemoticon-Mewek