alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ea067ac2cb17a7478b4568/suka-duka-kuliah-sambil-kerja

Suka Duka Kuliah Sambil Kerja

Suka Duka Kuliah Sambil Kerja

Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
STK#94 emoticon-Paw
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Quote:


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Quote:



Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Quote:

Suka Duka Kuliah Sambil Kerja

+1 cendolmu emoticon-Cendol (S) adalah semangat untuk TS emoticon-I Love Indonesia (S)
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
* Klik cendol untuk memberi TS cendol emoticon-Cendol (S)


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Diubah oleh rendyconan
Halaman 1 dari 51

Pengalaman Kaskuser Kuliah Sambil Kerja Part 1

Suka Duka Kuliah Sambil Kerja


Quote:


Suka Duka Kuliah Sambil Kerja
Quote:
Diubah oleh rendyconan
kuliah sambil kerja masih bayak sukanya gan ketimbang dukanya
tp kalo kerja sambil kuliah, lebih byk dukanya emoticon-Big Grin
Banyak plus minus nya juga, nilai plus nya kita bkalan mandiri dan berpengalaman dalam jalanin hidup, minusnya waktu tersita, tenaga dan pikiran yg di keluarkan harus ekstra,cepat lelah, males ngerjain tugas karena cape, dll.
Yg paling penting kuliah sambil kerja harus jago2 ngatur waktu emoticon-thumbsup
Diubah oleh trueanimemania
Masih lebih banyak suka nya gan daripada dukanya emoticon-2 Jempol
ane kuliah sambil kerja , yang ane bingung nanti pas PKL dan ppl nya gmn emoticon-Frown
semangaaat untuk agaan2 yang kerja sambil kuliah semoga jadi orng sukses semuanya emoticon-Belo





salam chupachupkings emoticon-Cool
capek ea hahaha
yoiiii gan,
saran ane kalo mau kerja sambil kuliah,
cari kerjaan yg sesuai dengan hobi / jurusan mu,
pasti kerjaan mu cepat nyetel dengan waktumu.

ane anak DKV hobi ane gambar, editing, dll kerja sbg desainer grafis,
puji tuhan semua dilancarkan, emoticon-Smilie emoticon-Smilie
kalo ane kuliah sambil kerja di toko milik bapak...
banyak duka emoticon-Frown
kayak kurang tidur
terus kadang jam kuliah ke bentrok sama kerjaan emoticon-Frown
tapi kalo udah terbiasa kayak gitu pasti ngerasa gak susah kerja sambil kuliah
Lihat 1 balasan
Ane ngerasain semua gan, buset rasa nya hahhaa alhamdulillah, lulus cumlaude, kerjaan pun sesuai hobby, plus syukurin yg ada aja gan
Ane dulu ngerasain capek bgt gan
Kuliah malah terbengkalai akhirnya ane berhenti kerja dan fokus kuliah dulu ampe kelar
week end & hari nyantai tuh sesuatu bgt emoticon-Big Grin
apalagi pas itu ngga ada tugas2. merasa bahagia meskipun hanya sementara
pengalaman pribadi ane juga nih
Ane dulu juga kuliah sambil kerja.

cuman ya gitu, berantakan karena ane gak bisa bagi waktu dan gak mau terus terang ke persh kalo ane kerja masih kuliah.

Saran ane, sebaiknya terus terang ke persh kalo memang masih kuliah, kalo memang persh butuh, biasanya dikasih ijin.
punya banyak temen gan,
yg pasti capek gan, ane salah satu pelakunya.
yg paling sebel itu kalo dosen kasih tugas banyak.
kaya gak mikir kalo kita itu kelas karyawan yang sehari2nya dihabisin buat cari duit.
Quote:


betul gan ane banget emoticon-Frown
Quote:

maksudnya itu sih kayaknya gan cuma dibalik emoticon-Bingung (S)

Quote:

gpp gan yang penting dapet pengalaman emoticon-Big Grin

Quote:

wah masih ada PKL ya emoticon-Bingung (S)

Quote:

nah itu bagus gan, sukses deh gan emoticon-Toast

Quote:

sedih juga yang bentrok jam kerjaannya emoticon-EEK!

Quote:

tapi akhirnya udah kelar kan sekarang gan emoticon-Smilie

Quote:

iya biasanya dapet toleransi gitu ya gan

Quote:

nah itu bener, apalagi yg seabrek-abrek emoticon-Hammer (S)
Cpek aja msh pk bgt gan, krj dr jam 7 pg smpe jam 4 lnjut kliah jam 5-9. Doain ane gan dah msuk skripsi ni. Mga cpt kelar dah
Quote:


Amin gan, akhirnya hari kemenangan akan segera tiba emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di