alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalin Gan : BranKas, Rekber Resmi dari KASKUS!
4.26 stars - based on 66 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563ad95ea09a3994408b4567/kenalin-gan--brankas-rekber-resmi-dari-kaskus

Kenalin Gan : BranKas, Rekber Resmi dari KASKUS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 108
mantapp akhirnya release juga rekber resminya...
semoga makin aman belanja di fjb..emoticon-Blue Guy Peace
Ayo ayo belanja aman di FJB Kaskus pake BranKas gan. Ane juga udah pake lho. Cobain deh. emoticon-Big Grin
Ini min yg kita tunggu2..

Kaskus menang ramenya tp g ada rekber
Klo udh gini kn aman emoticon-Cool
jadi aman beli di fjb nih
wih mantap udah ada sekarang emoticon-I Love Kaskus (S)
mudah2an sekarang jual beli di kaskus jd aman emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh b0bie
Mudah-mudahan bermanfaat kalo jual beli
ookwhh...
pantau dulu min.. emoticon-Traveller

emoticon-Traveller
Kalo begini kan enak
smoga fjb kaskus ramai kembali...
Tinggal di validasi min akun ane nih


Udah 2 hari emoticon-Ngacir lagi nunggu jadi ver seller emoticon-Traveller
efjebeh di bikin senyaman mgkn ne emoticon-Big Grin
nyimak dulu min...
setidaknya udah ada kemajuan pesat, kado di ultah kaskus tahun ini... emoticon-thumbsup
Mau nyoba fitur baru kaskus ini ... emoticon-Traveller
sedikit terlambat. tapi solusi juga buat buyer seller emoticon-Matabelo terus yang nyari duit jadi jasa rekber gimana? emoticon-Frown
akhirnya rekber official kaskus udh ada..
daftar verified seller harus pke tabungan BCA doang ya gan?? emoticon-Bingung (S)
makin semangat jualan ni ane biar dpd feedback positif
Sayangnya kalo mau edit trit supaya ada pilihan brankas hrs si versi desktop
nunggu kasus dulu, baru keluar yg official
ajib...coba ahhh..tp ko baru nongol sekarang?emoticon-cystg
Selamat untuk fitur baru

emoticon-Selamat
Halaman 3 dari 108


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di