CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena behel di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560e619448177e025d8b456b/fenomena-behel-di-indonesia

Gigi rata kenapa harus dipagerin ??

Fenomena behel di Indonesia


Fenomena behel di Indonesia


kawat gigi alias behel lagi trend ? Belakangan kawat yang satu ini menjelma jadi indikator status sosial.Mengingat harganya tidak bisa dibilang murah, muncul asumsi pemakai kawat gigi orang mampu. buat apa sih gigi harus dipagerin? Di perkampungan, banyak bermunculan ahli gigi dengan harga supermiring. Aman gak kawat itu pas nempel di gigi kita? gak terjamin gan.!!emoticon-Takut (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Fenomena behel di Indonesia

Fenomena behel di Indonesia
Diubah oleh fyurid
Halaman 1 dari 3
Reserver emoticon-army
untung gigi ane rapi jadi ga perlu pasang kawat
apa lagi ane cowo ntar ga matcing emoticon-Betty
Gak enak ciuman am cewek yang pasang behel.. bibir asik nyenggol behel aja. Jadi gak nyaman... emoticon-No Hope
Kalo mau ngikutin trend pasang behel kaya gini kalo bisa jangan pasang di sembarang tempat
lebih bagus dan aman langsung pasang dirumah sakit aja biar ga timbul malpraktek..
bisa-bisa rontok tuh gigi kalo kena sama yang ngakunya dokter gan...

Dirumah sakit memang mahal tapi kemananannya terjaga banget
Bingung sama org yg pake behel cuma buat gegayaan, padahal pake behel itu nyiksa rasanya, makan ga nyaman, belom lg kalo kawatnya bermasalah...hiksss T.T
ane pake behel untuk pengobatan gan
menurut ane susah nih pake behel makan terganggu dan bolak-balik sariawan
behelnya pake rantai bray biar mangstab bray
bagus gigi ane rata emoticon-Malu (S)
gigi ane dah rapi n bagus gan jadi ga pake tuh behel emoticon-Malu (S)
klo lagi ciuman nyantol gmn tuh gan emoticon-Ngakak
gigi ane dah jelek dari sananya gak perlu behel lagi...emoticon-Cool
behel di luar negeri buat orang culun emoticon-Ngakak (S)
disini malah jadi trend emoticon-Najis (S)
benar2 selera yang aneh
Post ini ditandai sebagai spam
gak nyaman bgt kayaknya kalo pake behel emoticon-No Hope
Ane malah disarankan memakai behel sama dokter gigi tapi anenya ngga mau takutnya kalau kena tonjok rontok semua gigi bukannya ngebikin gigi ane jadi rapi malah bahaya lagipula kesannya malah kaya anak cupu terus harus sikat gigi melulu ane sih ogah
skarang mah bencis2 pada pake behel emoticon-Najis behel ga ada istimewanya gan menurut ane gan, malah temen ane yg pake behel mulutnya bau emoticon-Ngakak
Ane engga pake behel emoticon-Recommended Seller
dulu orang yang berbehel malah kesannya cupu, sekarang malah kekini kinian ya gan emoticon-Malu (S)
Bener behel nya pake rantei
udh lama eta mah codot
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di