- Beranda
- Komunitas
- News
- Dunia Kerja & Profesi
REVIEW/Hati2 bila mengunakan Jasa Sebar Brosur dari CV.Mitra Kediri


TS
Ph3nomenon
REVIEW/Hati2 bila mengunakan Jasa Sebar Brosur dari CV.Mitra Kediri
Permisi gan2 sekalian dan mod,
mohon maaf bisa ini tempat post yang salah.
Saya hanya mau share pengalaman saya yang kesal dan sebetulnya saya males kasih review atau sharing tapi saya merasa bersalah bila tidak share dan ada orang serperti saya yang terkena di kerjain orang ini atau badan usaha ini.
Langsung saja jalan ceritanya:
Saya dulu pernah memakai Jasa dari badan usaha ini untuk menyebar brosur dan memasang spanduk. Sebelumnya badan usaha ini kepalanya seorang pria yang sopan dan baek. Sehinga saya senang denga pelayanannya/customer servicenya.
Sekarang badan usaha ini ganti kepala menjadi wanita yang namanya nya N*r H*s*m*h, katanya istri pria yang megang usaha ini sebelumnya.
Kejadian terjadi pas minggu lalu di hari Selasa tanggal 1 dimana saya menelpon untuk memakai jasa sebar brosur ini karena sebelumnya pernah pakai.
Yang angkat langsung ibu ini, Saya bilang dulu pernah pakai jasa dari nomor telp ini dan saya lupa siapa dulu namanya.
Saya membuat janji bila boleh memakai Jasa dari badan usaha ini di hari kamis untuk sebar brosur. dan saya bilang rabu saya hubungi kembali(atau bsoknya).
Ternyata di hari rabu brosur saya tidak selesai, dan saya lupa menelpon.
Hari kamis jam 9 saya di kabarin brosur udah selesai dan saya bisa mengambil, Langsung saya mengambil. DI jam 10 saya telp dan di angkat oleh seorang pria. Saya bilang kemaren saya ada hubungi buat sebar brosur di hari ini di daerah kelapa gading.
Pria: iya pak,
saya: bisa sebar sekarang? dan langsung bertemu di Kelapa gading? ketemu dimana?
Pria: Bisa dan terserah bertemu dimana.
Saya: ketemu di depan mall MKG seperti dulu (saya pikir ini pria yang dulu saya hubungi dan dia masih ingat karena dia jawab boleh)
pria: boleh pak
Telp di tutup dan saya meluncur ke MKG dari Grogol.
Sampai di MKG saya telp, pertama gak di angkat, saya telp lagi baru di angkat dan yang jawab wanita lagi.
Saya: bu tadi saya telp mau ketemu kurir untuk sebar brosur di depan MKG, uda sampai mana kurirnya?
bu: hah? tidak ada yang bikin janji seperti itu,
Saya: tadi saya telp yang angkat pria.
bu: tidak ada pria di sini, gak ada orang dari tadi dan saya baru pergi jemput anak saya.
saya: terus tadi siapa yang angkat jam 10 tadi waktu saya telp?
bu: tidak tau, karena tidak ada pria.
Saya: (sedikit kesal karena merasa di kerjain, tapi saya pikir mungkin salah saya jg kemaren(hari rabu) saya gak telp)
loh gimana sih bu, tadi ada yang angkat pria terus bilang bisa dan ketemu di depan MKG/
bu: makanya pak harus lewat saya karena saya yang atur, kalo saya bilang ok baru ok, kalo saya bilang tidak, yah tidak. kalo tidak bapak cari jasa lain aja (dengan nada sombong)
saya: yah sudah bu, kalo gitu di hari apa bisa? besok? (hari jumat)
bu: nanti saya cek dan saya hubungi kembali
setelah sekian waktu, ada telp dari ibu ini:
bu: halo, kalo besok bisa tapi cuma 1 orang kurir nya dan perempuan.
saya: saya bilang ok gpp nanti dia bareng saya dan ikut saya tapi kalo bisa 2 orang.
bu: mau nyebar berapa brosur?
saya: 500
bu: minimal 1000 pak.
saya: ok gpp berapa biayanya saya bayar lebih. besok ketemu di kelapa gading dimana nya?
bu: nanti saya kabarin, tunggu kabar saya aja besok.
saya: ok.
*saya di kasih nomor hp dia yang ada whatsappnya
Besoknya....
saya udah siap2 mau ke kelapa gading sambil tunggu kabar. ada whatsapp masuk dari ibu ini, kalo batal dan kurirnya gak bisa.
dia bilang kalo mau selasa depan ada 2 kurir.
Saya langsung jawab ok.
Di hari Senin,
Saya hubungi siang hari lewat whatsapp untuk memastikan karena saya tidak mau lagi sampe ke Kelapa gading dan ternyata tidak jadi lagi.
ibu ini menjawab ok.
Saya tanya, bu minta nomor telp kurirnya biar besok gampang ketemu nya
Di sini nih saya sangat gak senang hati, ibu ini menjawab. "ribet banget sih pak"
(mana ada orang ngelayanin customer jawabnya kaya gini)
ibu itu ngom besok kurirnya jam 10 sampe dan tunggu kabar saya.
saya jawab, ok.
Di hari selasa pagi,
Karena saya dari pluit ke daerah kelapa gading memakan waktu 35 sampai 1 jam tergantung traffic, jadi saya pikir saya jam 9.15 harus jalan.
saya whatsapp tp tidak masuk di telp gak aktif, saya pikir mungkin lagi gak ada signal, saya sambil jalan sambil cobain telp.
sampai saya di kelapa gading jam 10:15, saya hubungi masih tidak di aktif dari beberapa no tel yang saya tau. whatsapp jg tidak masuk.
jam 11:15 baru whatsapp masuk. dan di telp masuk tapi gak di angkat.
saya whatsapp dengan baek2 pertama dan akhirnya sedikit kesal karena merasa di kerjain lagi.
tapi kata2 kasa tidak keluar, hanya bicara ini niat usaha gak sih? dulu pelayanannya bagus, ini mau kerjain orang lagi atau apa yah? bikin janji tp gak di penuhin, batalin jg gak ngomong.
jam 11:25 baru dapet jawaban di wa, alasan dari rumah sakit HP ketinggalan baru di ambil sekarang. dll
terus ibu ini ngom, kalo tidak senang pakai saja jasa lain.
saya langsung ngom, mana mungkin saya mau pakai jasa kalian lagi. mending pakai jasa lain.
ibu ini menjawab, terserah aja
saya tida menjawab lagi, dan barusan ini malam dapet whatsapp tapi tidak saya baca langsung saya delete saja. males ngeladenin
Dan ini hanya warning, bagi yang pernah menggunakan Jasa sebar brosur dari CV. Mitra kediri dan mungkin akan menggunakannya lagi itu Pilihan anda, INI hanya pengalaman saya dan warning saya saja. Walaupun mungkin mereka lebih murah tapi buat apa kalo pelayanannya kaya gini.
(saya dulu sebar brosur dengan badan usaha ini 6000 di daerah kelapa gading, dan tidak ada satu pun yang telp, tapi waktu saya sebar sendiri baru 100 rumah, sudah ada 3 yang telp. Jadi saya berpikir dengan pelayanan yang saya dapat sekarang, apa jangan2 dulu brosur saya di buang aja dan tidak di sebar. walapun di dokumentasi tapi cuma 100 foto mah menurut saya gampang sekali. INI HANYA ASUMSI Saya setelah pengalaman saya yang tidak menyenangkan ini, mereka lebih murah tapi tidak meyakinkan, dan Saya lupa satu hal, ibu ini selalu menawarkan biar kurirnya mengambil brosurnya, dan saya percayakan saja sama mereka, menurut saya rada aneh.)
ini sedikit info tentang CV. Mitra Kediri:
Telp:
0838746*9794
0838763070*3
0852193024*7
081906393432
*sekali lagi ini hanya warning dan pengalaman saya sama mereka, dan Terserah anda untuk memakai Jasa mereka atau tidak. Intinya saya sudah bebas dari rasa bersalah, karena saya sudah memberi tahu, sisanya terserah anda!
Maaf kalo berantakan dan gak aturan atau bikin pusing.
mohon maaf bisa ini tempat post yang salah.
Saya hanya mau share pengalaman saya yang kesal dan sebetulnya saya males kasih review atau sharing tapi saya merasa bersalah bila tidak share dan ada orang serperti saya yang terkena di kerjain orang ini atau badan usaha ini.
Langsung saja jalan ceritanya:
Saya dulu pernah memakai Jasa dari badan usaha ini untuk menyebar brosur dan memasang spanduk. Sebelumnya badan usaha ini kepalanya seorang pria yang sopan dan baek. Sehinga saya senang denga pelayanannya/customer servicenya.
Sekarang badan usaha ini ganti kepala menjadi wanita yang namanya nya N*r H*s*m*h, katanya istri pria yang megang usaha ini sebelumnya.
Kejadian terjadi pas minggu lalu di hari Selasa tanggal 1 dimana saya menelpon untuk memakai jasa sebar brosur ini karena sebelumnya pernah pakai.
Yang angkat langsung ibu ini, Saya bilang dulu pernah pakai jasa dari nomor telp ini dan saya lupa siapa dulu namanya.
Saya membuat janji bila boleh memakai Jasa dari badan usaha ini di hari kamis untuk sebar brosur. dan saya bilang rabu saya hubungi kembali(atau bsoknya).
Ternyata di hari rabu brosur saya tidak selesai, dan saya lupa menelpon.
Hari kamis jam 9 saya di kabarin brosur udah selesai dan saya bisa mengambil, Langsung saya mengambil. DI jam 10 saya telp dan di angkat oleh seorang pria. Saya bilang kemaren saya ada hubungi buat sebar brosur di hari ini di daerah kelapa gading.
Pria: iya pak,
saya: bisa sebar sekarang? dan langsung bertemu di Kelapa gading? ketemu dimana?
Pria: Bisa dan terserah bertemu dimana.
Saya: ketemu di depan mall MKG seperti dulu (saya pikir ini pria yang dulu saya hubungi dan dia masih ingat karena dia jawab boleh)
pria: boleh pak
Telp di tutup dan saya meluncur ke MKG dari Grogol.
Sampai di MKG saya telp, pertama gak di angkat, saya telp lagi baru di angkat dan yang jawab wanita lagi.
Saya: bu tadi saya telp mau ketemu kurir untuk sebar brosur di depan MKG, uda sampai mana kurirnya?
bu: hah? tidak ada yang bikin janji seperti itu,
Saya: tadi saya telp yang angkat pria.
bu: tidak ada pria di sini, gak ada orang dari tadi dan saya baru pergi jemput anak saya.
saya: terus tadi siapa yang angkat jam 10 tadi waktu saya telp?
bu: tidak tau, karena tidak ada pria.
Saya: (sedikit kesal karena merasa di kerjain, tapi saya pikir mungkin salah saya jg kemaren(hari rabu) saya gak telp)
loh gimana sih bu, tadi ada yang angkat pria terus bilang bisa dan ketemu di depan MKG/
bu: makanya pak harus lewat saya karena saya yang atur, kalo saya bilang ok baru ok, kalo saya bilang tidak, yah tidak. kalo tidak bapak cari jasa lain aja (dengan nada sombong)
saya: yah sudah bu, kalo gitu di hari apa bisa? besok? (hari jumat)
bu: nanti saya cek dan saya hubungi kembali
setelah sekian waktu, ada telp dari ibu ini:
bu: halo, kalo besok bisa tapi cuma 1 orang kurir nya dan perempuan.
saya: saya bilang ok gpp nanti dia bareng saya dan ikut saya tapi kalo bisa 2 orang.
bu: mau nyebar berapa brosur?
saya: 500
bu: minimal 1000 pak.
saya: ok gpp berapa biayanya saya bayar lebih. besok ketemu di kelapa gading dimana nya?
bu: nanti saya kabarin, tunggu kabar saya aja besok.
saya: ok.
*saya di kasih nomor hp dia yang ada whatsappnya
Besoknya....
saya udah siap2 mau ke kelapa gading sambil tunggu kabar. ada whatsapp masuk dari ibu ini, kalo batal dan kurirnya gak bisa.
dia bilang kalo mau selasa depan ada 2 kurir.
Saya langsung jawab ok.
Di hari Senin,
Saya hubungi siang hari lewat whatsapp untuk memastikan karena saya tidak mau lagi sampe ke Kelapa gading dan ternyata tidak jadi lagi.
ibu ini menjawab ok.
Saya tanya, bu minta nomor telp kurirnya biar besok gampang ketemu nya
Di sini nih saya sangat gak senang hati, ibu ini menjawab. "ribet banget sih pak"
(mana ada orang ngelayanin customer jawabnya kaya gini)
ibu itu ngom besok kurirnya jam 10 sampe dan tunggu kabar saya.
saya jawab, ok.
Di hari selasa pagi,
Karena saya dari pluit ke daerah kelapa gading memakan waktu 35 sampai 1 jam tergantung traffic, jadi saya pikir saya jam 9.15 harus jalan.
saya whatsapp tp tidak masuk di telp gak aktif, saya pikir mungkin lagi gak ada signal, saya sambil jalan sambil cobain telp.
sampai saya di kelapa gading jam 10:15, saya hubungi masih tidak di aktif dari beberapa no tel yang saya tau. whatsapp jg tidak masuk.
jam 11:15 baru whatsapp masuk. dan di telp masuk tapi gak di angkat.
saya whatsapp dengan baek2 pertama dan akhirnya sedikit kesal karena merasa di kerjain lagi.
tapi kata2 kasa tidak keluar, hanya bicara ini niat usaha gak sih? dulu pelayanannya bagus, ini mau kerjain orang lagi atau apa yah? bikin janji tp gak di penuhin, batalin jg gak ngomong.
jam 11:25 baru dapet jawaban di wa, alasan dari rumah sakit HP ketinggalan baru di ambil sekarang. dll
terus ibu ini ngom, kalo tidak senang pakai saja jasa lain.
saya langsung ngom, mana mungkin saya mau pakai jasa kalian lagi. mending pakai jasa lain.
ibu ini menjawab, terserah aja
saya tida menjawab lagi, dan barusan ini malam dapet whatsapp tapi tidak saya baca langsung saya delete saja. males ngeladenin
Dan ini hanya warning, bagi yang pernah menggunakan Jasa sebar brosur dari CV. Mitra kediri dan mungkin akan menggunakannya lagi itu Pilihan anda, INI hanya pengalaman saya dan warning saya saja. Walaupun mungkin mereka lebih murah tapi buat apa kalo pelayanannya kaya gini.
(saya dulu sebar brosur dengan badan usaha ini 6000 di daerah kelapa gading, dan tidak ada satu pun yang telp, tapi waktu saya sebar sendiri baru 100 rumah, sudah ada 3 yang telp. Jadi saya berpikir dengan pelayanan yang saya dapat sekarang, apa jangan2 dulu brosur saya di buang aja dan tidak di sebar. walapun di dokumentasi tapi cuma 100 foto mah menurut saya gampang sekali. INI HANYA ASUMSI Saya setelah pengalaman saya yang tidak menyenangkan ini, mereka lebih murah tapi tidak meyakinkan, dan Saya lupa satu hal, ibu ini selalu menawarkan biar kurirnya mengambil brosurnya, dan saya percayakan saja sama mereka, menurut saya rada aneh.)
ini sedikit info tentang CV. Mitra Kediri:
Telp:
0838746*9794
0838763070*3
0852193024*7
081906393432
*sekali lagi ini hanya warning dan pengalaman saya sama mereka, dan Terserah anda untuk memakai Jasa mereka atau tidak. Intinya saya sudah bebas dari rasa bersalah, karena saya sudah memberi tahu, sisanya terserah anda!
Maaf kalo berantakan dan gak aturan atau bikin pusing.
0
2.5K
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan