norainAvatar border
TS
norain
[HELP] Iphone Gold 5S Garansi TAM (IBOX) Tidak Jelas
Halo gan, ane mo curhat gan, mungkin agan2 disini ada yg bisa bantu saya. Langsung aja kronologinya...

Tanggal 15 Februari 2015, saya beli Iphone Gold 5S 16GB garansi TAM dan ternyata handphone menemui masalah, terus saya langsung claim ke service center TAM di roxy mas blok C4 pada tanggal 06 Mei 2015. Selama ini saya sudah lebih dari 7x bolak balik roxy untuk meminta kejelasannya dari pihak TAM. Namun setiap kali saya datang, selalu di undur-undur. Mulai dari bulan Mei sampai Oktober jawaban yang saya terima selalu 'sedang dalam proses'.

Spoiler for surat repair order from TAM:


Karena kesal, pada tanggal 25 September 2015 saya putuskan untuk pergi ke kantor pusat TAM yang beralamat di Taman Palem Lestari Ruko Seribu Blok Z Gudang EraJaya dan bertemu dengan bapak Sidik (sepertinya dia bagian untuk pelaporan komplain) dan ia membuat surat pernyataan bahwa:

Quote:

Spoiler for surat pernyataan:

Puncaknya pada tanggal 9 Oktober 2015, saya menerima telepon dari pihak pusat TAM dimana mereka menyatakan bahwa unit Iphone saya di void (batal garansi) karena alasan Imei tidak terdaftar. Yang anehnya saya cek di website iphoneimei.com malah kedetek Imei saya. Tapi mereka klaim kalau Imei dimesin tidak sesuai. Nah sekarang pertanyaan saya, kl emang tidak sesuai, kenapa makan waktu sekitar 5 bulan untuk mereka bilang tidak sesuai... Bagi saya aneh dan seperti ada 'modus' penipuan.

Spoiler for bukti imei terdaftar:


Dan sampai saat saya membuat surat terbuka ini, Iphone saya belum bisa saya ambil.Masuk akal tidak?? 5 bulan tanpa kejelasan, kemudian pada tanggal 9 Oktober 2015 menerima telepon yang mengatakan garansi void karena imei tidak sama dengan mesin nya. Saya tidak menuduh pihak TAM curang, tapi buktinya memperlihatkan bahwa ada yang tidak benar... kalau memang hanya untuk pengecekan imei mengapa memakan waktu 5 bulan. Semoga pihak TAM membaca surat ini.

Bagi kaskusker, ada ide atau solusi tidak buat masalah ini, karena saya merasa di rugikan sebagai pembeli. Bukti surat repair order dari pihak TAM dan pernyataan saya lampirkan diatas. Terima kasih...

Diubah oleh norain 21-10-2015 15:03
0
3.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan