CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Nyesel ane Join D4F (Dream 4 Freedom)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565c86359a0951ac248b4567/nyesel-ane-join-d4f-dream-4-freedom

Nyesel ane Join D4F (Dream 4 Freedom)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


wkwkwkwkwkwkwkw magap...mangapppp.. wkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwmkwkwkwkwkwkwkwkw


mana nih mandap mandap ilang di telan bumi wkwkwkwkwkwkwkwjkwkwkwkkw
Quote:




mana bray 100 pt? wkwkwkwkwkwkwk mau aje ente di kibulin. wkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwmwkwwmwmwmkw



mangap mandaf sedafffffff


100 pt mana 100pt ??


wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkw
Quote:


emoticon-Cape deeehh
Quote:


gw pernah di tawarin.
Hmm gimana tuh prosesnya? Bls ya gan. Thx
Quote:



upline nya lg pada di udak2 downline. sebgaian dilaporin polisi krn si downline merasa tertipu. wkwkkwwkwkwmwk

ember d4f pada tiarap semua wkwwkwmkw

. wkwkwwkwwkkwkwkwkwkw
Diubah oleh johanbudi
Quote:


Seriusan gan??
Ahh gajadi dah
Quote:


gimana masih waras gak gan?? udah kolaps nih ye selamat gan emoticon-Ngakak
Kasian gan yg dibawah pada makin melarat..
Kalo Yg diatas sih udah keenakan semua...
Uang pada balik berkali2 lipat...
Beli kendaraan.. rumah bermilyar2.. Padahal itu kan uang bawahannya yg bakal pst kena zonk.. yg uda rela2in utang dan gadai ini itu. Gak kasian tmbh melarat??..
Kembali ke masing2 ajah skrg.. Yg belum join kita ingatkan... Yg ga mau diingatkan yah sudah biarin ajah.. Dengan hormat terima segala resiko nya. Hehe
Susah kalo bicara sama org d4f... Sistem udah hancur di bilang gak... Otak uda kecuci semua gan..
Dan kalo ga ada yg join lg.. uang mereka gak bakal balik... Makannya mereka selalu cari mangsa terus dengan kedok d4f lancar2 saja... Hahaha begitulah manusia melakukan apapun demi kesenangannya dan keegoisannnya sendiri... Yg penting Perut saya kenyang.. Apa peduli dengan Mu.. Sebaliknya begitu.. Tidak bisa diingatkan... Apa pedulinya dengan kita... Org kaskus uda pintar2 kok.. Mana baik dan buruk nya bisnis d4f... #GunakanLogika
bayarin ente?mending gw bikin akun sendiri buat gua. dpt 100%..wkwkwkw. ga pusing mikirin lu.

bisa bikin akun sendiri kan?

ngapain koar koar ngajakin orang terus kalo gt emoticon-Big Grin emoticon-anjing


emoticon-Wkwkwk
Numpang lewat di trit orang serakah n pendek akal
Mandaff sedafff mangaffff
Yang udah masuk
Diseriusin gan, Bisnis kalau ga serius ya ga baik..
Makanya serious cari member nya
Biar dapat bonus gede..

Bener yg dibilang agan di atas..

Bisnis itu ada untung Rugi Ny..

Lah kalau ni.. Rugi nya Dilihat dari mana nya..
Karena yg tercantum cuma untung nya DOANG..



Yg belum masuk..
yg ga punya uang buat masuk
Sujud syukur gan.. emoticon-Hot News emoticon-Hammer2


yg ngikut D4F yg ngakunya kumpulan orang kaya, bonusnya bejibun, untungnya guede. tunjukin dong bpkb mobil atau sertifikat rumah hasil D4F klo cuman foto disebelah mobil mewah mah ane juga bisa tinggal ke parkiran aja trus keluarin kamera hp emoticon-Ngakak (S)
gan D4F ada laporan keuangannya gak? ada rapat sesama member? atau laporan nya di laporin ke member?

setau ane bisnis yg bentuk komunitas paling top itu adalah koperasi.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gan ada cp line engga? ane minat join nih, bs dihubungi tiap jam brp? fast ya..

edit: gajadi gan comment2 nya jd mencurigakan thx
Diubah oleh forbidenone
Gan ane mau gabung dream 4 crot. Pm ane ya gan..
Jangan jangan TS ini si Andi dari Dream 4 Crot ? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh peepeeleepew
fredi dan keti udah kaya belom? apa uda jadi penghuji rsj? wkwkwkwkwkwk
TSnya menghilang
bayarin ane dulu dah
ntar kalo dapet WD 3/4 nya buat agan gimana?

bayarin ente?mending gw bikin akun sendiri buat gua. dpt 100%..wkwkwkw. ga pusing mikirin lu. emoticon-Blue Guy Peace


Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di