greenlizzard
TS
greenlizzard
Kumpulan Kisah Pengendara Motor yang Menyelamatkan Binatang
Bismillah



Alhamdulillah gak disangka Hot Thread ane yang ke - 4. Terima kasih buat semuanya, semoga menginspirasi!


Halo agan sista semua, di dunia ini kita sebagai manusia tidaklah hidup sendiri. Tuhan menciptakan makhluk hidup lain selain manusia yaitu binatang dan tumbuh-tumbuhan. Hendaklah kita sebagai makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini menjaga dan melindungi segala ciptaan Tuhan.
Kali ini ane mau kasih beberapa cerita tentang kisah pengendara motor (Rider) yang menyelamatkan nyawa binatang di jalan raya. Tinggalin semua kesan seram terhadap Rider, itu cuma sebagian kecil di muka bumi ini. Rider sejati hatinya mulia kok!
Kalo gitu, langsung aja cekidot gan sist!

Quote:



Itulah kisah-kisah para pengendara motor / Rider yang berhati sangat mulia. Mereka tidak hanya memikirkan diri sendiri, tetapi juga memikirkan yang lainnya. Sangat indah bukan jika dunia ini dipenuhi oleh orang-orang yang berhati mulia.
So, jangan pernah beranggapan bahwa Rider adalah orang yang berbahaya, jahat, anarki, dll. Itu cumalah oknum yang belum paham makna hidup sesungguhnya.
Walaupun cerita yang saya dapatkan baru sedikit, tapi semoga thread ini menginspirasi semua yang baca, dan juga tetap Keep Safety Riding ya!

Kalo ada dari agan sista sekalian yang punya kisah seperti diatas baik kisah orang lain atau kisah sendiri, bisa di share disini. Nanti ane masukin ke page one.


Sesudah dibaca, kalo menurut agan menarik, bisa dibantu rekomennya ya hehe emoticon-Malu
Spoiler for Rekomen HT:


Indahnya kalo kita saling berbagi yang seger-seger gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Atau emoticon-Rate 5 Starjuga boleh kok
Tapi tolong jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya, ane lagi gak bangun rumah gan emoticon-Ngakak


Silahkan mampir juga ke thread ane yang lainnya gan sist emoticon-Malu


Spoiler for sumber:


Spoiler for Tambahan Kaskuser:

Diubah oleh greenlizzard 22-01-2016 14:35
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
58.8K
406
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan