alexa-tracking

Luhut: Tawaran Bantuan Singapura Berupa Satu Pesawat Adalah Penghinaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628577e9a0951ba738b4568/luhut-tawaran-bantuan-singapura-berupa-satu-pesawat-adalah-penghinaan
Luhut: Tawaran Bantuan Singapura Berupa Satu Pesawat Adalah Penghinaan
Quote:
udah ngemis ngelunjak,
bukannya kuatir nyawa manusia, malah kuatir soal sukses diklaim orang laen
belon yg bilang orang laen kurang terima kasih udah dikasi udara
indhon, indhon.



image-url-apps
iya lah masak cuman satu
KASKUS Ads
buset sensi amat om luhut, jadi om luhut mau dikasih bantuan berapa pesawat supaya ga dianggap penghinaan?
ngebantu nggak niat banget. wkwkwkkw.
udah lha pak de.. likuidasai aja perusahaan kelapa sawit yang berbasih di singapura itu. Paling mereka teriak. Wong mereka yang bakar.
image-url-apps
Terus maunya berapa?
image-url-apps
apa kabar perusahaan sawit si belut luhut....
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo buat bikin ujan buatan bukannya emang ga perlu banyak2. Kecuali kalo buat mobilisasi personil.
Quote:


Nyawa rakyat kalah sama prasangka

Quote:


trus biarin rakyat menderita sambil menunggu aksi perusahaan yang gak punya alat??

Rasa2nya pada goblok mengurutkan prioritas ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg bakar perusahaan2 malonjing dan singajing yg susah endonesah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Penghinaan itu kalo punya presiden yang suka menggampangkan masalah. emoticon-Big Grin
Dan mengejar pencitraaan membabi buta.
dan paling epic,
tanda tangan nggk dbaca,
penghinaan bagi ane,
tapi kebanggan bagi spesies mahluk tak berotak aka nastak. emoticon-Big Grin
Pada wawancara tanggal 7 Oktober, Sekkab Pramono Anung bilang ke CNN bahwa Jakarta menolak bantuan Singapur karena kuatir Singapur akan mengklaim keberhasilan memecahkan masalah,
============
pengen hati mengklaim kejayaan sendiri, begitu gagal, salahin pemerintahan lama emoticon-Najis
bantu satu pesawat pemadam, satu helikopter dan 2 pesawat c130.
itu total 4 pesawat emoticon-Najis
atau lebih suka beli sendiri dari china emoticon-Bata (S)
image-url-apps
seharusnya bersyukur kalo ada negara lain masih perhatian mau bantu ni malah mencak2.
Di bulan September Singapura menawarkan sati pesawat C-130 untuk operasi pembuatan hujan buatan, sebuah heli Chinook dan dua pesawat C-130 untuk mengangkut personel pemadam api dari SCDF.
ga dibantu salah
udah dibantu masih salah
ujung2nya salahkan pemda dan pemerintahan sebelumnya
rejim yang suka menyalahkan emoticon-Busa
pak luhut kebun sawit nya gimana kabarnya pak ? baik atau sudah mulai masa tanam niiih emoticon-Malu (S)
Quote:


kira2 pesawatnya ada kursi pelontarnya ga? emoticon-Ngakak
image-url-apps
ditunggu realisasi penyitaan tanah ma ijinnya.
Quote:





emang sadis tuh omongan pramono, dia kan dari PDIPret
namanya jg parTAI PDIPpret, partai otak kotor dan licik
lebih penting pencitraan drpd nyawa rakyatnya
http://www.todayonline.com/world/asi...d-claim-credit
“The (Indonesian) government is not closing ourselves off to assistance. But if we are assisted, the government does not want them (Singapore) to claim the credit. It is the government that is working hard to resolve (this smog disaster) … So we do not want it to reach the point of them claiming credit for it,” Mr Anung told CNN Indonesia yesterday (Oct 7).

========
najis, pencitraan lebih pentiing dari kesehatan rakyat emoticon-Najis
×