Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudyudhaAvatar border
TS
rudyudha
Pelayanan lazada mengecewakan !!!
Mau share aja buat agan-agan kaskus.

Tanggal 9 September 2015, saya memesan tas pria menggunakan email prati*******_14@yahoo.com. Barang yang saya pesan berasal dari luar negri (Hongkong). Sekitar 2 minggu kemudian (sekitar tanggal 24 September 2015), saya melakukan konfirmasi kepada customer care lazada, pesanan tersebut sudah dikirimkan. dan saya diberikan nomor resi 0113101511794794 dan saya diminta untuk melakukan pengecekan di website http://www.lwe.com.hk/ sampai dengan tiga hari kerja. Saya melakukan pengecekan sampai tanggal 28 September, nomor resi tersebut masih belum dapat di tracking. Keesokan harinya (tanggal 29/9/2015), saya konfirmasi kembali ke customer care lazada, bahwa mereka akan melakukan pengecekan kembali mengenai pengirimannya. Namun sampai saya konfirmasi kembali ditanggal 9/10/2015 barang yang saya pesan masih tidak dapat di tracking di website http://www.lwe.com.hk/. ketika dikonfirmasi ke customer service lazada, mereka akan melakukan pengecekan kembali dan sampai saya konfirmasi lagi ditanggal 19 oktober 2015. barang yang saya pesan masih belum ada kejelasan tentang pengirimannya. dan pihak lazada selalu konfirmasi ke saya untuk sabar dan menunggu. Tapi sampai kapan saya harus menunggu????

Bagaimana bisa, sudah ada nomor resi, namun nomor resi tidak dapat dilacak sampai satu bulan?? menurut saya pihak lazada sangat lamban menangani komplain. ini bukan masalah harga barang, mungkin barang yg saya pesan harganya tidak seberapa. Namun barang tersebut saya butuhkan untuk kado ulang tahun kerabat saya di kantor. dan sekarang sudah amat sangat terlambat untuk memberikan kado tersebut.

Mohon bantuan pihak lazada untuk segera menangani problem ini. terima kasih.

Nindy pratiwi (082210923188)
0
1.8K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan