alexa-tracking

Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567800bb96bde6776f8b4567/sosok-perempuan---perempuan-inspiratif
Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!
Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!



emoticon-Maaf Aganwati Selamat Hari Ibu, bagi ibu - ibu cantik di seluruh dunia emoticon-Maaf Aganwati


"Perempuan hebat adalah perempuan yang menjiwai sebagai ibu. Ibu yang mengandung benih peradaban, melahirkan dengan cinta dan perjuangan, merawat dan membesarkan baik moral maupun material, mendidik, mempersiapkan dan mengawal keberlanjutan estafet peradaban. Ibu adalah semesta yang memuat semua isi alam. Ibu adalah kesederhanaan yang mampu menyentuh kedalaman dengan melahirkan peradaban. Menjadi perempuan hebat adalah menjadi sederhana di kedalaman semesta sesuai titah-Nya."
- Sruti Respati - Penggiat Seni





Perempuan Inspiratif itu..


Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!


Ibu Guru,

Lho Kenapa?



Quote:



Quote:





Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!







source : image google
nova.
perasaan ts emoticon-Ngacir



Sosok Perempuan - Perempuan Inspiratif!
Pertamaaax Pi, hihi kirain bakalan ceritain ibunya Pi, ternyata ibu guru emoticon-Hammer (S)
Salam dari grup Kaskusnya emoticon-Malu
Hai sis silvy emoticon-Malu (S)

Jadi kangen ibu guru waktu SMA emoticon-Frown Kerjaan w telat mulu ampe sering dimarahin emoticon-Frown Tapi malah kangen dimarahin kaya gitu, artinya ibunya peduli banget emoticon-Frown
duh jadi inget guru SD gue emoticon-Mewek
Guru paling berkesan bagi gue itu guru SD kelas 6 emoticon-Mewek
tapi sampe sekarang belom ketemu lagi emoticon-Mewek
Salam Sejahtera Untuk Guru-Guru di INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
Quote:


wah iya terimakasiemoticon-Embarrassment


kata mama cerita ibu guru ajaemoticon-Ngakak (S)
Males komen ah...

Yang pasti gua masih terngiang bgt sama perkataan ibu guru gua di smp...
Quote:


halohalooo


iya jadi kangen gaada yang marahin kalo telatemoticon-Frown
Quote:


Temui qi.Minta doa kali nyebelin nya ilang wqwq
Quote:


Apa katanya sab?


'kamu akan selalu menjadi seorang perempuan?' wkwk
puas puasin ketemu bu guru sil mumpung masih bisa, ntar udah kuliah mah bawaannya pingin mabal mulu tapi ga ada yg marahin emoticon-Ngakak
Quote:


Gajadi mabal karena gaada yang marahin ya thur wkwk? emoticon-Ngakak
Quote:


Kepo kamu sil... emoticon-Wink

Cukup aku dia dan guru2 lainnya. Kalau masih inget... emoticon-Ngakak (S)
Bener banget, ibu guru ane pendengar yang baik dan suka memotipasi emoticon-Ngakak (S)

Jadi kangen ibu guru ane yang itu tuh emoticon-Ngakak (S)
Ibu gurunya yang pake baju pink bening gan emoticon-Belo
Guru pun juga ada yang masa bodoh sama muridnya
Selamat Hari Ibu emoticon-Ngacir
selamat hari ibu ya
Quote:


halah ibuibu dasar
Quote:


Ibu guru lebih banyak daripada bapak guruemoticon-Mewek