alexa-tracking

(diselametin hantu ?)Misteri Ibu-ibu Penggandeng 7 Pendaki Terobos Api Lawu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562763d01cbfaaf27e8b456a/diselametin-hantu-misteri-ibu-ibu-penggandeng-7-pendaki-terobos-api-lawu
(diselametin hantu ?)Misteri Ibu-ibu Penggandeng 7 Pendaki Terobos Api Lawu
http://nasional.news.viva.co.id/news...robos-api-lawu

(diselametin hantu ?)Misteri Ibu-ibu Penggandeng 7 Pendaki Terobos Api Lawu

Gunung Lawu mempunyai cerita tersendiri bagi warga yang tinggal di kaki gunung perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah itu.
Begitu pun bagi tujuh pendaki asal Karanganyar yang selamat setelah menerobos api saat terjadi kebakaran. Ketujuh pendaki itu ditemukan selamat oleh tim SAR pada Senin, 19 Oktober 2015.
"Tujuh pendaki itu, kita selamatkan di daerah pos 2 yang saat itu terbakar," kata AKBP Johanson Ronald Simamora, Senin sore. Ketujuh pendaki ditemukan dalam kondisi kelelahan setelah turun dari puncak Gunung Lawu.
Tim SAR gabungan langsung mengecek kondisi kesehatan ketujuh pendaki, mengingat mereka ditemukan dalam kondisi kelelahan setelah berjuang keluar dari kebakaran hutan.
Humas Perhutani Lawu Dwi Sulistijorini mengatakan, pendaki yang selamat itu berhasil menerobos api yang membakar gunung Lawu setelah mengalami peristiwa ajaib.
"Saat mereka turun dalam kondisi kebakaran, tiba-tiba muncul tujuh ibu-ibu di belakang mereka. Ibu-ibu itu lalu berkata kepada tujuh pendaki, agar mereka mengikuti langkah ibu-ibu itu turun ke bawah," kata Lis, panggilan akrab Dwi Sulistijorini.
Lis melanjutkan, saat itu api besar sedang membakar semak-semak di jalur pendakian. Ibu-ibu itu lalu menggandeng satu per satu ketujuh pendaki melewati kobaran api yang kian membara.
"Ibu-ibu itu menggandeng tujuh pendaki di belakangnya menerobos api, seperti tidak ada api yang berkobar. Para pendaki itu tidak terluka sedikit pun," kata Lis yang bertemu dan mendengar langsung cerita tujuh pendaki itu.
Setelah melewati kobaran api, kata Lis, tanpa disadari oleh para pendaki, tujuh ibu-ibu itu menghilang begitu saja.
Lalu tujuh pendaki itu akhirnya meneruskan perjalanan turun dan ditemukan oleh tim SAR.
Tujuh pendaki itu berasal dari Karangayar Jawa Tengah. Mereka ditemukan selamat setelah terjadi tragedi meninggalnya 7 pendaki yang terpanggang akibat kebakaran di Gunung Lawu pada hari Minggu 18 Oktober 2015 kemarin.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Tujuh bidadari apa tujuh ibu ibu gan ?
Quote:Original Posted By banghilmi
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Komeng emot doang,mampir ke trid yang di sticky dulu ah emoticon-army
Quote:Original Posted By blackfire666
Tujuh bidadari apa tujuh ibu ibu gan ?


ibu2 brayyemoticon-Ngakak (S)
ibu2 itu pasti alien yang menyamar
Selalu ada cerita misteri dibalik kejadian. Oh Indonesiaku
Sementara itu di belahan dunia yg sudah maju......

Sudah mendarat di planet mars
Beneran gak nih?
Quote:Original Posted By banghilmi
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Ngapain takut sama mahluk halus gan.
Ada yg baik ada yg jahat, sama kek manusia aja. Kenalan dulu aja ama yg nungguin rumah.
Ada yg baik ada yg jail.
Quote:Original Posted By keputran69


Ngapain takut sama mahluk halus gan.
Ada yg baik ada yg jahat, sama kek manusia aja. Kenalan dulu aja ama yg nungguin rumah.
Ada yg baik ada yg jail.


hehe oke gan

serem banget gan emoticon-Takut
yg gag percaya ginian pasti sulit percaya.
bener nggaknya saiya jg ndak tau tp klo soal yg ghoib2 di lawu emang banyak
ini nih. kalo dateng ketempat orang, kulonuwun dulu minta ijin sama yg punya terus gak neko2, yg punya juga pasti bakal segan sama tamunya. kebiasaan anak muda sekarang kemana2 maen selonong, nambah lagi hobi nyampah. emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Sementara itu di belahan dunia yg sudah maju......

Sudah mendarat di planet mars


Memangnya kenapa kalau dah mendarat di planet mars gan??

Sok iye aja lu....
bukannya kmren2 selamet gara2 numpak naga emoticon-Ngakak (S)
bagus noh medinya, mungkin mereka sopan makanya medinya segan

emoticon-Big Grin
Memang hantu nyata?
yang penting selamatemoticon-Smilie

banyak2 bersyukur msaih diberi umur panjangemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By criminal
bukannya kmren2 selamet gara2 numpak naga emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)