CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Pengalaman Baru Nikah 2 Minggu Kok Usia Janin 1 Bulan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56388cea529a45ee4c8b4567/pengalaman-baru-nikah-2-minggu-kok-usia-janin-1-bulan

Pengalaman Baru Nikah 2 Minggu Kok Usia Janin 1 Bulan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 77
ini mah pengalaman ane banget gan.
ane saat nikah lagi mens, dan hari pertama nikah itu hari mens terakhir ane, klo kata orang dulu saat nikah lg mens bakal cepet hamilnya, alhamdulillah bener tuh kata orang tua. jadi ane nikah belum sebulan, tapi ane uda hamil 1 bulan, klo buat orang yg belum ngerti, mungkin dikira ane isi duluan (*amit amit jabang bayi).

tapi sayangnya ane termasuk perempuan yg jadwal menstruasinya gak pernah teratur, jadi saat masih TM 1 dokter masih ngitung dari HPTP, tapi setelah masuk ke usia TM2, dokter uda mulai ngitung dari perkiraan USG.

Jadi sekarang usia kehamilan ane uda masuk 28w, sesuai dengan perhitungan dokter versi USG. Tapi USG pun gak bisa jadi patokan, karena hitungan usia kandungan versi USG dilihat dari ukuran bayi, kemarin karena bayi saya sudah termasuk yg besar, di usia kandungan 27w, tapi versi USG sudah 29w, jadi kita juga punya perhitungan sendiri.

ini thread bagus banget gan, setidaknya bisa ngebuka mata orang2 awam yg sering asal jeplak ngomongin orang hamil duluan. ane belum bisa kasih cendol, jadi ane bantu rate aja ya gan.
Berguna bgt nih buat ngeles... Khusus buat yg bangor.... Piss
baru tau ane gan emoticon-Malu (S)
Wah serius gan seperti itu contoh perhitungan. Makasih ya jadi tambah tau ane gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (S)
woowwww belum paham tapi ini sebenarnya ilmu emoticon-Big Grin
Wah Selamat ya gan ... Semoga anaknya lahir dengan selamat & sehat emoticon-Big Grin , Thanks infonya emoticon-Smilie
nice info gan
Ane ijin ninggalin jejak dulu gan, kayaknya ane bakalan butuh ini emoticon-Hammer (S)
Ini bahasan untuk mengatasi dapet Jackpot waktu nikah ya ?
belom nikah ane gak paham emoticon-Ngacir
Waw nice info gan,
Apalagi nti kalo istri ane hamil nti.
Ane gak kaget dah wkwk.
pengetahuan tambahan nih.
jadi ga bego kalo besok ditanyain beginian.
emoticon-Ngakak
Quote:


hahahha... bg toyib nya muncul... ampun bg... ga ane ulang2i lagi bg...emoticon-Takut (S)
wow ternyata lebih ribet ya ngitung usia perkiraan bayi
Gue banget ini gan. Hahaha..
Nikah 20 maret, anak lahir 5 desember thn yg sama.
Pas periksa ke dokter 2 minggu stlh nikah, dibilangnya hamil 5 minggu.
Ternyata usia janin itu dihitung mulai saat produksi ovum.
Kebetulan harusnya ane mens seminggu setelah nikah, tp langsung ga mens lg. Malam pertamanya langsung joss gandoss kotos kotoss. emoticon-Ngakak (S)
nice inpoh gan... emoticon-2 Jempol
Wah tritnya bermanfaat banget gan emoticon-I Love Kaskus (S)
ane belum menikah tp ilmunya mudah2n bermanfaat nanti...

btw mngkn skrng anknya agan uda lahir y?
selamat y gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo ooh begitu gan..
bermanfaat infonya :thanks
Ini trit penting, ninggalin jejak gan...
Halaman 66 dari 77


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di