CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5633352b54c07adc108b4567/kisah-masa-lalu

Cinta monyet [Fiksi + BB]

Prologue
Note: Cerita ini fiksi kalau pun mau dibuat real ya itu terserah kalian.
Rule: Boleh kepo asal dalam konteks wajar dithread ini akan ada bagian BBnya jadi bagi yg merasa dibawah umur silakan jgn dibaca.
Kalau mau tanya rinci bisa via pm soal chat pribadi mgkin bisa via line :Mayhard20.
Update: tergantung mood tapi diusahain no kentang.
No spoiler juga hehe.
Okeh gitu aja silakan di rate dan dikasih cendol.

Sekali lagi no potatoes.

Silakan membaca!!!!

Nama saya : Herdi biasa dipanggil "dy" atau "hardy".Anak tunggal kelahiran taun 93 masih muda dong ya.Lahir di sebuah kabupaten kota bernama Lahat yg berada di sumsel.
Kali ini bakal sedikit share soal percintaan masa lalu.Mungkin akan ada hikmah dari sekelumit cerita ini.

Hari ini 6 juli 2004,
Dimana ini adalah hari pertamaku mengijakkan kaki sebagai seorang anak Sekolah Menengah Pertama.Pergantian dari putih merah ke putih biru.Fase dari anak ingusan menjadi terong"an haha becanda.Aku ditempatkan di kelas IE pada saat itu disebutnya atau sekarang sering disebut 7E.Kelas paling ujung sih pada saat itu disekolah ini kurang tau juga kenapa aku bisa ditempatkan dikelas ini padahal setauku nilai Nem ku diatas rata".Mungkin karena sekolah ini salah satu sekolah negeri favorit kali ya haha.

Dikelas ini banyak juga teman-teman satu SD ku dulu dari yg akrab sekali sampai ke yg sekedar kenal,tapi semuanya bagus kok.Entah kenapa aku waktu itu mendapat bangku disudut kanan dan belakang sekali.Teman sebangku ku ini bernama Nasri,sekilas tentang nasri dia ini anak yg baik,sedikit kemayu tapi care sama teman"nya dan cenderung rendah diri.Akhirnya aku duduk dibangku ini didepanku terdapat dua orang wanita satu bernama Devi dan satu lagi bernama Rena.

Kami berkenalan dan menjadi teman hari itu juga.Guru pun masuk nama Bapak ini pak Anton dia termasuk guru yang sangar pada saat itu dengan tinggi 175cm,kurus dan berkumis seperti pak Raden kalau nonton ai unyil pasti tau.Pak anton ini bertindak sebagai wali kelas kami.Dia mengarahkan untuk melakukan pemilihan ketua kelas pada saat itu.Tidak ada yg mencalonkan dirinya pada saat itu kecuali salah satu teman akrabku di Sd dulu Rysa namanya,sekilas tentang rysa dia wanita yang manis menurutku dengan kulit sawo matang,lesung pipit dan juga gigi kelincinya selalu menambah keimutan bagiku sendiri.Jujur sih dulu sempat menaruh rasa sama dia cuma karena masih bocah "whats love?" Masih belum tau apa".Anggaplah cuma perasaan suka terhadap teman sebaya saja.Di next thread mgkin akan kubahas tentang perasaan yg akhirnya kusadari jauh hari ini.

Waktu itu ada 3 kandidat ketua setauku.Cuma karena kenangan ini cukup lama hanya yg berkesan saja yang kuingat.Waktu ditanya oleh pak anton soal siapa calon kandidat ketua dikarenakan yg mencalonkan diri ini ketiganya adalah perempuan Rysa yg nyaris terpilih menjadi ketua pun angkat suara.Sekilas tentang diriku aku dulu dari sd pernah beberapa kali menjadi ketua kelas entah memang bakat atau memang aku ini selalu diserahi tanggung jawab mengurus orang lain dan hal ini nantinya akan berlanjut hingga Sma dan juga kuliah.

Rysa bilang ke pak anton bahwa aku pernah berpengalaman menjadi ketua kelas.Spontan pak anton menyuruhku maju kedepan kelas dan menunjuk aku sebagai ketua kelas.Cuma karena pada saat itu aku tau jika rysa memang berniat memimpin kelas otomatis aku takkan tega untuk mengambil haknya.Dari dulu aku selalu berlaku adil tanpa mau mengambil apa yg bukan hakku.Maksud ini kuutarakan dengan pak anton "aku bersedia membantu rysa menghandle kelas pak cuma alangkah baiknya jika ketua kelas tetaplah rysa dan aku akan bantu membackup tugasnya".Kalau begitu kau kujadikan wakil ketua kelas dy.Siap pak jawabku.

Jadi,rysa sebagai ketua kelas,aku wakilnya,Ria sekretaris dan Mareta sebagai seksi keamanan.Hari itu saat aku ditunjuk aku menyadari ada senyum yg sangat manis ditujukan kepadaku dari arah bangku tempatku duduk dan senyum itu milik rena.

Next update :Rena dan Rasa yg meningkat dari teman menjadi cinta.

Note:Cerita ini akan mengisahkan sedikit percintaanku dari awal smp sampai dengan kuliah.Juga akan menceritakan fase" kehidupan seorang yg keras kepala menjadi seorang yg banyak berubah.Lika liku percintaan seorang anak manusia.

Untuk update akan setiap hari untuk jumlah chapter masih belum kuputuskan tapi aku menjamin chapter ini akan panjang haha.Selamat membaca please no junk dan kata"kasar dan juga thread ini tidak akan membahas BB+ cuma kisah percintaan semata dan curhatan masa lalu.Sekian thanks.
Diubah oleh herdimeidianto
Thread sudah digembok

Update

Rena dan aku

Makin hari hubunganku dengan rena semakin dekat baik disekolah atau luar sekolah.Kami bertukar no telpon dan sering berkirim pesan waktu itu.Hubungan pertemanan dengan nasri dan devi pun terjalin baik juga anak" yg lain.Mgkin karena sifatku yg mudah bergaul jadi dulu aku hampir tak memiliki musuh.Seperti biasa ketua kelas kami adalah rysa dmna gadis imut dan anggun ini mencoba memerintah kelas seperti dewi athena yg memerintah para saint emas haha bercanda.

Tiga bulan waktu yg sudah dijalani sejauh ini.Hari itu jam istirahat Rena mengajakku untuk makan bersama yang aku iakan pada saat itu.Selesai makan kami melihat keluar ternyata ada seorang mas-mas yang membuat kerajinan tangan dari kayu yg diukir berbentuk rumah dibantu dengan tinta yg ditabur serbuk keemasan dmna nantinya digunakan untuk membuat tulisan.Rena dan aku terlihat antusias saat itu dengan mas-mas ini dan berniat membeli tapi dicegah oleh Rena karena menurutnya ia ingin memberiku hadiah.

Ternyata Rena memesan tulisan seperti ini : Herdi Love Rena dan tanggal hari itu.Dengan muka merah ia memberikan ukiran itu kepadaku dan kujawab dengan terimakasih dan muka yg juga merah.Ternyata Rena membeli ini sepasang satu untukku dan juga dia.Lalu kami kembali kekelas.

Skip
Pulang sekolah saat itu tidak diperkenankan membawa kendaraan sepeda adalah kendaraan yg paling keren dijaman itu.Kebetulan aku dan Rena terbiasa berjalan kaki dari sekolah ke pangkalan angkot dmn jika harus kerumah Rena memang harus naik angkot terlebih dahulu.
Setelah sampai di pangkalan angkot Rena mengajakku ke suatu tempat ditempat itu.
Disana ternyata Rena mengucapkan apa yang sangat membuatku terkejut.Karena mungkin pada saat itu puber wanita lebih dulu dari pria.

Ia berkata bahwa ia suka kepadaku dan ingin aku menjadi pacarnya.Sontak aku binggung ingin jawab apa karena jujur saat itu aku tak mengerti apa itu cinta?Yang ku tau ia adalah teman baik.Akhirnya aku iyakan hal ini dan resmilah kami berpacaran saat itu.

Note: Rena seandainya kau tau.Dulu aku belum siap.Aku yg terlalu bodoh melepas wanita seperti mu.Mungkin lagu yg kemarin kunyanyikan untukmu adalah benar isi hatiku untukmu Yang terlewatkan dari S07 terlalu bodoh untuk aku tak jujur akan perasaan hingga sekarang aku terdampar.
Kucoba mencari wanita sepertimu tapi nampaknya belum kutemukan hanya berharap kepada tuhan semoga ia titipkan kembali wanita indah sepertimu.
nenda dlu gan.. emoticon-Big Grin
salkem emoticon-Shakehand2
Quote:


Okeh sama"gan salken juga
Buat trit baru terus kayaknya nih emoticon-Bingung (S)
Quote:

Cuma share pengalaman sama kegundahan hati gan haha 1 horor 1lagi percintaan.
Quote:


Baca grand rules H2H gan, jgn membuat cerita baru apabila cerita yang lama belum selesai

Update

My first love

Binggung dan tentunya muka ini berwarna merah padam mendengar hal itu dari Rena.Bukan karena emosi.Tapi,jujur malu untuk menjawab apa saat itu.Akhirnya kuterima ajakan itu dan tak lupa ku antarkan dia ke angkot yg sudah menunggunya untuk pulang.

Sampai rumah ku terus mandi,tidak lupa menggosok gigi hahah *malah nyanyi*.
Ganti baju lalu makan sekilas tentang mama :
Dia adalah wonder woman buat aku.Karena ya tanpa dirinya mgkin aku tak akan pernah seperti sekarang diusianya yg pada saat itu 35 taunan.Mama selalu memberikan yg terbaik hingga saat ini.

Makan dimeja makan bersama mama cuma sebentar diselingi pertanyaan biasa seperti adakah PR,main jangan jauh" dan pesan jam 3 sore temui mama dipasar bawa barang belanjaan.Mamaku berprofesi sebagai tukang kredit,menjual baju" dan dikreditkan ke orang" bisa pakaian,peralatan rumah tangga sampai ke elektronik.Alhamdulillah tapi dari dulu mama tidak pernah mengkreditkan uang karena takut dosa hehe uang riba coy nanti dikira lintah darat.
Skip

Agenda sore itu ya tadi belajar,main lalu membantu barang belanjaan mama dari pasar.Waktu itu aku sudah dibelikan hp sih kalau tidak salah merknya Nokia seri 3220 itu loh hp nokia poliponic yg lampunya warna-warni di empat sisinya.Di jaman itu sih itu sudah keren haha.Jujur hp ini yg isi pulsanya mama yg ngabisin?Pasti aku.Rena juga sudah punya hp waktu itu jadi otomatis kita sering sms atau pun telepon *padahal satu sekolah dan satu kelas namanya kangen ga bisa dibendung*.

Sebenarnya waktu itu kuanggap Rena bukan pacar melainkan teman dekat.Karena,kemana" kami pasti berdua ya terkadang sih kita bergaul dengan teman masing".Waktu itu aku memiliki byk teman sih walau ada teman juga pasti ada musuh ya haaha.
Aku tergabung di osis waktu smp,ketua kelas dan juga anak pramuka.Jadi lumayanlah cukup populer waktu itu.Dari dulu aku suka gitar dan akhirnya membentuk band smp bersama vis,ndo,roni dan yan.

Rena orangnya sangat baik,rendah hati dan juga tidak sombong tentunya haha.Disela" pelajaran juga terkadang aku suka mengusili rena dan dibalas senyum renyahnya setiap hari.Teman sebangku ku namanya Nasri dia agak kemayu cuma ya baik orangnya *mgkin dlu ibunya ngidam anak cowo tapi bapaknya anak cewe kali ya haha peace nas*
Nasri sama deci teman sebangku rena hobinya ngegosip dan selalu cie cie in gw sama rena.Sebenarnya satu kelas ga ada yg tau antara aku dan rena itu pacaran tapi ya karena nasri dan deci lambat laun rahasia itu terbongkar juga dan alhasil selalu di cie"in.

Rena mukanya merah dan malu.Entah apa yg dipikirnya apa malu dengan aku yg biasa"aja ini atau gimana aku ga tau.Ya waktu itu ku tanggapi positif aja tanpa harus ambil pusing.

Next update :
Cheating with rena

Cheating with rena

Hari itu kebetulan hari jum'at,hari dimana rutinitas disekolah ini adalah kelas bebas,paginya olahraga terus ekskul jam 11 pulang *pada tau lah ya jum'at psti pulang cepet*.Hubungan dengan Rena makin asik aja nih,saling kasih perhatian,pujian dan romantis"an diluar sekolah.

Sering klo ganti pelajaran aku suka narik rambutnya yg dikepang kuda itu dan dibalas cubitan di pipi oleh Rena yg terkadang dibalas cie"an oleh anak"dikelas.Pulang sekolah pun aku jadwalnya jadi gojekers rena dengan sepeda bmxku pun membelah jalanan hingga sampai ke angkot.Alasanya ga sampe rumah sih karena jarak rumahnya yg jauh kalau pakai sepeda dan memang rena maunya diantar sampai sana.

Mungkin karena udah terlalu sayang ya setiap hari mikirin rena padahal satu kelas haha.Kebetulan hari itu habis olahraga jadi agendanya harus ganti baju,alhasil ganti bajulah aku di ruang komputer.Ruangan ini terletak di dekat parkiran sepeda,ruanganya sepi kenapa aku punya kunci ruang ini?Alasanya simple karena gurunya pak Jawir ini akrab sama aku,Ya karena aku pintar dalam komputer kali ya haha.

Lagi asik"ganti baju tinggal masang celana pintu diketok.Tok-tok-tok.....Sabar ucapku saat itu.

Aku:siapa diluar?Kalem lagi ganti baju...
Orng itu: yank...buka ini aku..
Aku: dalam hati wah rena ngapain si ayank?...Kalem yank lg pake celana.
Pintu pun aku buka si rena ngeloyor masuk trus ngunci pintunya.
Aku: kok di kunci yank?*masang muka benggong!
Rena:aku dri tadi nyariin kamu tauk..Kamu kemana aja sih ganti baju aja lama bgt?
Aku: maaf yank tdi abis olahraga aku laper jadi ya makan model dulu *model adalah makanan khas palembang terbuat dari sagu dan ikan yg dibentuk bulat dan diisi telur ditambah kuah kaldu yg enak banget.Jadi bukan pragawan atau pragawati ya haha*
Rena:yank sini deh ada yg mau aku bisikin...
Aku: apa yank?
Rena:Celana kamu resletingnya ga kekunci tuh dedeknya nonggol....
Aku:waduh...*sambil tangan di resleting*
Rena: sini aku bantuin yank...
Otomatis itu tangan diresleting aku.Tapi kejadian waktu itu entah kenapa si rena ngerogoh si dedek....

Persis kesetrum ini badan jadi anget dingin.
Aku: yank tangan kamu ngapain itu.?
Rena:ini dedeknya boleh liat kan yank?
Aku: malu tapi yank...
Rena:sama aku aja kok malu yank...

Ternyata itu tangan langsung nurunin si segitiga pengaman dan entah ini ikat pinggang pun sudah ada dibawah *cepet juga rupanya.Alhasil si dedek waktu itu aanget dingin apa lagi ternyata rena ahhh....Dimaenin si dedek *iykwim.
Kelar dan dedek udah ga tegang lagi rena pun membetulkan si segitiga dan tersenyum.

Rena: rasanya asin yank...
Terus cup bibirnya nempel di jerawat *eh becanda maksudnya pipi.
Dari pipi beralih ke bibir dan ya pergulatan berlanjut walau cuma kissing.
Dulu itu aku sih anak cupu kissing jg blom tau apa" haha kalo sekarang?Jangan ditanya......sama aja haha ga deh becanda.

Selesai kiss aku pun berniat keluar sambil menarik tangan rena.

Tapi.....tangan gw malah ditarik rena...

(Kenapa ya sama rena?)

Whats wrong rena?

"Mau kemana sih yank?...Aku masih kangen nih..."
Aku: kekelas yank..Udah ya nanti ketahuan orang loh berabe...
Rena:kamu tuh ya huh *ngambek sambil ngeloyor pergi menuju kelas.

Setelah ngerapihin pusaka beserta isinya dan nutup ruangan itu.Maklum saat itu pelajaran ke dua sekitar jam 9,1jam an lah sebelum keluar main *istirahat kalo sekarang disebutnya*.Diperhatiin lama ternyata rena masih ngambek sambil masang muka jutek plus bibir yg digigit *jujur imut bgt kalo dia ngambek haha jadi pgen dia ngambek terus lol*.

Aku:kenapa sih yank?
Rena: bodo....
Aku: yuk makan laper kan?
Rena: kamu aja sendiri sana huh...
Aku: ntar aku suapin yuk cantik!
Rena: nah gitu dong *langsung balik ga manyun lagi haha *begitulah wanita asal dirayu luluh juga.

Alhasil gw masukin baju ke tas tak lupa ngambil dompet buat bayar makan haha.
Otw lah pasangan bocah ini ke kantin disana sudah ada bibik dan mamang penjaga sekolah yg kebetulan jadi penjaga sekolah dan kantin haha.

Aku: mang pempek belah 5 sama mie goreng 1 minumnya es jeruk ya mang.*pempek belah adalah pempek yg dibelah tengahnya dan diisi dengan kecap,sambal dan udang kering,rasanya? Jangan ditanya enak dong haha*.Yank mau makan apa?
Rena: mie goreng telor minumnya es jeruk mang.
Mamang: sip dy,mesra amat lu cah!Pagi" udah makan bareng aja haha.
Bibik: dulu juga kita kan begitu yah?
Mamang: owh ia lupa haha
Aku dan rena : haha rasain mang usil sih...

Setelah pesanan datang aku langsung makan,maklum laper yg pertama kali aku makan waktu itu adalah pempek,dengan manjanya makhluk indah ini (rena) minta disuapin.Ya karena sudah janji aku suapin doi sampe kenyang.Makanan habis lalu kita ngbrol:

aku :tadi ngambek kenapa sih yank?
Rena: kamu sih mau enaknya aja giliran udah,akunya disuruh udahan huh ga ngerti bgt..
Aku: ya udah,nanti kerumah yuk dirumah kosong tuh mau?
Rena: mau dong kan enak >.<
Aku: ya udah oke yank...

Flashback
Awal pacaran dengan rena ini cuma sebatas pegangan tangan dan cium kening.Entah kenapa rena ini tipikal yg agresiv,jadi dia yg minta haha.Awal"sih jdi mirip aku yg di iykwim sama dia.Ujungnya ga nolak sih haha.
Skip

Kita kembali kekelas untuk saling rayu"an.Tentang aku walaupun pacaran dengan rena dan kalau pulang sekolah aku jadi anak warnet,hokinya nilaiku itu ga pernah turun semalas"nya aku waktu itu.Nilai ku selalu masuk jajaran 15besar,malah keseringan dirank 5.Jujur bukannya sombong sekolahku waktu itu sekolah favorit disini negeri nomer 1 lah kalo dikasih peringkat haha.

Pelajaran dimulai dan aku mulai sibuk belajar.Mata pelajaran hari itu pak toni dia ini guru mesum yg suka ngintipin rok cewe disekolah ini.Terbukti dengan pak toni yg pernah ngintipin icha dan ketahuan olehku.

Pak toni: dy,kamu bantu bapak ya?
Aku: apa pak?
Pt: kamu keliling kelas trus minta sumbangan karena ada anak kelas 1c yg ortunya meninggal.
Aku: sendiri apa sama icha pak?
Pt:terserah kalo dia mau silakan?
Icha: baik pak saya ikut ady.

Setelah dapat mandat dari pak toni ane kaburlah ke kelas" yg dimaksud bareng icha.Waktu itu kita mulai dari 1A-1E balik lagi kekelasku.Di 1A aku melihat ada cewe manis banget kulitnya coklat,wajah tirus,gingsul dan bodinya cukup mengkel untuk anak smp mirip bodi anak sma kelas 3 haha.Ternyata namanya Rensi,alhasil ane minta kenalan dan sumbangan ke dia.

Akuemoticon-Hai,permisi minta sumbangan nih untuk anak kelas 1c namanya ****** ortunya meninggal.
Ren: owh okay nih..
Aku: wah kurang nih say *dasar beruang madu ga bisa liat madu murni lgsng beraksi haha.
Ren: apanya yg kurang say?
Aku: nope dong *maksudnya no hape.
Ren: emang buat apa kan tiap hari bisa ketemu?
Aku:kalo malem kan ga ketemu?
Ren: ya udah deh nih apa yg engga buat kamu #sambil senyum dan terlihatlah lesung pipi dan gigi gingsulnya.

Ternyata tengkukku ditepuk si icha.
Icha: buruan dy sejam lagi mau pada pulang..
Aku: okeh bos siap yuk goes,Eh aku dluan ya say nanti aku telpon.
Icha: okeh say...
Ternyata tajur sudah di tebar dan ikan masuk perangkap haha.
Setelah selesai kita keruang guru dan nyerahin uang sumbangan ini untuk di hitung sama anak" osis yg lain.Waktu itu osis blom pnya ruang sendiri jadi gabung dengan ruang guru.Disitu ane ketemu sohib kentel namanya Vis.

Akuemoticon-Embarrassmenti vis,apo dio gawe? (Apa kerjaan lo?)
Vis: wah si buntel,Idak mano setoran dari kelas" nak diitung ped.(Engga mana uang setoran kelas" mau dihitung ped) *vis ini biasa manggil ped dari awal kenal panjangnya sih keped udah tau lah yah apa itu keped haha.
Aku: nah ambekla,aku balik kelas ye samo icha kesian rainyo la pucet,belom makan budak ni haha (nih ambil,aku balik kekelas ye sama icha kasian mukanya udah pucat belom makan nih anak haha).
Visemoticon-Embarrassmentkeh sip...

Skip
Kita balik kekelas dan langsung ke bangku masing".Bel berbunyi dan itu tandanya kita harus pulang.Tak lupa aku harus nungguin si rena my bebeb dlu nih haha lagi mau minta jatah.
Doi pun keluar dari kelas dan kita pulang naik bmx warna merah yg sedari dulu menemani pulang pergi ke sekolah.
Sampai dirumah masih ada mama yg mau kepasar *lagi dandan tepatnya.

Mama: wah kakak sudah pulang,itu siapa nak?
Aku: kenalin ma namanya rena teman aku disekolah.mau bikin pr dirumah alasan.
Rena: iya tante mau buat pr. *pinter jg ngelesnya.
Maafin aku ma T.T
Mama: ya udah mandi trus kerjain ya,inget nanti nyusul mama ya bantuin bawa belanjaan jam 4 ya kak.
Aku:siap bos..

Mama pun pergi semua pintu kukunci.Tinggal rena sendiri dan aku berduaan.Entah mulai dari mana kami berdua sudah sangat dekat dan sensasi basah itu pun datang,cup...Bibir kami bertemu...Tangan sih jgn ditanya sudah pasti gerilya kyk ada perang sipil haha.
Waktu itu bodi rena lagi tumbuh kembangnya air bagnya ga gede juga ga kecil tapi pas lah.
Tinggal sisa cd waktu itu dan kubopong rena ke kamar selanjutnya iykwim lah haha.

Kecemburuan Rena

Waktu itu muka rena sangat imut,jadi merasa bangga saat itu aku memiliki dia.Setelah selesai kita pun bersih" dan ritual biasanya ini anak pasti laper,jadi alhasil harus dikasih makan dlu.Aku ganti baju sambil diliatin Rena.

Rena:kamu tambah endut yank..
Aku:tapi suka kan?
Rena: hihi kalo ga suka kan ga dikasih jatah kamunya..
Aku: wee dasar yuk udah kelar nih makan kan?
Rena: okeh beli bakso di paklek totok ya yank?
Aku: emang udah buka jam 3?
Rena: buka dong...
Aku: ya udah yuk...

Kami berangkat ngebakso di lek totok haha.Setelah kenyang Rena ku antar pulang,kelar nganterin putri malu aku goes kepasar si Bmx biar ketemu mama lumayan uang jajan haha.
Sorenya,sambil nungguin mama yg lagi nagih uang kreditan pakaian,aku nyebrang ke tongkrongan biasa aku dulu smp-sma anak warnet gan.Kerjaan biasa kalo ga ngelan dota,ya battle net atau maen ayodance dan counter strike *jaman itu sih booming"nya termasuk Rising Force bagi yg tau haha.

Usai ngelan 2 game aku pun pulang.Masih rame sih anak" ntar diceritain di next thread ke depan soal sohib"kental gamers aku.
Nyampe rumah sama mama jam 6 langsung mandi trus sholat maghrib.Dirumah ini wajib maghriban kalo ga ya kalo ga kena oceh ya kena tabok si papa haha *bokap aku sangar coy suka nabok kalo dah kelewatan.

Jam 7 ayank ady sms.
Rena: yank lgi apa?
Aku:kangen sama kamu dong yank..
Rena: aku juga,besok bawa buku sejarah ya yank.Punyaku belom dikerjain tugasnya.
Aku: oke cantik tidur gih dah malem
Rena: okeh dadah ayank muach...

Malam itu aku terlelap dalam kantuk yg dalam.
Skip

15 agustus 2004
Tak terasa 2 hari lagi bakalan ultah di bangsa Indonesia tercinta haha.Pagi itu ya biasa sebagai anggota sosis yg baik eh Osis maksudnya.Aku bersama vis,iyan,rino,ndo,icha dan bbrp tmen osis aku yg bakal jdi figuran jdi ga trllu aku kenalin disini haha,tujuan pagi ini biasa harus latihan untuk persiapan upacara 17an dan kebiasaan dari jaman smp sampe kuliah aku selalu kebagian bidang rohani.Otomatis kali ini aku bertugas sebagai pembaca doa.Awalnya sih ribet dengan hal beginian lama" terbiasa juga.Setelah baca doa ada yg menarik perhatianku dari kelas IA,yap!gadis itu rensi dia tersenyum sangat manis *jadi pgen meluk ups mesum kumat haha.

Setelah latihan selesai Rensi pun menghampiri aku dan teman" yg lain.

Rensi: dy,bisa ikut bentar?
Aku:kemana say?
Rensi: udah ikut aja yuk *sambil narik tangan aku
Vis: *nyeletuk nih langsung* haha cie" buntel ditarik putri keong.
Aku: kampret vis ya udah aku tinggal bentar.

Jadilah aku ditarik rensi ke belakang sekolah yg ada tamannya.
Rensii: nih ada kado buat kamu dy!Diterima ya *sambil nyodorin kertas mirip surat dan coklat kit-kat.
Aku: wih thanks berat ren udah perhatian.
Rensi:iya sama" apa yg engga buat kamu dy.
Aku: iya apa?Aku cium kening kamu boleh?
Rensi: hmmm...*sambil pasang muka innocence dan cup aku mencium keningnya.
Aku: ya udah yuk makasih ya...

Ternyata dari kejauhan sesosok mata mengintip kejadian itu dan nampak jelas muka yg penuh amarah itu.

Iya dia Rena....

GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di