Quote:
Pertumbuhan e-commerce atau lebih khususnya bisnis marketplace di Indonesia semakin pesat. Sektor ini mulai sesak dengan para pemain yang tergiur besarnya potensi e-commerce di tanah air. Tak pelak jika akhirnya banyak muncul marketplace niche yang hanya menyasar satu (atau beberapa segmen) saja. Obralindo berpendapat bahwa hal ini merupakan hal positif yang bisa memberikan warna dan persaingan di industri e-commerce tanah air.
Pihak Obralindo yang diwakili Glen Luminary mengatakan kepada DailySocial bahwa layannnya sekarang fokus pada kategori mainan dan anak-anak. Glen menyampaikan Obralindo ingin mengajak semua penjual mainan untuk berjualan menggunakan layanan Obralindo dengan menjanjikan market exposure yang lebih dalam.
“Karena kami B2C marketplace jadi kami ingin mengajak semua penjual mainan di Indonesia untuk berjualan di tempat kami, karena kami tahu betapa sulitnya untuk menghabiskan stok dan karena produk mainan itu sangat seasonal. Kami ingin membantu mereka memberikan market exposure yang lebih dalam dan membantu menghabiskan produk yang mereka stok,” papar Glen.
Fokus pada kategori mainan dan anak-anak diambil Obralindo lantaran mereka yakin bahwa dengan persentase populasi sebesar 28,9% dari total keseluruhan penduduk Indonesia, anak-anak merupakan pasar yang cukup menjanjikan. Glen percaya Obralindo akan mampu menjadi rujukan utama bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mainan dan hal lainnya yang berkaitan dengan anak-anak.
Baca berita lengkapnya
Di sini
Quote:
Obralindo.com merupakan B2C Marketplace karya anak bangsa penyedia berbagai produk dari kategori mainan anak, perlengkapan anak, perlengkapan bayi, dan kebutuhan Moms and Dads. Sudah menjadi tujuan utama kami untuk menjadi one stop shopping solutions bagi Moms and Dads, dan juga untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bagi para orang tua. Obralindo.com sendiri memfokuskan pada kategori Toys & Children.
About Us Obralindo
Ayo mari dukung terus industri internet dalam negeri agar bisa menyaingi pasar Internasional
