CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Teknisi tak kunjung tiba dan jawaban CS FIRSTMEDIA terlalu standard
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564554da5074100d2d8b456a/teknisi-tak-kunjung-tiba-dan-jawaban-cs-firstmedia-terlalu-standard

Teknisi tak kunjung tiba dan jawaban CS FIRSTMEDIA terlalu standard

Saya pelanggan 33534701 sudah berlangganan sejak 5 tahun lalu tidak ada masalah pembayaran, tepat waktu, kejadiannya kemarin tanggal 12 November 2015 ketika kabel milik firstmedia putus dari tiangnya yang mengakibatkan semua inet dan tv mati di Cipete segera saya melakukan sambungan telp memberi tahu bahwa kabel antar tiang putus diterima laporan pukul 11.00 WIB. sampai jam 15.00 WIB belum ada tanda2 teknisi memeriksa padahal lokasi kami di tengah kota. Segera telp kembali CS tanya status laporan jawabannya dalam proses perbaikan . padahal tidak ada satupun teknisi sedang melakukan perbaikan . karena posisi tiang berada persis di depan rumah sehingga tidak mungkin terlewat jika ada yang sedang perbaiki.

Ngamuklah saya telp dan mention lewat twitter firstmedia sekitar jam 17.00 WIB kurang datanglah dua teknisi, dan saya dampingi serta menjelaskan dsb dstnya mereka berjanji akan datang jam 22.00 malam karena harus menarik kabel antar tiang dan harus kondisi jalan raya yang sepi. dan mereka beralasan tidak membawa kabel yang dibutuhkan (padahal dalam laporan sudah dijelaskan kronologi kerusakan).

Akhirnya jam 22.00 tiba ah ternyata cuaca tidak memihak kepada saya hujan gan di cipete seputaran jaksel... ngga mungkin dateng nih teknisi karena hujan. saya telp cs untuk memastikan apakah mungkin teknisi datang diatas jam 12.00 dsb dst dan jawaban cs pasti datang pak apabila cuaca memungkinkan dan segera dikerjakan teknisi kami kami 24 jam. sekitar jam 12 malam hujan berhenti. tunggu punya tunggu sampai jam 2 malam nggak ada tanda2 teknisi tiba ah tidur ajah, dengan harapan pagi2 sekali itu teknisi telah tiba.... sampai jam 7.30 tanggal 13 No 2015 belum ada juga saya telp kembali. ke CS tanya bagaimana laporan saya . cs menjelaskan bahwa sebenarnya teknisi mereka datang jam 10.00 tapi terkendala hujan maka mereka memperbaiki di lain tempat. gw bilang emang teknisinya cuma 1 mobil sehingga menangani beberapa klien...kan nggak toh.

hingga surat ini ditulis case belum selesai ..dan saya akan terus menelepon CS Firstmedia sampai mereka bisa memastikan jam berapa diperbaiki dan hari apa. Tidak bisa seenaknya mereka mau datang kapan saja ..dan kasih teknisi yang tidak siap memperbaiki.



Thread sudah digembok
Quote:


Kalo bener begini, logikanya seluruh pelanggan FM di Cipete pasti terpengaruh dong. Kenapa gak minta semuanya. minimal tetangga kiri-kanan buat ikutan telpon atau komplain atau mention masalahnya? Kalau cuma satu orang yang komplain, takutnya gak terlalu jadi prioritas.
sepertinya sudah gan ... pasti mereka telp tanpa disuruh, soalnya yang putus kabel tiang yang besar nanti saya upload fotonya, nah yang saya bingung kok seperti ini bisa lebih 1x24 jam
minta kompensasi saja ke first medianya.

TS waktu datang teknisinya, harusnya minta nomer teleponnya.

teknisi kerjanya berdasarkan order job.
ada kemungkinan karena dari tiang besar, main box utamanya, tidak bisa di perbaiki oleh teknisi biasa, dan harus teknisi yang lebih profesional, mungkin juga kabelnya harus di ganti semuanya.....

di call terus menerus saja, sejam sekali, sampaikan bosen itu operator FM-nya emoticon-Betty (S)
Quote:


siap thanks gan advicenya ...emang itu satu2 cara di sisi client... sama curcol kasus ini di kaskus


Quote:
datengin aja ke fatmawati cing... deket kan?

sabar ya gan, ane baru telp cs first minta berhenti langganan karena udah capek ama layanan nya
lagi nunggu provider lain nih yg masuk ke daerah ane... ane buka2 SP buannyaaak banget yah soal komplenan jaringan dan siaran bermasalah... wuoalaaaahh
yah di jkt yg berkualitas utk rumahan cuma firstmedia ama biznet.
sayang biznet belum luas penetrasinya.

kalo plat merah, kalo terpaksa aja deh.
di follow up aja dengan tegas gan. kalo soal cuaca harap dimaklumi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di