CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Pengalaman Baru Nikah 2 Minggu Kok Usia Janin 1 Bulan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56388cea529a45ee4c8b4567/pengalaman-baru-nikah-2-minggu-kok-usia-janin-1-bulan

Pengalaman Baru Nikah 2 Minggu Kok Usia Janin 1 Bulan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 77
info yang bermanfaat gan
ane ninggalin jejak dulu
bisa jd referensi buat tambah pengetahuan ni gan emoticon-Betty (S)
waduh gan gak mudeng
ane dulu waktu sekolah matematika nilainya paling jelek soalnyaemoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
Makasih banyak gan buat infonya. Ijin bookmark dulu. emoticon-I Love Kaskus
Semua bisa saja terjadi kan ya emoticon-Smilie
Makasih infonya gan.
sangat bermanfaat gan emoticon-I Love Kaskus (S)
nah ini nih yang harus di jelasin ke orang yang mau nikah dan baru nikah..
biar ga ada salah paham..
ane pun bacanya pusing gan ternyata masalah begini aja banyak banget yang harus di ketahuin.. emoticon-Hammer
Thx bgt gan pnjelasannya..pantesan ane wktu tu ngerasa ada selisih lebih 1bulan dari peritungan dokternya emoticon-Ngakak (S)

Agak lupa sih ya pnjelasannya gimana dulu, coz ga trllu nyimak pas d jlsin..wkt tu yg ane pkirin cuma yg penting janinya sehat aja gtu hehe..tp stlh baca trit ini ane jd ngeh nih gan emoticon-2 Jempol
sayang ane jomblo emoticon-Frown
Conrat GAn, Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua
cuma masalah perhitungan aja..
sangat bermanfaat sekali penjelasannya gan
namun ada hal yang ane ingin tanyakan, sebut saja si A temen ane (cewe), doi menikah bulan Desember tahun lalu (2015) tiba-tiba pada bulan Maret kemarin, doi udah melahirkan aja gan, itu kira-kira usia janin dan kandungannya berapa minggu ya? cepat sekali baru berapa bulan sejak menikah sudah punya buntut hehe
wahh terima kasih gan udh share pengalamannya

ane memang blom nikah dan msi kuliah emoticon-Smilie

tapi info nya mantap abis. ane bsa share ke tmn" ane gan jdi biar ngerti walaupun cowo msti ngerti jg tntang yg cewe alamin

NICE info
yg penting ML setelah ijab kabul jadinya gak kena pasal perzinahan
thanks jadi tahu gan..

gak bayangin kalo nanti ane nikah, terus ngalamin hal kayak gini.. pasti ane langsung mikir yg aneh2
pake bayi tabung gmana ??
ternyata ada perbedaan di cara ngitung ya gan emoticon-Big Grin
nyimak dulu ane ganemoticon-Ngacir Tubrukan
Hmm,ribet gan btw terakhir berhubungan kapan gan
Halaman 77 dari 77


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di