Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

93330Avatar border
TS
93330
LAZADA mengecewakan!!
tanggal 9 desember 2015 saya order sebuah laptop dengan order no. 345544649

sudah 4x menghubungi via live chat dan hasilnya pada tanggal 14 desember 2015 mendapatkan email yang menyatakan bahwa
"sedang dalam" serah terima ke jasa kurir lazada express dengan kode mpds-345544649-3275

dan sampai detik ini juga respond live chat juga masih menyatakan "sedang dalam" yang dimana dalam 4x contact via live chat, 3x diantaranya terjadi pemutusan obrolan live chat sepihak, berikut screenshoot terlampir

Spoiler for "16 desember 2015 dengan cs RK_heidi":


Spoiler for "lanjutan dari live chat cs heidi, oleh cs nyoto sejati. yang juga diputus sepihak tanpa memberikan solusi":


terlihat cs rekrutan lazada tidak memiliki kompetensi untuk penyelesaian permasalahan dan juga tidak sopan memutus obrolan sepihak tanpa ada solusi ataupun ijin

komplain ini dibuat dikarenakan tidak adanya itikad penyelesaian yang mana batas waktu pemrosesan barang kepada vendor ekspedisi sudah melebihi batas waktu yaitu 7hari setelah pembayaran tgl 9 desember 2015

diharap perhatian kepada para calon konsumen lazada agar seksama ketika belanja di lazada

##update status##
- info barang sdh di vendor pengiriman esl express dengan no. resi MPDS-345544649-3275
LAZADA mengecewakan!!
Diubah oleh 93330 17-12-2015 17:35
0
9.8K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan