CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7cf86582b2e400f8b4574/laporan-pencairan-dana-seller-di-blackpanda

Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 360 dari 365
masih eksis aja nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 2 lainnya memberi reputasi
bikin nama baiknya susah. ancurinnya gampang.
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
kalo mau bkin gebrakan baru FJB lo harus mulai beresin ini dlu kus,payah lo kaskus
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak yah kadang emang bgtu gans... karna duit org lupa emoticon-Ngakak
Sya trmasuk yg sering bgt pake ini jasa rekber ...trkhir ga tau napa pas mau beli xbox360djaman nya.... sya ada feeling trf lgsung tanpa rekber 3.2jt ...karna saat itu feeling sya kuat sama si penjual nya klo dia ga nipu.
Biasa sy transaksi slalu pake rekber emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
si roy kampang apa kabar?udah 3 th blm ada kabar
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Quote:


Duit kau nyangkut jg kanti? emoticon-Ngakak

Korban udh ikhlas sprtnyaemoticon-Ngakakemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Diubah oleh rainboycool
menolak lupaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Apakabar kasusnya panda ni?
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
buseng kasus ini masih aktif sampe 2019? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
klo sama polisi gak ketemu2 juga, patungan aja sewa detektif swasta. Tapi klo udah ketangkep juga, duidnya ga bisa balik juga. Palingan jual2in asetnya dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 2 lainnya memberi reputasi
slamat idul fitri.....

agan2 ..... udh pada dibayar full kah ?emoticon-Malu
Diem diem bae...
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
dulu beberapa kali pakai jasa rekber blackpanda.. untungnya pas ane berhenti dr aktivitas fjb ga lama ada kasus ini..emoticon-Sorry

mudah2 an cepet selesai ini kasus.. tetep orang yg blm balik duitnya sampe kapan pun ga bakal terima hatinya, wlpn katanya ikhlas..

dan bagi pelaku ga bakal hidupnya berkah,,,, di sumpahin banyak orang soalnya

#ane collector bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 7 lainnya memberi reputasi

Jargon Nya Siapa Aja ...

Quote:
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Wih awet ya kasusnya , everlasting
Tanggung jawab blackpandanya juga everlasting
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
sudah 4 tahun belum beres juga yaaa.. ini kabar nya gimana?
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
eh buset masih belum kelar???
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Tenang aja lah. Ane sdh ikhlasin duitnya.
Biar nanti Sang Juru Hisab yg ngurangin pahala dia buat bayar utang atas duit yg dia tilap.
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Gimana kabar selanjutnya nih ?
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus jg ga mau tanggung jawab, akhirnya kena karma fjb nya jd sepi berwlih ke si merah ama si biru

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller belu kelar kasus nya up dulu
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Halaman 360 dari 365


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di