alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e9dd7f31e2e631138b456c/sederhananya-bahagia-itu
sederhananya bahagia itu.....
Sederhananya bahagia itu. Seperti kamu mengabariku, "Di
sini hujan. Lalu aku teringat kamu."
Sederhananya bahagia itu. Seperti setelah kita lama tidak
bertemu, kamu menghambur memelukku dan berteriak,
"Aku rindu!"
Sederhananya bahagia itu. Seperti aku sedang tertawa, lalu
jeda. Dan kamu berkata, "Aku suka kapan pun kamu
tertawa."
Sederhananya bahagia itu. Seperti kamu menyempatkan
diri menyapaku, sesibuk apa pun kamu.
Sederhananya bahagia itu. Seperti kamu sedang
membutuhkan teman untuk bercerita, dan yang kamu
hubungi pertama kali adalah aku.
Sederhananya bahagia itu. Seperti aku memperlambat
menyantap roti dan meminum kopi, hanya untuk bisa lebih
lama mendengar ceritamu.
Sederhananya bahagia itu. Seperti aku menceritakan
lelucon apa saja, dan kamu tetap tertawa.
Sederhananya bahagia itu. Seperti di bangun pagiku, ada
secangkir kopi dengan senyuman selamat pagimu.
Sederhananya bahagia itu. Seperti ketika kamu
memelukku, "Cukup sediakan waktumu, dan
kutukar dengan seluruh hatiku."
Sederhananya bahagia itu. Seperti ketika kamu mengatakan
bahwa kamu tidak pernah lupa ketika pertama kali kita
bertemu.
Sederhananya bahagia itu. Seperti kapanpun kita selesai
bertemu, kamu mengatakan, "Kamu tetap di sini saja,
menemaniku."
Sederhananya bahagia itu. Seperti melihatmu tertawa, dan
itu karenaku.
Sederhananya bahagia itu. Seperti kapanpun aku terjatuh,
kamu segera dan mengatakan semuanya akan baik-baik
saja, sambil memelukku.
Sederhananya bahagia itu. Seperti kita sedang melewatkan
waktu bersama, dan kamu berkata, "Ingin seperti ini
selamanya."
Sederhananya bahagia itu. Seperti kamu terlihat bahagia
kapan pun melihatku.
Sederhananya bahagia itu. Seperti aku bercerita, dan kamu
menyediakan telinga. Mendengarkan setenang-tenangnya.
Sederhananya bahagia itu. Seperti kita menukar sapa
dengan cara berbeda. Aku membuatkan puisi, kamu
membuatkanku kopi.
********
Kadang, bahagia itu memang sederhana. Dan bahagiaku?
Melakukan apa pun bersamamu.
Karena bahagia kadang bukan tentang melakukan apa dan mendapat apa
tapi bersama siapa


bahagia agan dan sista spt apa?
yuk share...
Bahagia itu, saat aku bisa tertawa.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
bahagia ane saat nemu duit sekoper emoticon-Cool
aku bahagia saat orang lain menderita.
wuahahahahahahahahha
Quote:Original Posted By jarbed
bahagia ane saat nemu duit sekoper emoticon-Cool


kalo ane sekarung emoticon-Cool
Bahagia itu saat ane ngebully jones kyk bwh ane emoticon-Cool
Bahagia itu kalau bisa bertemu dengannya dan memulai semuanya dari awal emoticon-Smilie
bahagia itu ketika tidak ada tumpukan cucian kotor emoticon-Berduka (S)
bahagiaku adalah bahagiamu, sayang. emoticon-Maluemoticon-rose
tl;dr

arti kebahagiaan itu adalah kesederhanaan
bahagia itu ketika ibu kos lupa nagih uang air
Bahagia itu saat dia ad disamping kita.
Bahagia itu kalo kita anuh.
Ane Bahagia ketika tidak mendengar berita duka ato kabar yang tidak mengenakan.
Bahagia itu sesederhana itu
bahagia itu sederhana
bahagia itu ketika aku merasa bahagia
Bahagia itu ketika kita di cium ibu kita lalu berkata "kamulah anak ku yg ibu sayang"
Bahagia itu ketika punya pacar yg ngerti, yg nggak egois dan nggak bikin mood kita berubah-ubah. Simple emoticon-Cool
bahagia itu jenis apaan ya emoticon-cystg