CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Classic Hotel (Bunker,CT,Spa,Karaoke Lt 3,Lt 4) MASUK SHARE DISINI GAN!!! - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5726b1ee5df41708b4568/classic-hotel--bunkerctspakaraoke-lt-3lt-4-masuk-share-disini-gan---part-5

Classic Hotel (Bunker,CT,Spa,Karaoke Lt 3,Lt 4) MASUK SHARE DISINI GAN!!! - Part 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 317 dari 398
Suhu, mau tanya kalo karaoke DC brp sama paketannya ?


Quote:


CT2 no SD, sofa gelap, wp nyaru d..
Bunker / CT5 sama jgkah?
mana nih suhu2 ga ada yg merapat ke CT2 ???
atau pada di CT5?
Quote:

dancel ilang sementara hu...
kondisi gelapemoticon-Nyepi
salken dr nubitolemoticon-Nyepi

Quote:


ct 2 itu dmn yaa maklum akoe msh nubi...
salken subes dr nubitolemoticon-Nyepi
Quote:


bisa aja nih suhu
jangan jangan udah di sofa minum2 bir di temenin para bidadari lagi
hehehhehe
Quote:


ah subes bica aja akoe mah cuma kang pel ko hu di loby..emoticon-Betty
hahahahahah
ampun suhu
penghuni setia seprti nya
Quote:


suhu dimana hu???
ajakin dong nubie ini
mau menimba ilmu
Quote:


nubi di bungker hu lg ngepel nh di mari..emoticon-Turut Berduka
Quote:


jiah suhu
suhu mah kelas nya beda banged sama nubie
nubie mah ga sanggup
boleh gabung ga hu ???
nubie habis raparasi genteng di lantai 2
hehehehe
Quote:


kalo ga sibuk
ayolah kita nge BL di lantai 2
Quote:


bebas hu nubi kan cuma kang pel hu...
kuy bunker yu ah..emoticon-Betty
Quote:


apakah bungker lebih bikin ngiler hu seperti namanya ???
ajibbb emoticon-I Love Indonesia
Quote:


sepertinyq hu..nubi gelar karpet merah buah subes..emoticon-Nyepi
sungkem dulu akut kualatemoticon-Nyepi
adoooohhhh... ga sanggup hu kayaknya
nubie di sini aja sama teme nubie deh
mantap suhu
Quote:


ah subes merendah saja nh...sungkem sama subes biar g kualatemoticon-Nyepi
subes dan mahubes
rabu adakah yg mau melipir ke Classic
ajak2 ya Hu!
pengen ada barengan nya
bosen jadi single fighter bgini
ane traktir Billiard hu

sungkem suhu
Quote:


cuss yuk mmalem ini
Izin ngintip emoticon-linux2
Denger kata bunker bkn semriwing musim hujan gini
mana nih yg mo totdon ke BUNGKER malem ni

isi list ya suhu :
1. akabadrus
2. siaphajar
3. syardan
Diubah oleh akabadrus
Halaman 317 dari 398


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di