CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FRISKIES: Makanan Kucing yang Lezat Bernutrisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566e82f2dc06bd35018b4567/friskies-makanan-kucing-yang-lezat-bernutrisi

FRISKIES: Makanan Kucing yang Lezat Bernutrisi

FRISKIES: Makanan Kucing yang Lezat Bernutrisi

Kucing merupakan binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan, tak heran kalau memelihara kucing beberapa tahun terakhir ini jadi booming dan udah menjadi semacam gaya hidup. Memelihara kucing jadi kesenangan tersendiri bagi sang pemiliknya, berbagai perhatian diberikan Cat Lovers kepada Si Meong, mulai dari urusan makanan yang dikonsumsi sampai dengan memberikan perawatan yang lebih terhadap kucing. Ngomongin tentang makanan kucing, pastinya agan nggak bisa sembarangan dalam memilih. Thread ini ini bakal ngomongin tentang makanan kucing FRISKIES dari PURINA yang populer di Indonesia, Gan!
Kepopuleran FRISKIES sebagai pakan pilihan untuk kucing akhirnya terungkap, dan inilah beberapa alasan kenapa FRISKIES jadi makanan kucing yang dipercaya di Indonesia.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Selain gizinya yang seimbang, FRISKIES ini juga mudah didapatkan sehingga nggak bikin agan ribet cari makanan kucing. Gimana Gan, udah isi biodata? Kalau belum buruan gan! Submit biodata agan di sini dan bisa nyobain produk FRISKIES secara GRATIS!
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Promo
Halaman 1 dari 9
ane pernah dulu waktu ngekost punyak kucing kampung gitu emoticon-Cool

ane kasih friskies doi langsung kek garlfield (gendut n pemalas) emoticon-Cape d... (S)

FRISKIES: Makanan Kucing yang Lezat Bernutrisi
Diubah oleh mtfrisianflag
mahal gak mod ?
si katty kucing ane makan ini juga gan yang warna kuning rasa ikan kalo ngga salah / yang suka beli anak gw di pet shop dekat rumah soal a ha ha ha
mau dong mod diiklanin kaya gini emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
terbuat dari daging tikus pilihankah? emoticon-Ngakak
klo makan friskies kucing ane bisa bilang "good" ga ? emoticon-Hammer (S)
duh snack buat kucing yahemoticon-Ngakak (S)

mending jg buat beli nasi....
Quote:


FRISKIES: Makanan Kucing yang Lezat Bernutrisi

Diubah oleh rizal_57
kalo makanan anjing namanya apaan ya gan? tapi anjing gue suka makan temen gue gitu sih gan
dulu kucing mainecoon ane paling demen ama makanan ini
tread ini gak salah kamar kan ?
ato ini adalah invasi alien ?
Diubah oleh oranduweid
ane gak pake friskies gan, tp guyofeed.. emoticon-Malu (S)



soalnya peliharaan ane kelinci bukan kucing.. emoticon-Hammer (S)
FRISKIES: Makanan Kucing yang Lezat Bernutrisi
Diubah oleh nashiru
kalah makanan ane sama makanan kucing emoticon-Hammer (S)
bungkus gan
Buat orang bisa engga ini?

Lumayan kan kalo ada tamu dikasih suguhan ini...
Ini BENERAN GRATIS, gan? emoticon-Matabelo
ane udah isi form!! Cek ya gan!!
Kucing ane dikasih nasi pindang awet awet aja tuh dari ane sd kelas 4-5 (sekarang ane mau kuliah). Tapi nanti ane cobah dah
kucing gw kabur gan

emoticon-Mewek


makasih
buset itu makanan kucing kalo ga salah mahal amit emoticon-Hammer2
kalah sm harga makanan ane emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung
friskies banyak pewarna
whiskas juga banyak pewarna
kucing kalian kalo pake 2 merk ini bakal beresiko besar kena penyakit
salah satunya gangguan di saluran kemih
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di