alexa-tracking

Minta masukan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ee40cc98e31bd7048b4571/minta-masukan
Minta masukan!!
ane punya cewe dan udah pacaran selama 10 bulan. ane sekelaa dengan si doi. Akhir2 ini ane dan si doi sama2 merasa ada yang beda dalam hubungan kita. Ane merasa doi jadi beda engga kayak dulu dan si doi juga merasa ane beda engga kayak dulu.

Apa ini termasuk jenuh gan??
Kalu jenuh, Wajar apa engga dan cara mengatasi nya gmana?? emoticon-Sorry
wajar aja klo jenuh mah..
coba lakuin yg lu berdua blom pernah lakuin..
misal ML emoticon-Hammer (S)
bysanya sih klo cwe tiba2 beda tanpa sebab..yg udah2 sih ada yang laen bray ____emoticon-Ngacir
cari selingan
Quote:


bedanya dimana..?
tambah gendut gitu kah...? emoticon-Takut (S)
jangan-jangan bunting itu gan emoticon-Takut (S) .................... emoticon-Ngacir
Jenuh aja itu gan, wajar kok
itu namanya jenuh
coba deh lu lakuin apa yang belum pernah lu lakuin
misalnya jalan ke gunung gitu
bedanya gimana?
jelas jenuhlah orang tiap hari ketemu di kelas mulai pagi sampe pulang skul (atau kul?)
mulai mukanya kinclong sampe berubah kusem emoticon-Ngakak (S)

pacarannya di luar aja,
selama di skul/kampus gak usah jadi pacar, jadi temen asal saling menyapa aja.
atau kalo emang udah bosen banget gak usah maksain emoticon-Angkat Beer





Mulai Bosan ? Lakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Kau Lakukan
Atau Putus.. emoticon-Big Grin
coba dikomunikasiin berdua.
apa yg berubah dari dia dan
apa yg berubah dari kamu.

mgkin karena sekelas kalian jd mikirnya "komunikasi gak penting krn tiap hari ketemu"
itu salah. kalian juga punya waktu utk kalian berdua.
kalo jenuh wajar gan, tapi ente harus bisa ngatasin juga
ane juga dulu sering pacaran sama temen sekelas
sering juga jenuh paling hubungan cuma nyampe 3 minggu atau sebulan lebih dikit
tp untuk yang terakhir ini sudah cukup lama hampir 3 taun
rahasianya adalah agan kudu pinter cari cara untuk bisa membuat doi jatuh cinta berulang ulang kali sama agan
ataaauuuu, ente harus cari cara agar bisa jatuh cinta berulang ulang kali sama doi emoticon-Big Grin
kayaknya agan baru sebatas suka secara fisik, belum ke hati, sehingga kekuatan cinta belum terasa, apalagi klo hubungan selama ini garing, jelas akan berpengaruh ke rasa kalian berdua, coba buat hubungan kalian lebih berwarna, mungkin dengan lebih banyak mengenal doi lebih dekat beserta sifat2nya, tentu melalui pertemuan diluar kelas karena klo dikelas kan ga mungkin bisa bicara masalah private, luangkan waktu bersama dengan nuansa yg romantic (nonton, makan bareng, ngobrol ditaman) emoticon-Big Grin
Quote:


Ini kan TSnya lagi minta masukan... Belum dimasukin kok udah bunting? emoticon-Ngakak (S)
beda pendapat bahwa ente ganteng ape kagak . . . ? emoticon-Thinking
cowok itu biasanya minta lobang gan, bukan masukan emoticon-No Sara Please
bisa jadi jenuh gan, ya coba deh ajak dia jalan - jalan kemana gitu, ke pantai atau ke tempat yang ada pemandangan yg indah...

Spoiler for kl saran ane menarik tolong di::
Quote:


wah iya aneh ya,emoticon-Bingung (S)
jadi yang masukin duluan siapa ya emoticon-Hammer (S)........................ emoticon-Ngacir
anehnya aneh gimana gan?
mungkin agan ngebosenin emoticon-Stick Out Tongue
ga lama putus, bhay...
kabooorrr emoticon-Ngacir



gini gini coba agan tunjukin lebih perhatian yang berbeda.. maksudnya ga kayak dulu
atau coba introspeksi agan ke dia gimana..
Quote:


ane saranin agan cepat putus gan.. Daripada nantinya agan malah tersakiti.. Mending agan putusin duluan dah.. Itu sih saran ane gan.