skiversAvatar border
TS
skivers
Three mengecewakan
Kejadiannya pada tanggal 24 november 2015 saya membeli internet harian 1 gb dengan masa aktif 3 hari, pada tanggal 24 november 2015 sekitar jam 12.30 three mengalami gangguan tidak bisa menyambung internet ,sehingga kuota tersebut tidak saya pakai sama sekali. Pada tanggal 25 november pagi koneksi three sudah membaik walaupun masih error tapi sudah dapat menyambung keinternet. pada 25 november sekitar jam 4 pagi saya kuota harian sya tiba tiba lenyap sendiri yang awalanya 1000mb (24 november) tiba-tiba menjadi menjadi 0mb . Saya sudah menghubungi cs three dari tanggal 25 november saya hanya direspon untuk menunggu karena ada gangguan pembelian paket disemua area saya tunggu-tunggu kuota tidak kembali lagi ,

Pada tanggal 26 november cs three ane hubungi kembali dan dijawab masih menunggu diperbaiki, karena sudah malas tanggal 27 november saya tidak menghubungi cs three lagi, saya cuma mngecek kuota saya dari aplikasi bimatri yang masih 0 mb juga. Pada hari ini tanggal 28 november saya hubungi cs three kembali dan kali ini direspon bahwa kuota saya sudah dikembalikan pada tanggal 26 november sebesar 1gb dengan perpanjangan masa aktif sehari sampai 27 november jam 23.59 padahal dari tanggal 26 november sampai 27 november saya sering mendapat surat cinta dari three yang mengatakan bahwa kuota ane habis segera mengisi kuota , dan saya cek di bimatri maupun melalui ussd kuota juga ga ada. Yang ane sesalin kenapa csnya mengatakan bawah kuota sudah dikembalikan dimana nyatanya kuota ane cek tidak pernah ada.

Saya mohon kedepannya pihak three dapat lebih baik dalam merespon dan mengatasi permasalahan pelanggan.
Terima kasih
0
2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan