CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah dapat penghargaan dari Bapak Presiden, Tapi sekarang menyedihkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c82f11a99758c578b4569/pernah-dapat-penghargaan-dari-bapak-presiden-tapi-sekarang-menyedihkan

Pernah dapat penghargaan dari Bapak Presiden, Tapi sekarang menyedihkan

Sekarang tgl 25-11-2015 pukul 18.00
ada di Trans7 di Hitam Putih

Pernah dapat penghargaan dari Bapak Presiden, Tapi sekarang menyedihkan



Thread ini saya buat bukan karena pengen di puji atau pamrih yang lain apalagi pengen HT, memang saya merinding membacanya, bagaimana tidak ternyata masih ada orang-orang yang benar-benar berjuang demi orang-orang yang terpinggirkan, dan yang paling mencengangkan adalah di yayasan tersebut di sebutkan banyak penghargaan bahkan dari Bapak Presiden tetapi keadaannya sekarang sungguh menyedihkan jauh dari kata layak, terus terang membacanya membuat mataku tergenang air mata walau tidak sampai menetes ...

Jangan banyak bicaralah langsung saya copas saja :

Quote:


Pondok Hafara Dalam Gambar :
Spoiler for Berita Gambar:



Satu Tambahan Gambar :

Spoiler for Ingat Baik-baik:



Anda koment = Posting semakin naik
Posting semakin naik = Semakin banyak yg baca
Semakin banyak yg baca = Kemungkinan ada yg terketuk hatinya untuk membantu

Koment anda adalah amal anda
dan saya doakan semoga anda diberikan rizqi yg berkah ... Amiin ya Robb


Cukup sekian, maaf thread berantakan ...
Diubah oleh ahmad1402
Halaman 1 dari 14
nabung buat akheratemoticon-Ngacir2
pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-Cool
penghargaan hanyalah simbolis emoticon-Berduka (S)
Ane orang baik emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya sis emoticon-2 Jempol
bantu sundul gan emoticon-Sundul Gan (S)
biar banyak yang baca
miris jg yach liat nye emoticon-Turut Berduka
ternyata masih banyak orang yang baik di dunia ini.
sumpah, eneg liat + baca berita politik.
liat trit ginian jadi brasa gimana gitu.
semangat mas bro....
Quote:



Haha, aku aja bertahan gak punya tv biar gak bisa nonton berita politik
Kalo liat wajahnya beliau orang baik gan..

InsyaAllah gw ikut bantu2 gan..
semoga allah limpahkan rahmat na ke mereka yg sllu berjuang d jln allah
amin
Ya ampun.. miris ya ..
pas baca trit ini keinget lagu Ost. Orang Pinggiran
emoticon-Sorry

Lihatlah dan bukalah mata hatimu.. Melihatnya lemah terluka .. Namun semangatnya takkan pernah pudar... Hingga Tuhan kan berikan jalan.
Diubah oleh ivony90
emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
miris banget ya gan...ane punya sepupu namanya Nurrochim...orang Depok pasti kenal kalo sebut Master ato masjid terminal...dia itu pimpinan yayasan Bina Insan Mandiri..satu tipe banget sama yg ts ceritain itu
Diubah oleh aweverysome
mengenaskan sekali gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

mungkin itu pas kmrn cuman buat bahan kamaonye doang sama elit maho emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
salut buat pak Chabib
Diubah oleh azkadhiya
miris bgt ya allah emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
salut mas,semoga di beri kkuatan untk perjuangannya..
penghargaan tinggal penghargaan, kasian sekali, sampe gak terurus gitu, miris
Ijin share ndez..

Semoga terperhatikan..
wolak walike jaman emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di