CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
masih cemburu gan.. bener gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56662225620881185c8b456f/masih-cemburu-gan-bener-gak

masih cemburu gan.. bener gak?

maaf gan ane sebenernya mau nanya nih sama agan, kalo kita masih cemburu sama orang yang pernah deket sama pacar kita?
gimana gan tanggapanya apa pernah ngerasain kaya gini?
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:

ah ente mah cemburuan, harusnya ente ga perlu cemburu tapi ente harus waspada karna bisa jadi
orang yang ente cemburuin itu yang jadi musuh dalam selimut emoticon-Ngakak.

tenang aja gan, ga usah cemburu kalo emang masih ga tenang
coba omongin baik baik sama pacar ente, bilang kalo ente cemburu
biar pacar ente tau dan bisa jaga jarak dengan yang ente cemburuin
( ga berlaku kalo pacar ente ternyata demen dan ngebela orang yang ente cemburuin emoticon-Cool)

Sincerely,

Jomblo.

Cemburu wajar bray, asal jangan berlebihan.
sekarang dia masih deket ama pacar kamu?
beda jawaban beda solusi.
Wajar aja sih cemburu tp jgn berlebihan..dbawa santai aja..bagusnya dibicarain ma pacar..jd dia tau bgmn bsikap ma org yg qta cemburui..jgn sampe pacarnya ditikung..ati2 jg ..
Gak apa sih kalo masih wajar cemburunya,
kalo udah gak wajar ya... ke laut aje gan emoticon-Busa
Pernah dekat itu termasuk sahabat? Ribet juga kalau semua yg pernah deket dicemburuin.

Ga usah cemburu2lah. Terpenting dia tau batas.
Quote:



iya gan ane tenang nih, tapi emang agan pernah ngerasain agan kan jomblo hehe
Quote:



kadang kadang gan deketnya
Quote:


perhatiin aja pacar mu
Quote:


Wajar gan kalau cemburu sama orang yang perna dekat sama pacar kita. Saya juga perna tuh, cemburu sama orang yang dekat sama pacar saya emoticon-Malu Tapi cuma sekedarnya doang. Ndak sampai yang berlebihan. Kalau udah berlebihan udah ndak sehat namanya. Nanti pasangan malah merasa kalau kita terlalu posesif. Terlalu ngatur.

BTW, saya mau nanya, mereka masih dekat ndak sampai sekarang? Kalau ndak? Agan mestinya ndak usah khawatir. Kalau masih dekat, coba agan komunikasikan sama pasangan agan. Agan ungkapin keberatan agan. Kalau dia sayang sama agan. Kalau dia mau hubungan kalian berjalan baik kedepannya, mestinya dia bisa nerima keberatan agan, dalam artian dia mulai menjaga jarak sama orang yang perna dekat sama dia dan bersikap sewajarnya teman.

Good luck, gan emoticon-Matahari
Diubah oleh lil.pan
cemburu kalo cuman jadi perasaan aja gak masalah. selama masih jadi orang yang pernah deket sama pacar, ya udah jangan di ributin, cukup di pendem aja.

namanya hubungan kan dasarnya dari trust, percaya aja sama pacar agan, jadi agan gak banyak pikiran, pacarnya gak merasa di posesif-in juga, begitu.

ga perlu cemburu lah, palingan juga mereka cuman maen mama papa di kamar kosan emoticon-Shutup

Quote:


ya udah gak deket sih gan tapi kadang kadang orang dulunya dateng lagi


Quote:


yaelah gan gak ada yang lain apa mainya emoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
udah kaga ane mah gan
wajar gan, ati2 entar cewe ente di embat
Wajar aja si gan, asalkan jangan terlalu berlebihan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:

wanjirr, justru karna ane jomblo, ane mempelajari masalah masalah dalam percintaan, belajar dari pengalaman orang lain
agar kelak ketika (kalo) ane dapet jodoh ane ga terjebak di dalam lubang yang sama emoticon-Ngakak.
Brarti elu g percaya diri, dan merendahkan diri dibanding orang tsb.

emang kenapa kalo dia deket? emang cewe elu ga boleh punya temen? emoticon-Gila
elu yang piara dia kah? emoticon-Thinking
wajar gan,tapi jangan sampai posesif akut emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di