- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Gosip Nyok!
KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!
![kresnoize](https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/14/avatar864917_2.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
kresnoize
KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!
Permisi agan..ane mau curhat karena capek ngeluh sama provider ditanggapinya malah gk nyambung
Ok..jadi ane adalah salah satu pelanggan dari first media, tv+internet...ane sering mengeluhkan koneksi yg suka error, dan kemarin ane complain berat lewat email...
ini email pertama ane tgl 20 nov 2015
[img]
fm by adkresna, on Flickr[/img]
ini dibalesnya..baru tanggal 24 nov 2015..padahal matinya tgl 20 nov
[img]
fm1 by adkresna, on Flickr[/img]
trus langsung ane bales gini gan..karna jawaban terlambat dan gk nyambung, ini balesan ane
[img]
fm3 by adkresna, on Flickr[/img]
eehh dibalesnya gini lagi..gk nyambung, biasa aja dan tetap lama...baru dibales tgl 27 nov
[img]
fm4 by adkresna, on Flickr[/img]
Mungkin pesan ane ke pihak firstmedia adalah :
1. tolong fast respoo!!
2. perhatikan orang keluhan yg disampaikan oleh pelanggan, jgn dijawab dgn gk nyambung!!
3. sebagai perusahaan besar, anda masih jauh dari SERVICE EXCELLENT!!
4. pelanggan membayar full 1 bulan = 30 hari..padahal sering kali kami kehilangan 1-2 hari, dan kami tetap bayar!!harusnya fair dlm masalah ini
Mohon maaf kalau surat terbuka ini merugikan, tapi saya sudah capek menyampaikan secara langsung, keran jawabannya pasti gk nyambung!!
terima kasih
![Bingung (S) emoticon-Bingung (S)](https://s.kaskus.id/images/smilies/bingungs.gif)
![Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)](https://s.kaskus.id/images/smilies/capedes.gif)
![Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)](https://s.kaskus.id/images/smilies/capedes.gif)
Ok..jadi ane adalah salah satu pelanggan dari first media, tv+internet...ane sering mengeluhkan koneksi yg suka error, dan kemarin ane complain berat lewat email...
ini email pertama ane tgl 20 nov 2015
[img]
![KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!](https://dl.kaskus.id/farm1.staticflickr.com/698/23318213146_3e791dc77b_b.jpg)
ini dibalesnya..baru tanggal 24 nov 2015..padahal matinya tgl 20 nov
![Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)](https://s.kaskus.id/images/smilies/capedes.gif)
[img]
![KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!](https://dl.kaskus.id/farm1.staticflickr.com/703/22717166913_68cd041552_b.jpg)
trus langsung ane bales gini gan..karna jawaban terlambat dan gk nyambung, ini balesan ane
[img]
![KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!](https://dl.kaskus.id/farm1.staticflickr.com/659/22715937904_ec5e26a4e6_b.jpg)
eehh dibalesnya gini lagi..gk nyambung, biasa aja dan tetap lama...baru dibales tgl 27 nov
[img]
![KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!](https://dl.kaskus.id/farm6.staticflickr.com/5700/22717178643_72c6cc8ae6_b.jpg)
Mungkin pesan ane ke pihak firstmedia adalah :
1. tolong fast respoo!!
2. perhatikan orang keluhan yg disampaikan oleh pelanggan, jgn dijawab dgn gk nyambung!!
3. sebagai perusahaan besar, anda masih jauh dari SERVICE EXCELLENT!!
4. pelanggan membayar full 1 bulan = 30 hari..padahal sering kali kami kehilangan 1-2 hari, dan kami tetap bayar!!harusnya fair dlm masalah ini
Mohon maaf kalau surat terbuka ini merugikan, tapi saya sudah capek menyampaikan secara langsung, keran jawabannya pasti gk nyambung!!
terima kasih
![anasabila](https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/30/avatar8914126_40.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan