CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fc2ad0902cfebc338b4571/only-me

Only Me

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 188
Quote:


Oke deh kapan aja sis butuh bantuan, gw siap bantu kok emoticon-Smilie

Gapapa sih, cuma kalo gw pribadi sering ngalamin kejadian ga enak sejak mulai pasang ava pake foto pribadi di kaskus.
Quote:


Dih di mana2 biasanya tuh cowo yg nyamperin cewe. Elo aja yg kesini, buruan! emoticon-Mad (S)

Gmana caranya, kalo mata nya merem gmana cara baca nya? Gmana cara ngetik nya? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Emang biasanya pake apaan?
Quote:


Hai dit, lagunya udah nih, tp jelek ada bagian2 yg pitchy emoticon-Nohope

Listen to Benci untuk Mencinta (Naif) Cover by Savinka.Namiera #np on #SoundCloud
https://soundcloud.com/savinka-namie...-mencinta-naif


Di bandung msh sering ujan ga? Disini ujannya udah jarang.

Diubah oleh savinka.namiera
Quote:


Maaf kalo kata2 gw kemaren ga enakin. Kalo sekedar cuma kenal di dumay gw ga keberatan kok selama ga sampai ke RL.

emoticon-Shakehand2
Quote:



sama-sama ane jg minta maaf
ini juga dumay kok..jangan terlalu diambil pusing
emoticon-2 Jempol
Quote:


Seandainya elo tau apa aja yg udah gw alami karna dumay, elo pasti gakan bilang ke gw utk ga ambil pusing. Tp ya sudahlah semua nya udah kejadian dan apa pun yg gw lakukan tetep gakan bisa ngehapus smua yg udah terjadi emoticon-Smilie
Quote:


pakenya browser bawaan henpon tante.. emoticon-Big Grin
Quote:



ane turut prihatin sis..
ane jg gk bisa bantu banyak..

jauh bbrp thn yg lalu ane jg pernah dpt pengalaman pahit dr dumay
yg hampir merusak RL ane

dr situ ane lebih hati2 jg
selain dr tidak dgn mudahnya memberikan link RL ane ke personal di dumay, kecuali bnr2 dibutuhkan
bahkan untuk FJB pun ane agak2 skeptis, kecuali ada tmn d RL yg rekomendasikan

oh iya sis
gak jd ninggalin kaskus beneran nih?
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Pake browsernya apaan? OP atau UC browser?
Quote:


Iya makasi gapapa, ini jg udah cukup ngebantu kok, gw udah ngerasa sedikit terhibur emoticon-Smilie

Iya skrng gw jg udah ga lagi sembarangan ngasih nomer kontak ke orang. Skrng jg udah mutusin gw cuma mau ktemuan dgn kaskuser cewe aja.

Insya Allah msh akan tetep ngaskus, selama gw msh pny temen2 disini yg peduli dan perhatian sama gw.
Quote:



emoticon-Sundul
sundul ah,,biar semangat
hehehehe
Quote:


Makasi ya. Semangaaat emoticon-Smilie 💪
Quote:


warung yg enak bikin jeniper panas yg enak ada disini,, ya kamu yg kesini emoticon-Cool

penasaran kan?
Quote:


IE... emoticon-Big Grin
Quote:


IE 7 emoticon-EEK!
Quote:


IE mobile... emoticon-Big Grin
Quote:


IE mobile 7
Quote:


Yeaaayyy udah jadiiii emoticon-Kiss (S)
Udah dengerin barusan, enak kok. emoticon-thumbsup: makasih yaaa emoticon-Big Grin

Disini masih sering ujaan, tapi gak deres ujannya.. Masih hampir tiap sore, tapi ya gituu hujannya gak terlalu deres. Hehe emoticon-Big Grin
Quote:


Mini, cara nyari tau yg nge banned id kita gmana sih?
Halaman 163 dari 188


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di