alexa-tracking

Diduga Lakukan Penipuan, Manajer Agnes Monica Dipolisikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c9bf5c1cb17e33a8b4571/diduga-lakukan-penipuan-manajer-agnes-monica-dipolisikan
Diduga Lakukan Penipuan, Manajer Agnes Monica Dipolisikan
Quote:


waduh perasaan doski udah banyak duit ya tapi masih nipu juga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
selidiki aja
image-url-apps
gimana mo? lu udah sukses blom go internationalnya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Efek. . Kocok botol. .
Quote:


keknya udah tuh oom... klo dicek gugel, udah lumayan kolaborasi segala ama artis2 ngetop nagri emoticon-Kiss (S)



....elu sendiri masih di betah di warnet, oom?
image-url-apps
Quote:


Efek kemben melorot? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Katanya udh go internasional knp kasus penipuannya masih di dlm negri?
Bikin kasus sekalian di internasional jg lah.

image-url-apps
Quote:


oh gitu bray.

ya gimana lagi bray, kalo gue ga di warnet ntar gbs main ke panti pijat bray. bosen gua coli mulu emoticon-Angkat Beer
ngeri gan. nipu dan ketipu tu sama2 ga enak
image-url-apps
satu lagi tuti bakalan kena pasal nih
agnes ga jadi go internasional lagi dong
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mulusnya gk ada gan?
yang terlibat penipuan kakak nya (manager nya) si agnes. yang dibully si agnes. Juara. Indonesia pisan, hebring hahahah
image-url-apps
Kalau urusan kartu kredit, cek palsu, ngemplang pajak hampir bisa dipastikan...seperti kata ahok; muka minyak babi.....
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Blum tentu dia yg nipu,katany cuma sbgai konsultan dianya..walau nti terbukti emang dia penipu,bedakanlah dia sm agnes..bukan agnes kan yg nipu..
image-url-apps
mulus otot agnes mo mana..... 😘
wah lagi tekor kayaknya nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emangnya agnes diperkosa siape gan....
manajer agnes nyambi jadi konsultan?
gaji manajer artis go inernasional kurang menjanjikankah? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
bs jd kena jebmen
image-url-apps
Quote:


cuman modal ngetik di keyboard,gak usah bacot
Kamu hanya sampah jika dibandingkan dengan agnes monica
×