- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Parade Hari Pelanggan Nasional getarkan jalanan Ibukota


TS
mangkuasmara
Parade Hari Pelanggan Nasional getarkan jalanan Ibukota
Sebagai rangkaian penutup Hari Pelanggan Nasional 2015, Parade Hari Pelanggan hadir menggetarkan jalanan ibukota pada Car Free Day di sepanjang Jl Sudirman Thamrin hingga gerbang barat daya Monas, Minggu (6/9/2015).
Menurut keterangan ketua panitia pelaksana parade Hari Pelanggan Nasional, Hasan Dj, "Sekitar 10.000 orang frontliners, termasuk para direksi dari 100 perusahaan, bergabung dalam rombongan parade perusahaan peduli pelanggan terbesar di Indoensia ini. Mereka berjalan mengikuti rombongan parade sembari membagikan belasan ribu souvenir-souvenir menarik dari perusahaan masing-masing pada masyarakat sembari mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional yang disambut antusias oleh masyarakat".
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi yang memimpin langsung rombongan Telkomsel mengatakan, moment ini sejalan dengan fokus utama dalam memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. ”Sepanjang jalur parade kami memberikan souvenir menarik kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan, sebagai ungkapan kepedulian kami kepada para pelanggan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang menjadikan kami market leader industri telekomunikasi Indonesia,” kata Venus.
Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, pt. Datascrip berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015. dan mengangkat tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Dalam parade tersebut jajaran Manajemen dan karyawan pt. Datascrip ikut ambil bagian dan berinteraksi langsung dengan warga.
“Senyum pelanggan menandakan mereka puas dan terbantu dengan produk maupun layanan yang kami berikan. Menjaga senyum pelanggan sama artinya dengan menjaga kepercayaan pelanggan. Senyum pelanggan adalah juga senyum Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip.
Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) adalah satu hari dalam 1 tahun, dimana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka. Di hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada pelanggan-pelanggannya. Inilah suatu hari, dimana perusahaan-perusahaan di Indonesia memikirkan pelanggan secara mendalam, dan memberikan yang terbaik pada mereka. Kata Handi Irawan D, selaku penggagas Hari Pelanggan Nasional yang juga CEO dari Frontier Consulting Group.
Mudah-mudahan moment Hari Pelanggan Nasional ini bisa menjadi renungan dan inspirasi bagi kita untuk mempersiapkan diri dalam melayani pelanggan dengan lebih baik lagi, tidak hanya pada tanggal 4 September, tapi juga seterusnya, sehingga Indonesia kembali dikenal sebagai bangsa yang ramah dan penuh senyum.
Disarikan dari berbagai sumber.
http://photo.liputan6.com/news/perin...ran-hi-2310788
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...nggan-nasional
http://foto.okezone.com/view/2015/09...-nasional-2015
http://www.marketing.co.id/700-karya...arpelnas-2015/
http://lifestyle.liputan6.com/read/2...0-ribu-suvenir
Menurut keterangan ketua panitia pelaksana parade Hari Pelanggan Nasional, Hasan Dj, "Sekitar 10.000 orang frontliners, termasuk para direksi dari 100 perusahaan, bergabung dalam rombongan parade perusahaan peduli pelanggan terbesar di Indoensia ini. Mereka berjalan mengikuti rombongan parade sembari membagikan belasan ribu souvenir-souvenir menarik dari perusahaan masing-masing pada masyarakat sembari mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional yang disambut antusias oleh masyarakat".
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi yang memimpin langsung rombongan Telkomsel mengatakan, moment ini sejalan dengan fokus utama dalam memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. ”Sepanjang jalur parade kami memberikan souvenir menarik kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan, sebagai ungkapan kepedulian kami kepada para pelanggan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang menjadikan kami market leader industri telekomunikasi Indonesia,” kata Venus.
Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, pt. Datascrip berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015. dan mengangkat tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Dalam parade tersebut jajaran Manajemen dan karyawan pt. Datascrip ikut ambil bagian dan berinteraksi langsung dengan warga.
“Senyum pelanggan menandakan mereka puas dan terbantu dengan produk maupun layanan yang kami berikan. Menjaga senyum pelanggan sama artinya dengan menjaga kepercayaan pelanggan. Senyum pelanggan adalah juga senyum Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip.
Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) adalah satu hari dalam 1 tahun, dimana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka. Di hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada pelanggan-pelanggannya. Inilah suatu hari, dimana perusahaan-perusahaan di Indonesia memikirkan pelanggan secara mendalam, dan memberikan yang terbaik pada mereka. Kata Handi Irawan D, selaku penggagas Hari Pelanggan Nasional yang juga CEO dari Frontier Consulting Group.
Mudah-mudahan moment Hari Pelanggan Nasional ini bisa menjadi renungan dan inspirasi bagi kita untuk mempersiapkan diri dalam melayani pelanggan dengan lebih baik lagi, tidak hanya pada tanggal 4 September, tapi juga seterusnya, sehingga Indonesia kembali dikenal sebagai bangsa yang ramah dan penuh senyum.

Disarikan dari berbagai sumber.
http://photo.liputan6.com/news/perin...ran-hi-2310788
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...nggan-nasional
http://foto.okezone.com/view/2015/09...-nasional-2015
http://www.marketing.co.id/700-karya...arpelnas-2015/
http://lifestyle.liputan6.com/read/2...0-ribu-suvenir
0
2.3K
14


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan