alexa-tracking

SIAPAKAH RUM?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56763710582b2e86648b4567/siapakah-rum
SIAPAKAH RUM?
gan ane mau sedikit 'flashback'

Asal muasal RUM

Spoiler for surat Nabi Muhammad untuk Kekaisaran Byzantium:


Spoiler for Sejarah Gereja Ortodoks:


Spoiler for Berapa banyak penganut kristen ortodoks saat ini?:

PENJELASAN SOAL RUM

Spoiler for Penjelasan siapakah Rum sebenarnya?:


Spoiler for Singkat RUM:


Singkat cerita:

1. Pernahkah AS dan sekutunya melawan Yahudi Zionis Israel?
2. Byzantium (Kristen ortodoks) sejak dahulu berperang melawan Gereja katolik Roma(Barat)
3. Hingga saat ini pihak Kristen Ortodoks (Rusia, Yunani, Montenegro) adalah negara-negara yang bermusuhan dengan negara-negara barat
4. Turki adalah negara yang menempati tanah bizantium hasil dari pembantian rakyat asli bizantium!

Spoiler for sejak dulu Katolik Roma berperang melawan Kristen Ortodoks:


Applikasi di masa kini:

Spoiler for Montenegro & Rusia menuju persatuan:


Spoiler for ikatan Yunani &Rusia:

Kristen Ortodoks di Rusia


1. Video




2. Foto
SIAPAKAH RUM?
SIAPAKAH RUM?
SIAPAKAH RUM?
SIAPAKAH RUM?

Hubungan Rusia dan Islam


1. Idul fitri

SIAPAKAH RUM?

2. Jumlah muslim terbesar di Eropa
Klik dimari
Spoiler for :


3. Gereja ortodoks Rusia bela Al Quran
Klik dimari
(*Note: Kristen ortodoks adalah sekutu akhir zaman umat muslim) klik dimari
4. Kazan
SIAPAKAH RUM?
SIAPAKAH RUM?
Spoiler for :

Quote:


even moscow jadi ibukota muslim di Eropa saat ini emoticon-Big Grin

5. Kadyrov's Thugs
SIAPAKAH RUM?
SIAPAKAH RUM?
SIAPAKAH RUM?

6. Masjid Terbesar di Eropa
Klik dimari


7. Islam di Rusia

Spoiler for :



bahkan di Suriah pun ada Kristen Ortodoks

Gereja Ortodoks Suriah (ܥܕܬܐ ܣܘܪܝܝܬܐ ܬܪܝܨܬ ܫܘܒܚܐ) adalah suatu kelompok gereja Kristen Ortodoks yang berpusat di bagian timur Laut Tengah.[7] Menurut sejarah diawali dari Yerusalem yang terdiri dari para Rasul Yesus Kristus, para penginjil dan orang-orang Yahudi yang telah menjadi Kristen. Gereja ini kemudian berpindah ke kota Antiokhia, dan kemudian ke Urhoy (Eddesa) ditambah dengan orang-orang Aramia yang sudah bertobat dan bangsa-bangsa non-Yahudi yang lain. Gereja ini pertama kali didirikan di Antiokhia oleh Rasul Petrus, pemimpin para rasul, yang dianggap sebagai Patriarkh pertama dari Tahta Suci Rasuliah Antiokhia. Rasul Petrus sendiri menunjuk Mar Awwad (St. Avodius) dan Mar Ignatius Sang Pencerah sebagai para pengganti dia. Mereka kemudian menggantikan tugas rasulinya setelah Rasul Petrus mati shahid di kota Roma. Kemudian, kota Antiokhia tidak saja menjadi Gereja Kristen yang pertama, tertua dan paling terkenal, tetapi juga menjadi dasar dari Kekristenan. Di kota Antiokhia-lah saat itu para rasul Yesus Kristus disebut sebagai orang-orang Kristen.[8]

https://id.wikipedia.org/wiki/Gereja...rtodoks_Suriah


Nabi Muhammad memerintahkan berdamai dengan KRISTEN ORTODOKS!
Muhammad the son of ‘Abd Allah, the Messenger of Allah, and careful guardian of the whole world; has written the present instrument to all those who are in his national people, and of his own religion, as a secure and positive promise to be accomplished to the Christian nation, and relations of the Nazarene, whosoever they may be, whether they be the noble or the vulgar, the honorable or otherwise, saying thus.I. Whosoever of my nation shall presume to break my promise and oath, which is contained in this present agreement, destroys the promise of God, acts contrary to the oath, and will be a resister of the faith, (which God forbid) for he becomes worthy of the curse, whether he be the King himself, or a poor man, or whatever person he may be.
That whenever any of the monks in his travels shall happen to settle upon any mountain, hill, village, or other habitable place, on the sea, or in deserts, or in any convent, church, or house of prayer, I shall be in the midst of them, as the preserver and protector of them, their goods and effects, with my soul, aid, and protection, jointly with all my national people; because they are a part of my own people, and an honor to me.
Moreover, I command all officers not to require any poll-tax on them, or any other tribute, because they shall not be forced or compelled to anything of this kind.
None shall presume to change their judges or governors, but they shall remain in their office, without being deported.
No one shall molest them when they are travelling on the road.
Whatever churches they are possessed of, no one is to deprive them of them.
Whosoever shall annul any of one of these my decrees, let him know positively that he annuls the ordinance of God.
Moreover, neither their judges, governors, monks, servants, disciples, or any others depending on them, shall pay any poll-tax, or be molested on that account, because I am their protector, wherever they shall be, either by land or sea, east or west, north or south; because both they and all that belong to them are included in this my promissory oath and patent.
And of those that live quietly and solitary upon the mountains, they shall exact neither poll-tax nor tithes from their incomes, neither shall any Muslim partake of what they have; for they labor only to maintain themselves.
Whenever the crop of the earth shall be plentiful in its due time, the inhabitants shall be obliged out of every bushel to give them a certain measure.
Neither in time of war shall they take them out of their habitations, nor compel them to go to the wars, nor even then shall they require of them any poll-tax.
In these eleven chapters is to be found whatever relates to the monks, as to the remaining seven chapters, they direct what relates to every Christian.
Those Christians who are inhabitants, and with their riches and traffic are able to pay the poll-tax, shall pay no more than twelve drachms.
Excepting this, nothing shall be required of them, according to the express order of God, that says, ‘Do not molest those that have a veneration for the books that are sent from God, but rather in a kind manner' [29:46]. Give of your good things to them, and converse with them, and hinder everyone from molesting them.
If a Christian woman shall happen to marry a Muslim man, the Muslim shall not cross the inclination of his wife, to keep her from her church and prayers, and the practice of her religion.
That no person hinder them from repairing their churches.
Whosoever acts contrary to my grant, or gives credit to anything contrary to it, becomes truly an apostate to God, and to his divine apostle, because this protection I have granted to them according to this promise.
No one shall bear arms against them, but, on the contrary, the Muslims shall wage war for them.
And by this I ordain, that none of my nation shall presume to do or act contrary to this my promise, until the end of the world.


https://en.wikipedia.org/wiki/Ashtin...me_of_Muhammad
KASKUS Ads
HUBUNGAN INDONESIA DAN RUSIA

Spoiler for :


semisal ada pertanyaan semacam:

1. Q=Apa untungnya sih gabung SCO?
A= dulu Pakistan adalah negara yg netral. sebelum doi kena 'wacana' AS utk diinvasi. Rusia berinisiatif menawarkan membership SCO agar pakistan terlindungi dr militer AS dan sekutunya. begitu juga dgn Iran saat diancam Israel&AS


2. Q= lah terus kita kan ga bermusuhan sama US gan
A= kata siapa gan? buktinya kita mulai dihembuskan isu yg serupa dgn isu yg digunakan utk memecah belah umat di syria. aswaja pun berpotensi dituduh sesat bin biadab oleh mereka.ujungnya itu minyak Suriah disedotin ke Turki lalu disetor ke NATO. nah dikita, kita punya freeport yg sedang disengketakan

3. Q= Terus buat rakyat untungnya apa gan? profit secara signifikannya itu loh
A= sejak dulu Indonesia-Rusia itu ibarat sepasang angsa gan. tidak bisa dipisahkan satu sama lain. dulu KRI irian itu pemberian Rusia. modal indonesia utk melawan Belanda. Rusia jg membantu dlm dukungan moril sehingga sewaktu Belanda hendak bertindak offensive. USA bikin direct order ke Belanda utk narik diri. agar blok barat & blok timur tidak ribut di Indonesia. setelah blok barat menelan kekalahan pahit di vietnam. dan sampe detik ini kerjasama dibidang ekonomi antara Rusia-Indonesia terjalin sempurna. ente bisa minta bukti dgn quote postingan ini. Tahun ini pejabat kita prefer gaet Rusia utk proyek2 besar.

4. Q= SCO itu kerjasama militer juga gan?
A= yoi gan, kenapa TNI lbh suka pake senjata buatan Rusia adalah MoU Rusia tidak serumit Amerika. bahkan kita membeli senjata dan pespur Rusia itu pake rempah2. bukan pake duit.

Pakistan sebagai anggota SCO bahkan menolak akusisi arab saudi soal keikutsertaannya dlm koalisi islam bentukan saudi

Spoiler for :


SCO itu bisa jd kebanggaan buat Indonesia
dan jgn bawa2 konflik LCS emoticon-Cendol (S)









spasibo emoticon-Kiss (S)

Spoiler for SEJARAH:


Quote agan-agan kaskuser yang mendukung


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Ayat dari orang yg ngaku2 nabi (alias nabi palsu) + cucokmologi pula

Gak penting banget.
Quote:


halah orang yang taklid buta kek ente mana bisa nerima kek beginian

Nabi Muhammad dahulu berteman dgn Kristen Ortodoks (byzantium) menara yang ada ditiap2 masjid aja Nabi Muhammad belajar dr nasrani pada waktu itu. dan Byzantium sejak dahulu bermusuhan dgn Gereja Katolik Roma. maka orang yang percaya amerika UK de el el adalah RUM adalah orang taklid akan sejarah emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:
tuhan lo juga palsu hasil cocokmologi kitab perjanjian lamaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
tuhan lo juga palsu hasil cocokmologi kitab perjanjian lamaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Tinggal dipilih mau rasa apa..

SIAPAKAH RUM?

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:
tuhan lo juga palsu hasil cocokmologi kitab perjanjian lamaemoticon-Ngakak
Quote:



Duluu .. waktu muhammad masih belum banyak pengikut, dia coba bujuk nasrani dan yahudi untuk menerima dia sebagai nabi.

Waktu ituuu, dia baik sama kristen dan yahudi.

Setelah ditolak sama yahudi, dan di ludahi oleh yahudi, ya dia masih tetep baik.

Tapi setelah dia mendapatkan kekuasaan dan pengikut dari kaum quraisy, dibabat tuh yg namanya kristen, apalagi yahudi dibantai abis.

Setelah itu ybs menyatakan perang terhadap kafir yg tidak mau tunduk sama beliau.
image-url-apps
Quote:
tuhan lo juga palsu hasil cocokmologi kitab perjanjian lamaemoticon-Ngakak
apalagi ini emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:
tuhan lo juga palsu hasil cocokmologi kitab perjanjian lamaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mamad emang gitu orangnya emoticon-Big Grin
Quote:


Itu kan katanya sang nabi palsu emoticon-Embarrassment
tolong yang muslim disimak baik2. terutama yang menjadi korban isu Sunni Syiah. yang tapir..... i've no idea emoticon-Malu (S)
YANG MASIH MUJA2 ARAB SEBAGAI PENYELAMAT UMAT MUSLIM HARAP THREAD INI DISIMAK SEBAIK2NYA. adapula jika agan2 bertentangan maka ane harap agan2 melawan dgn hadis2 yg ada plus applikasinya dimasa kini emoticon-Malu (S)
baca dulu
komen belakangan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
apa buktinya yesus adalah tuhanemoticon-Smilie?