CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f8dca7d89b094f178b4569/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 501
Ninggalin jejeak dulu ah...
hari ini sertifikat asuransi si nmax udah dikirim... recommend deh si cekpremi.com emoticon-thumbsup

Spoiler for polis nmax:


Spoiler for validasi polis di sinarmas.co.id:


udah lumayan tenang deh skrg keliling kota pake nmax emoticon-Big Grin

tapiiiiiii....STNK masih belum jadi...udah hampir 2 minggu... bahkan nomor-nya pun blm ada... katanya lg banyak sidak, jadi para biro jasa ngga bisa banyak bergerak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

malah cepetan asuransinya...
Quote:


Nyobes ane tingginya 155, lagi hamil pula..
Naik nmax aman2 aja, cuma kaki gak trlalu napak, agak jinjit sedikit..
Seat height nmax ramah buat postur asia qo..

Yg perlu dikhawatirkan itu malah beratnya sist, bobot nmax lebih berat dri matic lokal kebanyakan..

Quote:


Makasih gan.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Wihh mantep langsung diproteksi..

Telponin aja terus dealernya gan, biar jdi atensi..
Lama2 juga gerah itu dealer..
emoticon-Ngakak
Quote:

tenaga gimana om? khan ninin fi lobangnya lebih gede... lobang knalpot maksudnya... emoticon-Big Grin
Quote:



Kerenn gan macel.. emoticon-2 Jempol

Bener bgt repot klw bongkar2 roda belakang nmax..
Salam slip on silencer.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Spoiler for SLIP ON SILENCER:
Quote:
aduh saya dibilang sist emoticon-Frown

sama om ini buat nyobes juga dari V125 mau up ke Nmax150 takut g sampe secara V125 aja udah jinjit
emoticon-I Love Indonesia (S) wawwwww rumah baruuuuu emoticon-I Love Indonesia (S) ninggalin jejak dulu,,,,semoga suatu saat bisa ikut kopdarrremoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


kasih video.....suara nmax'nya gan.....
Quote:

Ga jauh beda gan ama standarnya cuma suara aja aga ngebas berat adem tp ga brisikbngt, ini kemaren servis ane taekin co +5 malah leeemot,
standarin o lg enak. Kemaren diracunin saringan ferrox ama busi iridium Denso IU24 ngacir truss...

Quote:


Iya om, enak bongkarnya bosen tinggal ganti hehe...
tp punya ente rapih jali bikinya? keren jg pake silencer kebo

Quote:

Wah blom sempet ngerekam om, yg pasti suaranya ngebas adem om...
Wiwww rumah baruuu....

Pas, hari ini juga STNK+plat baru turun setelah nunggu 14 hari kerja.. Senen udah bisa gas poll pke Nmax ke kantor, yeayyy emoticon-Ngacir2
Quote:

woahh jadi pengen...iya yah buangan makin gede klo mau enak suplainya kudu digedein juga. tapi entar dulu deh biar napas dulu duitnya. hehehe emoticon-Hammer2
Gan nanya dong, kan untuk mengurangi getaran di stang caranya pake jalu yg lebih berat.

Nah ada rekomen enga jalu seperti apa dan beli dimana kalau di jakarta? di sawah besar ada?

Kalau berkenan tipe jalu dan fotonya

Thanks
Quote:


Kalau boleh tau di tukang knalpot dimana om? Jkt? Minat neh om keliatannya simpel tapi gal berani buat dinsembarang tempat juga ya..
Quote:


cari aja jalu yg setipe cuma lbh berat om, saya sih pake model yg variasi merk bungbon kl gak salah, lumayan kl dilempar kena jidat bs benjol, murmer 30rb dah nemplok...atau bisa juga pake punya satria fu
Quote:

di deket jalan raya hankam om yg mo kearah ujung aspal kemaren ane kena 150k bikin leher doank...
Pake pipa besinya yg stainless steel kek punya agan ristiantodweey jangan yg pipa biasa cepet karat...
Quote:


Pake bandul / Jalu stang yamaha scorpio ori , HET yamaha 26 ribu x 2 sekalian beli baut L yang lebih panjang.

semoga membantu.

Quote:

Daerah mana gan?
Quote:


Yamaha kurnia di slipi gan....
Sore gan...
udah beli dan pake nmax 11 hari yang lalu... stnk + plat belum keluar. apalagi bpkb... emg lama gitu ya? ane ambil di yamaha saharjo. ada calo (karyawan yamaha situ) yang nawarin proses cepet stnk keluar 1 minggu dan ane bayar 150rb (dp 100rb) tapi sampai saat ini stnk belum keluar.. .yah paling sabar aja deh.
Nmax udah ane pake PP kantor- rumah semenjak keluar dari dealer, jalur kelapa gading - manggarai, Moga2 ga kena tilang. sempet semalem hampir kena razia di cikini, untung gear lengkap jadi ga di setop.
Selama 11 hari ane pakai, menurut ane nmax tarikannya enak... bawaannya pengen ngebut. emang shock rada keras sih tapi ga masalah... kesini malah enak kok shocknya. trus kalo dibuat boncengan makin enak lagi shocknya. kayaknya emang yamaha sengaja buat shock keras biar enak klo buat boncengan mungkin.

oiya untuk wrapping sticker selain di gondrong sticker tebet dimana lagi yaa?? pkoknya sekitaran pancoran-kalibata-manggarai-kelapa gading.
makasih infonya...
Gan Minta infonya bagi yang sudah pakai knalpot R9 Misano dong

- suaranya brisik banget ngk
- tarikan bagaimana ?
dan peforma yang lain


Thank You


Halaman 5 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di