alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
sepatu baru dan surat kecil mu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56044a8754c07a2d478b4588/sepatu-baru-dan-surat-kecil-mu

sepatu baru dan surat kecil mu

hai para kaskuserr..
ane mau cerita sedikit kisah ane. .

ane pcrn sama cwe yg beda umur 1 tahun d bawah aneee, kami pun udh jalan hampir 7 tahun. .

sampe ada suatu masalahh. ane kthuan dekat sama cwe lain dan dia menganggap itu slingkuh.

tapi pas ane ulang tahunn dia tetap ngasih ucapin yg bikin ane sedih.. karena dia selalu sbr ke ane wlopun dia udh kerja sedangkan ane masih pengangguran.

di ultah ane dia ngasih ane kado sepatu dan spucuk kertas kecil.. yang inti isi surat itu: semoga sepatu dari dia bisa merubah dan menuntun ane ke jalan yang lebih baik, selalu ingat Tuhan dan bisa membahagiakan ortu selagi masih ada..

tp yah itu lah sepatu dan surat itu enggk bisa kembalikan kami kayak dlu..

ah sudah lah.. semoga dia selalu sehat dan selalu di dalam lindungan Mu. Aminn
Urutan Terlama
masih nganggur?
gw heran ama lu, masih ngangur malah bingung mikir cewek.
Mikir kerjaan dlu baru mikir cwe..
Emang lu mau mokodo?? emoticon-Busa
trus gw harus bilang WOW getoh
emoticon-Ngakak
Quote:


tenanggg. . Tuhan blm kasih rezeki.
Quote:


ga mikir cwe gan. tp cwe yg mikir anee.

rezeki ada yg ngatur dong emoticon-Shakehand2
Quote:


muke ente kocak. wkwk
Quote:


nyang penting kaga jones gan emoticon-Cool
ane dikasih tasbih sm gantungan kunci sampe skrng msh disimpen


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di