alexa-tracking

Diduga Lakukan Penipuan, Manajer Agnes Monica Dipolisikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c9bf5c1cb17e33a8b4571/diduga-lakukan-penipuan-manajer-agnes-monica-dipolisikan
Diduga Lakukan Penipuan, Manajer Agnes Monica Dipolisikan
Quote:KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kasus penipuan menyandung Steve Muljoto, manajer sekaligus kakak kandung artis Agnes Monica.

Steve dilaporkan oleh PT GR ke Polda Metro Jaya lantaran diduga melakukan penipuan atas pembayaran jasa interior disain dan pengadaan barang untuk PT A2D Indo Energi.

Dalam kasus tersebut, dia dan tiga orang rekannya, yakni Reco Iswanto, Adnan AS dan Victor Rindanaung dilaporkan karena diduga memberi cek kosong dengan jumlah ratusan juta rupiah untuk pembayaran jasa tersebut.

Kuasa Hukum PT GR, Risha Shindyani Halim menjelaskan, kliennya diberikan cek yang ternyata ketika dicairkan ditolak oleh pihak bank.

“Cek ditolak karena rekeningnya ternyata sudah ditutup,” jelas Risha kepada wartawan, Rabu (18/11).

Risha menjelaskan, pihaknya sudah melaporkan tindakan Steve dan tertuang dalam laporan polisi nomor LP/1211/III/2015/PMJ/Ditreskrimum.

Dikonfirmasi, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan membenarkan laporan dugaan penipuan yang dituduhkan kepada Steve Cs.

AKBP Herry mengatakan, pihaknya sudah memanggil pelapor (PT GR) guna melengkapi berkas perkara.

“Pelapor juga sudah diperiksa sebagai saksi,” ujarnya.

Kalau semua berkas sudah rampung, lanjutnya, pihaknya akan memeriksa Steve Cs guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Bila berkas sudah rampung, kami akan panggil pihak terlapor. Itu saja dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Reco Iswanto, Direktur Utama PT A2D Indo Energi membantah jika pihaknya sudah melakukan apa yang dituduhkan PT GR. Menurutnya, hal itu hanya kesalahpahaman.

Terlebih lagi, Steve Muljoto tidak ikut terlibat dalam pergerakan PT A2D Indo Energi.

“Steve hanya konsultan saja, tidak terlibat dalam bisnis,” demikian Reco yang ditemui di bilangan SCBD Sudirman.

Sumber


waduh perasaan doski udah banyak duit ya tapi masih nipu juga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
selidiki aja
gimana mo? lu udah sukses blom go internationalnya?
Efek. . Kocok botol. .
Quote:Original Posted By papihgalaksex
gimana mo? lu udah sukses blom go internationalnya?


keknya udah tuh oom... klo dicek gugel, udah lumayan kolaborasi segala ama artis2 ngetop nagri emoticon-Kiss (S)



....elu sendiri masih di betah di warnet, oom?
Quote:Original Posted By brokend3vil
Efek. . Kocok botol. .


Efek kemben melorot? emoticon-Malu (S)
Katanya udh go internasional knp kasus penipuannya masih di dlm negri?
Bikin kasus sekalian di internasional jg lah.

Quote:Original Posted By aku.tau.kamu


keknya udah tuh oom... klo dicek gugel, udah lumayan kolaborasi segala ama artis2 ngetop nagri emoticon-Kiss (S)



....elu sendiri masih di betah di warnet, oom?


oh gitu bray.

ya gimana lagi bray, kalo gue ga di warnet ntar gbs main ke panti pijat bray. bosen gua coli mulu emoticon-Angkat Beer
ngeri gan. nipu dan ketipu tu sama2 ga enak
satu lagi tuti bakalan kena pasal nih
agnes ga jadi go internasional lagi dong
emoticon-Ngakak
Mulusnya gk ada gan?
yang terlibat penipuan kakak nya (manager nya) si agnes. yang dibully si agnes. Juara. Indonesia pisan, hebring hahahah
Kalau urusan kartu kredit, cek palsu, ngemplang pajak hampir bisa dipastikan...seperti kata ahok; muka minyak babi.....
emoticon-Ngacir
Blum tentu dia yg nipu,katany cuma sbgai konsultan dianya..walau nti terbukti emang dia penipu,bedakanlah dia sm agnes..bukan agnes kan yg nipu..
mulus otot agnes mo mana..... 😘
wah lagi tekor kayaknya nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rama.biz
Mulusnya gk ada gan?


emangnya agnes diperkosa siape gan....
manajer agnes nyambi jadi konsultan?
gaji manajer artis go inernasional kurang menjanjikankah? emoticon-Bingung (S)
bs jd kena jebmen
Quote:Original Posted By papihgalaksex
gimana mo? lu udah sukses blom go internationalnya?


cuman modal ngetik di keyboard,gak usah bacot
Kamu hanya sampah jika dibandingkan dengan agnes monica
×