alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fitness, Calisthenics, dan Muay Thai; Mana yang Lebih Baik?
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d86388d89b09a9338b456e/fitness-calisthenics-dan-muay-thai-mana-yang-lebih-baik

Fitness, Calisthenics, dan Muay Thai; Mana yang Lebih Baik?

Fitness, Calisthenics, dan Muay Thai; Mana yang Lebih Baik?
Quote:


Spoiler for Lah? HT gans!:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Tret Gokil, Gan!:


Quote:
Diubah oleh anwar04
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
Ane nggak habis pikir ama manusia yang kayak gini, gan. Otaknya di mana? Atau nggak punya otak? Perasaan tret ane nggak ada yang aneh. Tapi kenapa dia ngebata ane? Apa iri, ya?emoticon-Cape d... (S)

Fitness, Calisthenics, dan Muay Thai; Mana yang Lebih Baik?
Diubah oleh anwar04
vote no 2 ma 3 gan ,klo ke gym males byk emoticon-Betty
kek bwh ane jg emoticon-Betty (S) nih
Diubah oleh tetettoet76
Quote:

Sayangnya masih jarang taman kota yang ada palang besi kek di luar negeri ya, gan?emoticon-Berduka (S)
Silat bray
Kalestetik gan, soalnya murah trus bisa dimana aja. Hasilnya otot lebih keras & kuat, kalo fitnes biasanya cm besar aja
Muay Thai kan bela diri.. Kok dibandingin ama Fitness dan Calisthenics yaemoticon-Ngakak (S)
calisthenics hasilnya ga bisa cepet gan..
Quote:

Lah? Emang ngapah, gan? Bebaslah mau apa ajah komparasinya. Intinya kan hidup sehatemoticon-Cape d... (S)

*di penjelasan juga udah disebut noh kalo Muay Thai tuh bela diri. Nggak baca, ya?
Diubah oleh anwar04
Yg lbih baik yg dijalanin gan..
Quote:

emoticon-Ngakak
Bener juga nte, gan.. kalo cuma wacana nggak ada yang bagus, ya?emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Biar kayak Iko, ya, gan?emoticon-Big Grin
semua olah raga sama gan. yg penting niat untuk memulainya sama menjalaninya denga rutin. gituuuu....
semua baik
setuju, semua baik. Yg gak baik yg gk ngelakuin....biasanya ane calisthenic, kalo pas bosan ya ke gym atau running. calisthenics buat memperkuat otot sama kelenturan. gym buat nambah masa otot dengan beban yg terberat yg mampu kita angkat. bahkan melebihi berat badan kita. tetap semangat, diatur aja biar gak jenuh.
Semua nya baik gan menurut ane...masih termasuk kegiatan positif emoticon-Jempol
muay thai sih menurut ane...selain ngurusin badan dan buat berotot kalo ada apa apa kita bisa siap siaga kan emoticon-Malu
Ane aktif di muay thai selama 5 tahun, sekarang udah vakum 6 tahun gan, gara2 suatu penyakit. emoticon-Cape d... (S)
semuanya bagus gan, yang penting sempatin olah raga biar aliran darah jadi lancar dan rasa percaya diri pun pasti akan bertambah gan emoticon-2 Jempol
ane mending fitnes di rmhemoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di