CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7cf86582b2e400f8b4574/laporan-pencairan-dana-seller-di-blackpanda

Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 359 dari 365
Quote:


jleb bgt gans emoticon-Ngakak
Yg udh lunas diem....
Yg msh nyangkut sedih,dan pasrah g ada tindakan
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
2018 dah mau habis
2019 udah mau dateng

harapan belum kunjung dateng emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Udah sepi nih. udah pada cape berharap apa gimana? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 2 lainnya memberi reputasi
Detik berganti detik
Menit berganti menit
jam berganti jam
hari berganti hari
bulan berganti bulan
tahun berganti tahun
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
udah berapa taun berlalu, ane kira udah kelar kasusnya.. ternyata tersangkanya ilang.. mati bawa utang dah dia, kasian banget.. emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Tragis, jenazah si pengemplang utang Tak akan diterima jika hutang" dunia blm terbayar 😩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan 2 lainnya memberi reputasi
gila duet ku ilang 2.5 juta 3 tahun yang lalu sampe sekarang belum balik balik.
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Kayaknya sekarang diviralin aja ini kasus
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi

kalo masih blm lunas semua, kok kaskus gak ada tindakan?

kalo masih blm lunas semua, kok kaskus gak ada tindakan? kan tau alamat dan pelaku.

profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
yg duit nya ilang dah banyak yg pasrah gans... gimana mo viralin nya
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Jiakkakaak enak nya hidup roy
Sementara kalian ngemis ngemis
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Quote:


anda KLON nya BLACKPANDA... emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.


Mau masuk 2019 emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Gimane cicilan ke korban om roy ?emoticon-Hoax
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
kaskus emang layak di tinggal, ngurus kasus roy kimak ajaa kaga becus, gmn orang mau pada beli di sini, mending TOPED ATAU BUKA LAPAK
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Gimana nih kelanjutan kasusnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Salah satu penyebab sepinya FJB di Kaskus
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana ini para korbannya? susah kalo pada ga bersatu emoticon-Frown
ayo di list siapa saja?
1. datangjualbeli Rp 3.150.983
2.
3.

..
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset belum kelar ane up deh
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Menunggu dengan santai detik-detik matinya Kaskus dan jargon "gan". emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Banyak yang belum balik ya uangnya,

Saya lihat jawaban blackpanda waktu menengahi kasus sengketa pengguna rekbernya dgn seller suatu barang itu cukup bijak... Saya kira dia orang yang jujur ternyata ujung-ujungnya lha dia sendiri malah jadi penipu emoticon-Hammer

Kalau saya yg kena tipu dr awal pasti saya usutkan ke kepolisian, ogah saya damai menunggu penipu balikkan uang
profile-picture
profile-picture
ridwan890 dan anjaultras memberi reputasi
Halaman 359 dari 365


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di