- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Kecewa dengan Tiket.Com


TS
appzone
Kecewa dengan Tiket.Com
To the point saja
disini saya ingin menyampaikan unek unek kecewa dengan tiket.com.
Tadi pagi melakukan booking via tiket.com di hp , tapi bukan mobile apps. cari hotel masukin tanggal. terus booking.
Saya memasukkan tanggal 7 - 8 Desember 2015
Tetapi diantara jeda cari hotel - masukin tanggal - booking - payment ada banyak bangat pop up "Pilih default aplikasi untuk melanjutkan".
ya saya pilih aja chrome.
ada mungkin 2-4x pop up
ya saya anggapan tanggal yang saya masukkan tetap ssama, tapi ternyata setiap pop up yang terbuka itu tanggal nya default menjadi hari ini.
==> ini hanya sebatas asumsi saya
Saya masih tidak menyadari hal ini sampai begitu melakukan payment dan invoice masuk via email, dan check in tertera hari ini
Alasan saya tidak memesan via mobile apps adalah mobile apps tidak bisa memasukkan special instruction / permintaan khusus.
Saya juga sudah telpon ke cs tiket.com dan mereka bilang bisa "seharusnya" bisa memasukkan via mobile apps. Tapi kenyataan nya di mobile apps saya tidak bisa
Saya tidak meminta apa apa dari tiket.com cuma kecewa dengan tiket.com yang banyak pop up nya.
Memang kalau salah booking tanggal menjadi kesalahan dari pemesan.
nb : saya gak ada screenshot bukti saat order karena tidak menyangka ada kejadian gini
disini saya ingin menyampaikan unek unek kecewa dengan tiket.com.
Tadi pagi melakukan booking via tiket.com di hp , tapi bukan mobile apps. cari hotel masukin tanggal. terus booking.
Saya memasukkan tanggal 7 - 8 Desember 2015
Tetapi diantara jeda cari hotel - masukin tanggal - booking - payment ada banyak bangat pop up "Pilih default aplikasi untuk melanjutkan".
ya saya pilih aja chrome.
ada mungkin 2-4x pop up
ya saya anggapan tanggal yang saya masukkan tetap ssama, tapi ternyata setiap pop up yang terbuka itu tanggal nya default menjadi hari ini.
==> ini hanya sebatas asumsi saya
Saya masih tidak menyadari hal ini sampai begitu melakukan payment dan invoice masuk via email, dan check in tertera hari ini
Alasan saya tidak memesan via mobile apps adalah mobile apps tidak bisa memasukkan special instruction / permintaan khusus.
Saya juga sudah telpon ke cs tiket.com dan mereka bilang bisa "seharusnya" bisa memasukkan via mobile apps. Tapi kenyataan nya di mobile apps saya tidak bisa
Saya tidak meminta apa apa dari tiket.com cuma kecewa dengan tiket.com yang banyak pop up nya.
Memang kalau salah booking tanggal menjadi kesalahan dari pemesan.

nb : saya gak ada screenshot bukti saat order karena tidak menyangka ada kejadian gini
Diubah oleh appzone 03-12-2015 04:24
0
729
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan