alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering 'Sakit', Indonesia Bakal Ganti Nama dan Warna Bendera
4.27 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e707c198e31b3d5f8b456a/sering-sakit-indonesia-bakal-ganti-nama-dan-warna-bendera

Sering 'Sakit', Indonesia Bakal Ganti Nama dan Warna Bendera

Sering 'Sakit', Indonesia Bakal Ganti Nama dan Warna Bendera
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh anwar04
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
reserved!
Diubah oleh anwar04
Kayanya susah gan, apalagi org ababil alias org sok nasionalis tapi kerja nol adalah mayoritas emoticon-Ngakak
Diubah oleh kamujahat21
lah masa bendera kuning gan emoticon-Ngakak (S)
Dah dari dulu sakitnya gan
Dikasih makan enak-enak terus, gakpernah olahraga, disembunyiin kalo sakit, ya malah tambah parah.
Pas ketauan sakit, cuman diobatin setengah setengah, cuman biar gak tambah parah aja, ya tetep gak ada perubahan.
Pas mau diobatin beneran, diajak hidup sehat, olahraga teratur, makan bergizi, badan pada protes.
Hmmm
Coba aja dl ganti gan ntar kl kaga berhasil agan yg bertanggung jawab.. mau ga.?
merah putih penuh dengan perjuangan gan emoticon-army
ganti papuanisia keren tuh emoticon-Cool
Tetap merah putih gan
Sakit bsa d sembuhkan
ganti outdonesia

benderanya gini bagus gan emoticon-Ngakak (S)
Sering 'Sakit', Indonesia Bakal Ganti Nama dan Warna Bendera
Quote:

ah..
edaaan...
bahasa lu keren banget gan..
ane ngerti banget maksud ente gan..
jangan patah semangat gan,
optimis ke negeri sendiri emoticon-Big Grin
Bakalan susah diganti gan emoticon-Matabelo
Gati jadi Rat Island, benderanya tambahin gambar pantat penyanyi dangdut
Indonesia sakit itu karena banyak penduduknya kayak TS yg percaya mitos beginian

emoticon-Cape deeehh
Wow sakit yah emoticon-Bingung
Ga sekalian ganti sistem pemerintahnya jadi kesultanan atau apalah


Jadi ingat silit asin dkk...


Indonesia dan Merah Putih gak perlu diganti...
gak perlu menurut ane....ntar jgn2 mlah ada ide2 lain lg.jd negara federal misalnya.smw pada mau brdiri sndiri emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
Emang susah-susah gampang sih, gan.. Abisnya gimana, ya? Bingung sama Indonesiaemoticon-Frown
Diubah oleh anwar04
Quote:


Makasih gan, ane emg keren dari lahir emoticon-Cool
Keren karena terpaksa nih, bukan ane yg mau
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di