alexa-tracking

Diduga Lakukan Penipuan, Manajer Agnes Monica Dipolisikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c9bf5c1cb17e33a8b4571/diduga-lakukan-penipuan-manajer-agnes-monica-dipolisikan
Diduga Lakukan Penipuan, Manajer Agnes Monica Dipolisikan
Quote:


waduh perasaan doski udah banyak duit ya tapi masih nipu juga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
selidiki aja
gimana mo? lu udah sukses blom go internationalnya?
Efek. . Kocok botol. .
Quote:


keknya udah tuh oom... klo dicek gugel, udah lumayan kolaborasi segala ama artis2 ngetop nagri emoticon-Kiss (S)



....elu sendiri masih di betah di warnet, oom?
Quote:


Efek kemben melorot? emoticon-Malu (S)
Katanya udh go internasional knp kasus penipuannya masih di dlm negri?
Bikin kasus sekalian di internasional jg lah.

Quote:


oh gitu bray.

ya gimana lagi bray, kalo gue ga di warnet ntar gbs main ke panti pijat bray. bosen gua coli mulu emoticon-Angkat Beer
ngeri gan. nipu dan ketipu tu sama2 ga enak
satu lagi tuti bakalan kena pasal nih
agnes ga jadi go internasional lagi dong
emoticon-Ngakak
Mulusnya gk ada gan?
yang terlibat penipuan kakak nya (manager nya) si agnes. yang dibully si agnes. Juara. Indonesia pisan, hebring hahahah
Kalau urusan kartu kredit, cek palsu, ngemplang pajak hampir bisa dipastikan...seperti kata ahok; muka minyak babi.....
emoticon-Ngacir
Blum tentu dia yg nipu,katany cuma sbgai konsultan dianya..walau nti terbukti emang dia penipu,bedakanlah dia sm agnes..bukan agnes kan yg nipu..
mulus otot agnes mo mana..... 😘
wah lagi tekor kayaknya nih emoticon-Matabelo
Quote:


emangnya agnes diperkosa siape gan....
manajer agnes nyambi jadi konsultan?
gaji manajer artis go inernasional kurang menjanjikankah? emoticon-Bingung (S)
bs jd kena jebmen
Quote:


cuman modal ngetik di keyboard,gak usah bacot
Kamu hanya sampah jika dibandingkan dengan agnes monica
×