alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564edd7b5c77988e7a8b456a/presenter-tv-one-akhirnya-dinikahi-kapolda-kalsel
Presenter TV One Akhirnya Dinikahi Kapolda Kalsel
Spoiler for winny:


Jakarta - Winny Charita, presenter cantik TVOne akan segera melepas masa lajangnya. Dia akan menikah dengan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Agung Budi Maryoto besok.

Pernikahan akan dilangsungkan pada Sabtu, 21 November 2015, di kediaman orang tua Winny, di Jember, Jawa Timur.

"Iya nikahnya di rumah orang tua aku besok di Jember," ucap Winny saat berbincang dengan detikcom, Jumat (20/11/2015).

Winny mengatakan alasannya jatuh cinta dengan Brigjen Agung karena baik dan sabar. "Orangnya pengertian, baik hati dan sabar," ucap Winny.

Menurutnya meski berbeda status dengan calon suami yang sudah memiliki 3 anak, Winny tak masalah. Semua itu bisa diterima oleh dia, dan keluarga dari kedua belah pihak.

"Semuanya merestui dan hubungannya baik," ucap dia.

"Doain ya semuanya besok dimudahkan dan dilancarkan acaranya," tambah dia.

Selamat ya Winny!

sumber

selamat deh, semoga langgeng...
Foto yg atas ama bawah kok beda
Winny mengatakan alasannya jatuh cinta dengan Brigjen Agung karena baik dan sabar. "Orangnya pengertian, baik hati dan sabar," ucap Winny.

Iya dunk kan sesuatu motto nya : kami siap melayani anda emoticon-Ngacir
mantappp. selamat, bu kapolda
dapet durian runtuh si pak kapolda emoticon-Genit
Cakepan bini ane gan emoticon-Cool

Pak kapolda umur berapa dan winy jadi istri ke berapa?

Presenter TV One Akhirnya Dinikahi Kapolda Kalsel

Presenter TV One Akhirnya Dinikahi Kapolda Kalsel
ini yg selalu di apa kabar indonesia ya? selamat deh emoticon-Big Grin
Walau punya anak dia tau masa depan materinya kejamin emoticon-Big Grin
Menikah bukan karena jabatan kan? emoticon-Big Grin
Coba kalo sama petugas pembuatan SIM, mana mau? emoticon-Ngakak
pertanyaan gue cuma 1, kapan nastak macem sis indri (CASSANOVA888, scandalxxx, dll) laku? tar jadi perawan tua lhoooo emoticon-Ngakak

nih presenter TV panasbung saja udah laku, masa pentolan nastak macem sis indri gak laku laku? emoticon-Ngakak
udah di icip ama dagumen blum yakh ??? emoticon-Big Grin
Wow .. selamat ya
Quote:Original Posted By babyshizuka

Pak kapolda umur berapa dan winy jadi istri ke berapa?



si bapak 50 tahun. Winny 30 tahun.
kalau lihat foto-foto prewednya, kemungkinan sih si bapak statusnya duda.
Karena kalau nikah siri, ga mungkin heboh2 kan? emoticon-Big Grin
ati2 malah kecantol anaknya
mukanya tua.

_______emoticon-Ngacir
Mulusnya kurang . emoticon-army
Quote:Original Posted By plesir


si bapak 50 tahun. Winny 30 tahun.
kalau lihat foto-foto prewednya, kemungkinan sih si bapak statusnya duda.
Karena kalau nikah siri, ga mungkin heboh2 kan? emoticon-Big Grin


Selamat jadi bu kapolda

Buat Pak Kapolda waktunya " ngreyen mesin nich"
Bu Kapolda siap Ngetap Oli tiap saat.
Quote:Original Posted By accretia7
pertanyaan gue cuma 1, kapan nastak macem sis indri (CASSANOVA888, scandalxxx, dll) laku? tar jadi perawan tua lhoooo emoticon-Ngakak

nih presenter TV panasbung saja udah laku, masa pentolan nastak macem sis indri gak laku laku? emoticon-Ngakak


Heh emoticon-Mad