alexa-tracking

Sekjen The Jakmania Masih Ditahan Polisi, Ini Upaya yang Dilakukan Rekan-rekannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a07cf60e24bcc378b4568/sekjen-the-jakmania-masih-ditahan-polisi-ini-upaya-yang-dilakukan-rekan-rekannya
Sekjen The Jakmania Masih Ditahan Polisi, Ini Upaya yang Dilakukan Rekan-rekannya
JAKARTA - Sekjen The Jakmania, Ferbrianto masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Berbagai upaya yang dilakukan untuk membebaskannya, masih belum membuahkan hasil.
Dia ditahan dengan sangkaan provokatif saat laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) lalu.
Ketua Tim Kuasa Hukum The Jakmania, Muhammad Halim mengatakan pihaknya saat ini sedang melengkapi berkas demi mengupayakan penangguhan penahanan terhadap Febrianto.
"Keluarga, rekan dan RT/RW sudah menjamin Febri akan bersikap kooperatif dalam pemeriksaan. Menjamin Febri tidak akan melarikan diri, kami mohonkan agar tidak ditahan," kata Halim, Jumat (23/10).
Dia berharap dalam seminggu ini ada kepastian dari penyidik soal surat penangguhan penahanan yang diajukan pihaknya. (mg4/jpnn)

sumber : m.jpnn.com/read/2015/10/23/334472/Sekjen-The-Jakmania-Masih-Ditahan-Polisi,-Ini-Upaya-yang-Dilakukan-Rekan-rekannya-
siap kita serang.. emoticon-Mad
udah relain aja lah, ditahan dipenjara juga paling cuman di tusb*l doang tiap harinya.emoticon-Betty
Dia waktu nulis di Socmed kepikiran gak resikonya bakal di kandangin polisi kayak gini?
Wes pak pulisi di proses waj trus jeblosin ke sel. Biar jera kedepannya.
Jackjing homo ini mampusin ajalah emoticon-Big Grin
dia cuma menuai apa yang dia tabur..
kalo emang cowok, berani berbuat harus berani bertanggung jawab... emoticon-Cool
Di twitter nantang polisi
Udah ditangkap mewek

Khas anak alay
Jangan ribut melulu pusing gan
Syukurin biang keroknya dikandangin
deterrent effect? ternyata hukum gak menyurutkan niat orang melanggar di ranah ITE...

dulu ada orang yg sampai dipecat gara2 koar2 nembaķin kucing kampung di FB...
eh sekarang masih ada aja yg upload foto2 kuçing langka untuk dimakan..

ah elah emoticon-DP
hancur sudah karirmu nak
Kompor emoticon-Mad
Yang memberatkan itu karena perusuh yg di jalanannya ngaku bahwa ada koordinasi dengan tersangka , buka hanya karena postingan twitter aja
Ati2 bro kluar dr kantor polisi ntar jadi target ckckck
×